O

1K 163 7
                                    

Malam ini, hyejoo ngunjungin basecamp geng motornya dulu, karena setelah kejadian itu hyejoo udah ga join sama mereka. Kangen sama anak-anak motor katanya mah, mumpung orang tuanya lagi pergi ke luar kota. Sampai di basecamp dia ketuk-ketuk pintu dulu. Terus ga lama si ketua geng bukain pintunya.

"Hyejoo?!! Tumben lu kemari"

"Kali-kali lah bang"


Disana mereka ngobrol-ngobrol soal motor atau balapan liar. Si ketua punya ide buat balapan malam ini bareng hyejoo sama yang lain.

"Maaf bang gamau gue" kata hyejoo.

"Ya elah ga asik lu mah"

"Sekali ini aja"

"Yaudah, gue ikut" kata hyejoo.

"Nah gitu!"

"Eh tapi ada polisi ga tuh tempatnya?" Tanya hyejoo.

"Aman-aman, santai" kata si ketua.










Dan balapan liar itu dimenangkan oleh hyejoo. Mereka mampir dulu ke angkringan. Disana mereka ngobrol-ngobrol. Si hyejoo ga sadar kalau ada seseorang merhatiin dia di angkringan itu. Seseorang itu tersenyum miring.





•Komplek BULAN 🌚•





Sedangkan di kediaman keluarga ha sooyoung, hyunjin sama heejin lagi kerja kelompok. Heejin daritadi bacot mulu karena hyunjinnya typo-typo mulu waktu bikin power point. Hyunjinnya cuma hamm hemm hamm hemm doang. Sedangkan heejin bikin benda yang mau dipresentasikan sembari diam-diam ngelihatin hyunjin.

'gantengnya biasa aja dong!! Gosah ngegas!' batin heejin.

"Selesai" hyunjin noleh kesamping.

"E-eh udah di save?" Tanya heejin gelagapan.

"Udah" hyunjin masuk ke kamarnya.

Heejin kirainnya dia bakal ditinggal tidur ama hyunjin. Ternyata si doi ambil solasi hitam terus keluar dari kamar.

"Nih, kalau pakai lem mana kuat" hyunjin kasih solasi itu terus duduk di sofa sambil ngemil nonton TV.

Heejinnya ngantuk-ngantuk waktu ngerjain. Dan lama-kelamaan heejin ketiduran. Barang-barang yang ditangannya jatuh semua.

Hyunjin noleh waktu denger suara benda-benda jatuh. Dia ambil barang-barang dan dia taruh di meja. Dia gendong heejin, dia taruh di sofa. Terus itu kucing lanjutin pekerjaannya heejin tadi.

Selesai, hyunjin rapiin barang-barang terus dia ngelihatin heejin tidur, hyunjin senyum.

Terus dia gendong piggy back heejin dengan perlahan supaya ga kebangun, dia gendong ke rumah depannya.

Dia ketuk-ketuk pintunya. Ga lama, yerim bukain pintunya.

"Eh kak hyunjin"

"Nih kakak lu ketiduran, kamarnya mana?"

"Gue aja kak----"

Hyunjin main masuk ke dalam rumah.

"Yang mana?"

"Itu yang pintunya aesthetic sendiri" tunjuk yerim.



•Komplek BULAN 🌚•






Besok paginya, selesai mandi hyunjin turung ke ruang tamu, dia lihat adiknya yang masih tidur di atas sofa.

"Woi bangun! Mandi ga lu?!" Hyunjin noyor-noyor palanya hyejoo.

aww romantis sangat :"

"Iya-iya" hyejoo kebangun dan jalan ke kamar mandi.










Selesai siap-siap hyunjin keluarin motornya. Dia panasin dulu. Waktu lagi manasin motornya dia lihat heejin yang keluar dari rumahnya.

"Hai hyunjin!!" Sapa heejin dengan bahagia.

Hyunjinnya gengsian dan gatahu mau bales kayak gimana.

Hyunjin berhenti bentar di dekat halte.

"Bareng gue!" Kata hyunjin ke heejin.

"Hah?"

"Cepet!" Kata hyunjin.

Dengan senang hati heejin duduk du jok belakang.






TBC

Komplek Bulan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang