Malam minggu gini, hyejoo lagi ngapel ke rumah chaewon. Di rumah chaewon cuma ada dia sama yeojin, vivi nemenin haseul ketemu kliennya. Yeojin daritadi cuma di kamar doang, sebenarnya tadi mau ke ruang tamu, tapi di sana ntar jadi nyamuk dia.
Di ruang tamu, hyejoo lagi tiduran di pahanya chaewon, udah lama mereka ga kayak gini karena chaewon sibuk sama bimbel, try out, dll.
"Oh iya kak, ntar kuliah mau dimana?" Tanya hyejoo.
"Ui?" Tanya hyejoo.
"Dih, mana mungkin" bales chaewon.
"Ya kan bisa aja. Kakak kan pinter"
"Aku juga bingung sih, yang jelas negeri" kata chaewon.
"Jangan jauh-jauh ya kak, ntar kangen" kata hyejoo.
"Iya"
"Sama jangan yang bagus-bagus, ntar aku ga bisa sekampus sama kakak"
"Lah tadi nyaranin yang kayak gitu" kata chaewon.
"Ya kan baru kepikiran sekarang"
"Kamu mah"
Sedangkan hyunjin heejin dari sore belum pulang dari alun-alun. Dan karena udah cape jalan-jalan, mereka duduk-duduk di pinggir alun-alun.
Awalnya ga kepikiran mereka buat kesini, justru mereka kepikirannya nonton, cuman karena udah bosen, hyunjin ajak heejin kesini.
"Ga nyangka, bentar lagi kita ujian, terus kita lulus" kata heejin.
"Hmm, semoga kita bisa satu kampus" kata hyunjin.
"Iya, lihat deh, tumben banget langitnya cerah" heejin nunjuk ke langit-langit berbintang.
Hyunjin yang disebelahnya melirik heejin dan usap rambutnya heejin dan dia ikut natap ke langit.
Beda sama yang lain, yerim cuma diem di rumah, nonton harry potter. Padahal dia udah nonton semua series, tapi gatahu kenapa dia ga bosen nontonnya.
Jungeun hampirin yerim yang sendirian nonton di kamarnya.
"Kamu ga pergi?" Tanya jungeun.
"Ga"
"Ck, kasian banget" ejek jungeun.
"Kalau gitu tolong beliin obat nyamuk, nih uangnya" jungeun kasih selembar 20 ribu ke yerim.
"Iya"
Dia pause filmnya, dan turun kebawah, ambil motor terus pergi ke warung.
"Beli!"
Ga lama keluar si penjual.
"Beli obat nyamuk bakar 1"
"5 ribu"
Yerim kasih 20 ribu tadi.
Waktu balik ke rumah, dia lihat yeojin yang lagi jalan sendirian. Kesempatan nih.
"Yeojin" panggil yerim.
"Eh kak yerim"
"Mau pulang?" Tanya yerim yang dijawab anggukan.
"Yaudah bareng yuk" ajak yerim.
"Ga usah kak, orang bentar lagi nyampe juga"
"Udah ah, naik aja" kata yerim.
Waktu pulang, yerim kasih obat nyamuk tadi ke jungeun yang lagi main catur di teras bareng sooyoung. Sedangkan di ruang tamu ada jiwoo jinsoul yang lagi ngobrol.
"Ini kembaliannya"
"Taruh di meja deket tv aja" jungeun masih fokus main catur.
Yerim pun masuk ke dalam rumah.
"Lama bener" ejek sooyoung.
"Ck, bentar"