L

987 145 3
                                    

Pulang sekolah, hyejoo ga langsung pulang ke rumahnya, dia ke ruang osis dulu buat hampirin chaewon.

Sesampainya di depan pintu, chaewon keluar dari ruangan. Chaewon tak acuh saat lihat hyejoo ada di depannya.

Tapi hyejoo menahan tangannya chaewon.

"Ngapain ke sini?" Tanya chaewon.

Hyejoo ga jawab, dia culik chaewon pergi.

"Woy kelinci, gua pinjem temen lu!" Kata hyejoo ke heejin.

"Okeyy!" Kata heejin.

"Bukannya nolongin gua ni bocah!" Batin chaewon.

Sesampainya di lapangan parkir, chaewon dari tadi misuh-misuh. Hyejoo masangin helm.

"Nah udah, yuk berangkat!" Kata hyejoo setelah masangin helm ke chaewon.

"Hyejuuu, kita mau kemana??" Tanya chaewon dengan nada tinggi.

"Nonton" jawab hyejoo semangat.

Selama perjalanan, hyejoo rada ngebut, jadi chaewon mau ga mau meluk hyejoo.

*Sa ae joo

Ga lama mereka sampai di bioskop. Antrian nya lumayan panjang jadi hyejoo suruh chaewon buat duduk aja, biar hyejoo yang ngantri.

"Duduk di situ dulu ya, aku mau antri pesen tiket nya" kata hyejoo sambil ngelus rambutnya chaewon.

Hyejoo pilih film romansa biar cewenya seneng.

🌚 Komplek BULAN 🌚

Selama film diputar, chaewon nangis terharu karena itu film, beda sama hyejoo yang ga enjoy sama film itu. Tapi mau gimana lagi, demi pacar nya dia harus nahan kebosanan itu.

Waktu tahu chaewon nangis, hyejoo ngelap air mata chaewonnya pakai sapu tangannya.

"Yhaa yhaa kok nangis" kata hyejoo pelan.

"Abis ngebaperin" jawab chaewon.

"Engga tuh, buktinya aku ga nangis-nangis gitu kaya kamu" ejek hyejoo.

"Terserah lah" kata chaewon.

Selesai nonton, mereka makan di restoran.

"Kak chaewon" panggil hyejoo.

Setelah sekian lama pacaran ini pertama kali hyejoo panggil dia dengan sebutan 'kak'.

"Kenapa?" Tanya chaewon.

"Aku minta maaf soal itu" kata hyejoo.

"Ohh yang itu, gapapa kok" kata chaewon.

"Y-yakin?" Tanya hyejoo agak kaget.

"Iyaa ha hyejoo" kata chaewon.

"Lagipula, aku ngerti kok kalau misal aku jadi kamu----" kata chaewon.

Tiba-tiba hyejoo meluk erat chaewon.

Si serigala ga tahu tempat dah, ini di umum oi :"

"Hyejoo dilihatin orang-orang!" Bisik chaewon.

"Bentar, ntar aku beliin apa yang kamu mau sebagai ucapan minta maaf!" Kata hyejoo.



Mereka pun pulang ke rumah. Hyejoo mampir bentar ke rumahnya chaewon, nememin pacarnya bentar, soalnya di rumah chaewon sendirian, haseul, vivi, pergi ke Hongkong, sedangkan yeojin pergi sama temen-temennya.

Mereka masih pakai seragam sekolah btw.

Karena si kupu-kupu pingin ngemil, doi bikin popcorn yang baru aja dia beli ama hyejoo.

Sedangkan hyejoo nonton acara tv di ruang tamu sambil goleran di karpet.

Setelah popcornnya jadi, chaewon bawa ke ruang tamu sama bawa masker peel off punya dia. Hyejoo balik duduk di sofa.

"Nih udah jadi" kata chaewon.

"Makasihhh" kata hyejoo sok manis. Chaewon duduk di sebelah hyejoo.

"Diem dulu hye!" Suruh chaewon. Hyejoo nurut aja. Dia olesin masker ke wajahnya hyejoo.

"Ini apaan?!" Tanya hyejoo.

"Masker, udah diem dulu!" Kata chaewon.

"Iyaa"

Setelah itu chaewon olesin ke wajahnya.

Sambil nunggu kering, chaewon ajak hyejoo selfie, agak susah sih soalnya hyejoo benci yang namanya selfie. Tapi karena takut doi marah lagi, hyejoo nurut aja.

Chaewon upload di insta story-nya. Nah mulai lah, si hyunjin, yerim, ryujin ejek hyejoo.

Kira-kira beginilah

Abangsat

Yawla buceen
Muka lu jijik banget dah Hye
Huu
Eh tumben lu mau selfie

Yerim

Astaga
Ga salah lihat nih gw
Tapi komuk lo woi! wkwkwkwkw
🤣🤣🤣🤣🤣
Jelek amat lo

Ryujin

Anjay bucin
Asli muka lu jijik bgt jir
Ew

Hyejoo males buka notifikasi dari 3 kunyuk itu. Dia udah tahu pasti gini akhirnya.

Setelah ngapel, hyejoo balik ke rumah. Sampai rumah pun masih dibully ama hyunjin.

Kudu sabar kalau gini

TBC

Komplek Bulan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang