Satu

135 4 0
                                    

Cahaya matahari menyelinap masuk melalui celah-celah jendela kamar Dira. Dira selalu bangun lebih awal daripada Mamanya. Setelah ia mengumpulkan kesadarannya, Ia pergi ke kamar Mamanya untuk membangunkannya.

"Ma, Bangun Ma"

"Ah iya, kamu langsung mandi aja kaya biasaya biar Mama aja yang nyiapin semua keperluan kamu".

Selepas Ia membangunkan Mamanya, Ia langsung bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Setelah siap dengan seragamnya yang selalu nampak rapi, dan telah memakan sarapannya, Dira bergegas pergi ke ke sekolahnya. Ia selalu datang paling awal dari semua orang hingga Ia dikenal oleh tukang kebun disekolahnya.

"Selamat Pagi, mang Agus" sapa Dira kepada tukang kebun tersebut.

"Eh Dira, udah dateng?"

"Udah Mang, yaudah Dira langsung ke kelas yah Mang" Jawab Dira tak lupa dengan senyum ramahnya yang membuat semua orang mengaguminya.

"Iya Ra"

🌸🌸🌸
Bel pulang berbunyi membuat semua murid berhamburan dari kelas masing-masing untuk segera pulang ke rumahnya.
Ketika Dira sampai didepan kelasnya, Ia bertemu dengan Arsha, pacarnya.

"Ra, udah mau pulang ? tanya Arsha.

"Iya, langsung pulang kebetulan ngga rapat OSIS" jawab Dira.

"Yaudah Yuk bareng"

"Ayo"

Merekapun pulang bersama berjalan kaki karena rumah mereka berdekatan dan jaraknyapun tak jauh dari sekolah.
🌸🌸🌸

Sesampainya dipersimpangan, mereka berpisah.

"Ra, nanti malem bisa ketemu ngga?" tanya Arsha.

"Hmmmm... bisa kayaknya, emang kenapa ?" tanya Dira balik.

"Yaelah, Ra, aku cuma pengen ketemu lebih lama aja sama kamu, kamu kan selalu sibuk sama urusan OSIS kamu itu, sampe kadang lupa kalo kamu punya pacar, sebenernya aku tuh penting ngga sih buat kamu ?"Sarkas Arsha.

"Gini yah,Sha, kalo kamu cuma mau bahas itu maaf aku ngga punya waktu. Dan inget, Organisasi itu udah mendarah daging bagi aku"

"Maaf aku ngga maksud buat kamu marah, aku cuma kangen aja sama kamu yang dulu, kamu yang selalu ada buat aku, sekali lagi maaf" Ucap Arsha sambil menenangkan Dira.

"Iya, aku juga minta maaf jarang punya waktu buat kamu, yaudah aku pulang dulu" jawab Dira sambil berlalu meninggalkan Arsha yang masih berdiri memandang kepergian Dira.

Partnya pendek-pendek aja ya😅
Nanti ada saatnya partnya panjang.
-Ananditya1303-

My Rekan OSIS My Love(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang