Jumat ini, diumumkan kalau sma bbc terkhususnya kelas 11 akan mengadakan study tour di bali. Rada bosen sih, soalnya waktu smp mereka study tour kesana juga. Tapi mau gimana lagi, daripada dapat tugas bikin essay.
Anak-anak kelas 11 lagi pada ngumpul di papan pengumuman yang ada di dekat rak piala.
"5 hari dong!" Seru chaewon.
"Mendadak banget sih pengumumannya, masa senin depan kita berangkatnya" heejin.
"Bukannya dulu waktu awal masuk pernah dikasih tahu?"
"Eh iya juga ya"
Lama kelamaan pengunjung papan pengumuman berkurang, mereka kembali ke kelas masing-masing karena bell istirahat selesai berbunyi.
"Untuk murid-murid kelas 11 hari ini ada rapat guru untuk study tour, maka jam pelajaran kosong hingga pulang sekolah"
Satu angkatan teriak gembira kecuali para pecandu belajar.
"Hyunjin, ngantin yok!" Ajak seoyeon.
"Baru juga istirahat, lo masih laper?"
"Ya iyalah"
"Lo aja, gue mau dikelas" hyunjin buka aplikasi pubg dihpnya
"Heleh, yaudah. Yok chaeng" aja seoyeon ke chaeyoung.
Dikelas 11 mipa ada yang main ig, tidur, rebahan di lantai, mabar, makan, nonton film di laptop, macem-macem deh.
"Jin, gue mau ke ruang osis bentar" chaewon.
"Oke" heejin lanjut main hp.
Dia dengar seseorang mainin gitar, dia pun melihat ke 2 orang itu. Yang satu main gitar, yang satu lagi nyanyi, mereka nyanyiin lagu ran. Heejin sebenarnya mau coba main gitar setelah sekian lama ga main.
"Njun, Yeji! Pinjam dong!" Heejin.
"Hah? Memang lo bisa?" Renjun kaget sama heejin yang tiba-tiba minta pinjem, soalnya heejin belum pernah main gitar didepan mereka-mereka.
"Eumm, gue coba dulu. Udah lama gue ga main" renjun minjemin heejin gitarnya.
Heejin mulai nyanyiin halusinasi karya Mytha lestari.
Bagaimana Ku Bisa Tegar
Selalu Kau Anggap
Ku Tak AdaAku Tetap Setia
Meski Kau Tidak
Berikan Cinta Yang NyataKu Peduli Kau Anggap Ku Mengganggumu
Ku Sayangi Kau Anggap Ku Tak Ada
Ku Disampingmu
Kau MengusirkuAku Harus Apa
Ku Mau Berusaha
Tapi Tak Tahu BagaimanaKu Percaya Kau Juga Cinta
Tapi Sikapmu Sungguh Beda
Mungkin Hanya Aku, Halusinasi
Bahwa Rasa Kita SamaKu Peduli Kau Anggap Ku Mengganggumu
Ku Sayangi Kau Anggap Ku Tak Ada
Ku Disampingmu
Kau MengusirkuAku Harus Apa
Ku Mau Berusaha
Tapi Tak Tahu BagaimanaKu Sadar Aku Hanya Bermimpi
Tuk Jadi Wanita Yang Kau Cari
Mungkin Hubungan Kita Halusinasi
Yang Selama Ini Tak Pernah Ku SadariKu Tak Ada
Ku Mengganggumu
Ku Tak Ada
Ku Disampingmu, Kau Mengusirku
Ku Mau Berusaha
Tapi Tak Tahu
Tapi Tak Tahu
Tapi Tak Tahu
BagaimanaKetika orang lain mungkin sedih waktu nyanyi/denger lagu ini, tapi heejin justru menampilkan senyumannya. Diam-diam daritadi hyunjin perhatiin heejin. Yang lain juga perhatiin heejin dari awal sampai akhir lagu, tapi ga diam-diam.