Beberapa hari ini, heejin jadi galau banget. Dia pingin deketin hyunjin, tapi ga mau disakitin. Menurutnya menjauh lebih baik daripada sakit.
Sekarang, heejin dikamar lagi nge-galau. Mulai dari dengerin lagunya fiersa besari sampai lagunya day6. Bener-bener sedih dia. Dia natap wallpaper hpnya, wallpaper nya itu foto hyunjin yang dia ambil diam-diam.
"Gue kangen, heu heu heu"
"Bucin sat" yerim duduk di pinggir kasur heejin.
"Yeu, gue lagi sedih ini" heejin ambil tisu buat hilangin air mata di pipinya.
"Yang sabar kak. Gue mah, deketin yeojin juga ga peka dianya" yerim.
"Lu kan ga pernah nembak dia" kata heejin sambil nangis.
"Berarti lo pernah nembak dia?" Heejin jawab pertanyaan yerim dengan mengangguk.
"Wah, hebat"
"HUWAA! Yerim!" Heejin peluk adiknya.
"Ululu" yerim elus kepalanya heejin.
•Komplek BULAN 🌚•
Hyejoo ma chaewon pergi ke puncak. Chaewon yang usulin, hyejoo mah tinggal iya-in. Hyejoo sering kesini waktu jamannya masih jadi anak nakal, sekarang udah tobat 'katanya'.
Dan sekarang mereka lagi perjalanan.
Di mobil mereka dengerin lagu sambil nyanyi, ngobrol-ngobrol, mesra banget pokoknya.Chaewon mah istilahnya temen bangke, waktu heejin lagi sedih, dia malah seneng-seneng ma pacarnya. Tapi heejin juga kasihan ma chaewon, soalnya chaewon sering banget nemenin dia setelah kejadian itu sampai chaewon jarang berduaan ma hyejoo. Chaewon nya mah pingin ketemu hyejoo waktu itu, tapi masih mending daripada hyejoo yang bucin banget.
"Masa lagunya ini doang?" Chaewon nunjuk lagu-lagu hyejoo yang isinya lagu rock.
"Bagus kok" hyejoo.
"Bagus apanya" chaewon.
"Btw, kenapa kamu pilih ke puncak?" Tanya hyejoo.
"Karena sejuk gitu tempatnya" chaewon.
•Komplek BULAN 🌚•
Di ruang tamu, ryujin main ps sambil mangku aeong. Di rumah cuma dia sendiri, hyejoo pergi, hyunjin jalan ma hyewon, jiwoo sooyoung lagi pergi. Lagi enak-enak nya main, stik psnya dijatuhin sama aeong.
"Anjing" ryujin.
"Diem atuh, jan banyak gerak napa" ryujin ambil stik psnya.
"Eh, heejin ada dirumah ga ya?" Ryujin.
Ryujin pun pergi ke rumahnya heejin. Dia ketuk pintu rumah tapi ga dibukain, yaudah deh dia masuk. Anak kurang ajar memang. Dia naik ke lantai atas, di tangga dia ketemu ama yerim.
"Lah lo ngapain bang?" Tanya yerim.
"Nyari heejin, dimana dia?"
"Noh dikamar, lagi pundung" yerim.
"Oooh" ryujin pun masuk ke kamarnya heejin.
"Astaga kim heejin!" Ryujin kaget liat heejin yang sembab.
"Hah?" Heejin dongakin kepalanya.