Beberapa saat kemudian Bu kantin datang dengan membawa pesanan mereka. Bu kantin mempersilahkan keduanya untuk menikmati minuman tersebut.
Aryn kembali menatap Argi dan ternyata Argi sedang memandanginya. Argi gelagapan karena ketahuan sedang memandangi Aryn. Aryn pun blushing dengan kejadian tersebut.
Tak lama kemudian ponsel Aryn berdering. Aryn mengambil ponselnya dari sakunya. Ternyata itu adalah notif chat dari Kristia.
My twin💙
Ryn, Dimana ?
Dikantin
Kenapa?Tumben kekantin ngga ngajak aku?
Kamu sama siapa emang?
Iya maaf tadi dadakan
Argi
Huaaa yaudah lanjutin lagi deh😂
Ih apaan sih
Aku Sendirian😞 Anak-anak udah pada pulangg
Aryn sontak melirik Argi dan bertanya.
"Kristia mau kesini ngga papa?" tanya Aryn.
"Ngga papa suruh kesini aja" jawab Argi.
My twin💙
Aku Sendirian😞 Anak-anak udah pada pulangg
Kesini aja ngga papa
Ngga mau nanti ganggu
Ngga kok udah cepetan kesini
Okeh OTW
Read
Suasana Aryn dan Argi hening. Tak ada satupun yang membuka percakapan. Hingga suara Kristia mengejutkan mereka.
"Hayoo lohh lagi ngapain?" tanya Kristia dengan smirk menggodanya.
"Udah diem jangan berisik" Aryn memutar bola matanya malas.
"Eh kok aku gue ngga dipesenin minuman sih?" Kristia mengeluarkan ekspresi sedihnya.
"Tinggal pesen aja" Argi menimpali.
"Eh tumben ? Abis jadian yah ?" Kristia menaikturunkan alisnya.
"Eh enggak enggak. Biar aku aja yang bayar" jawab Aryn.
"Ngga papa kok udah biar aku aja" cegah Argi.
"Abis jadian kan kalian ? jahat banget ngga bilang sama gue" Kristia memalingkan wajahnya.
"Udah ngga usah ngambek-ngambek gitu. Pesen aja sana katanya mau ditraktir"jawab Aryn.
"Jadi beneran kalian jadian? Pokoknya kalian harus traktir gue" Kristia tersenyum kemenangan.
Kristia langsung menghampiri Bu kantin dan memesan minuman. Setelah itu Kristia kembali dengan membawa segelas pop ice.
"Kok cuma pesen minuman?" tanya Aryn.
"Udah kenyang kan tadi udah makan-makan sama anak-anak"
Mereka menikmati saat itu dengan bahagia. Setelah waktu sudah cukup sore Aryn mengajak Argi dan Kristia pulang.
🌸🌸🌸
Sesampainya di rumah Aryn langsung mengganti pakaiannya dan menuju meja makan.
Setelah itu Aryn membuka ponselnya dan ternyata sudah banyak notif chat dari Argi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rekan OSIS My Love(End)
RomanceCinta pandangan pertama di ruang OSIS. Ya,menceritakan tentang ketua OSIS yang menjalin hubungan dengan anggotanya. Eits,bentar gaess Tapi disini bukan yang cowok yang ketua OSISnya,tapi justru yang ceweknya.Terlebih,mereka ngga seangkatan.Tapi yang...