09

67 7 1
                                    

Aku terkejut karena orang tersebut adalah Lee Joo-woon.
Aku tidak menjawab pertanyaannya.
Jujur sih ya, sebenernya aku tuh takut kalau deket2 sama dia. Soalnya dia tuh Playboy cap badak trs katanya dia tuh juga sering keluar masuk club. Yah kan aku takut kalau diapa apain.
"Daripada lo disini sampek malem, mending bareng gw aja. Soalnya sih disini biasanya ada tukang ojek genit banget" Kata Joowoon sambil menarik tangan ku dengan paksa agar masuk ke mobilnya.
"Apaansih maen tarik tarik aja, lepasin gak!" ucapku mencoba untuk melepaskan tangannya yg menarikku paksa.
"Enggak, elah tinggal masuk aja apa susahnya sih" Jwbnya santai sambil mendorong aku masuk ke mobil.
"Gw gk mau ihhhh!!!, kalo lo gk lepasin gw, gw teriak nih" Kataku mencoba menakut nakut i agar dia takut.
"Tereak aja, gk bakal ada yg denger. Disini mah sepi, kalaupun gw nganuin lo disini juga gk bakal ada yg denger" Ucapnya sambil menyeringai.
Sekarang aku tau, knp dia maksa bgt buat anterin aku pulang. Ya aku tuh gk polos polos banget.

Aku masih diem mematung sama yg di ucapin dia.
Tiba-tiba dia gendong aku dong.
Jadi gendong nya tuh kaya karung beras gitu. Aku refleks langsung mukul mukul punggung nya trs tereak gitu. "WOi BANGSAT TURUNIN GW DONG, GW KAN GAK MAU PULANG BARENG SAMA LO!!!" Ucapku sambil memukul punggungnya.
"Yaelah diem aja napa, gw cuman mau maen bentar sama lo. Paling cuman sampek 3 ronde doang" Ucapnya sambil memasukkanku ke mobilnya. Blm sempet gw bukak pintu mobil, tuh orang udh di kursi kemudi trs pintu mobilnya dikunci.
"Eh eh kita mau kemana? Plis gw mau pulang, gw gk mau ikut lo" Ucapku memohon, tk terasa air mataku jatuh dipipiku. "Udah tenang aja, ntar juga enak kok" Ucapnya sambil menghapus air mataku.
"Enggak gw mau pulang!!!" aku menepis tangannya yg mengusap air mataku dan mencoba membuka pintu mobilnya. "Percuma lo bukak tuh pintu, gk bakal bisa orang gw kunci" Jwbnya sambil menjalankan mobilnya.
"Eh eh plisss gw mau pulang, plis gw hiks mohon hiks turunin gw hiks" Ucapku terisak, aku udh gk tau lagi ini mau dibawa kemana. Aku takut ....
"Udah tenang aja gw gk bakal maen kasar kok" Ucapnya sambil mengelus puncuk kepalaku yg menunduk.

"Eomma, appa, oppa tolong Youra" Ucapku dalam hati

Aku cuman bisa berdoa, semoga ada orang yg menolongku.

"Hiks gw mau pulang" Ucapku lagi sambil menunduk, tenaga ku mulai lemah. Aku capek habis sekolah trs sekarang harus nangis kayak gini.

5 menit perjalanan aku cuman menangis sambil menunduk.
Kita sudah sampai didpn mension yg gk kalah mewah dengan mensionku.
Joowoon turun lalu membukakan pintu mobil untukku dan langsung menggendongku lagi ala bridal style.
Dia membawaku masuk kedalam rumahnya.
"Hiks pliss turunin gw, gw mau pulang hiks gw mau pulang" Ucapku berontak agar dia Menurunkan ku. "Udah diem aja, tuh liat lo udah lemes gitu. Ntar kita maen sodok sodokannya gk bisa lama trs lo pingsan lagi" Ucapnya sambil menaiki tangga menuju lantai dua.
Saat sudah sampai di satu kamar dia lngsng masuk. Aku bisa menebak bahwa itu adalah kamarnya. Bau wangi nya mirip bgt sama bau Joowoon.

Joowoon lngsng melemparku keatas ranjang king siznya.
Brukk
"Akhh" erangku karena punggungku terbentur dgn keras.
Dia langsung membuka kancing kemeja sekolahnya dan hanya menyisakan kaos putih polosnya.
Saat dia akan menaiki ranjak, aku mundur dan menangis.
"Hiks jangan kyk gini hiks gw mohon hiks gw takut" Ucapku sambil mundur mencoba untuk menjauh.
Dia menarik kakiku.
Srekk
Joowoon langsung menindihku, aku hanya bisa menangis. Aku udh gk punya tenaga lagi. Aku udh pasrah dia mau apa apain aku.
Dia memandang wajahku dgn rinci. Mengusap air mataku yg terus terjatuh.
Cupp
Dia mengecup dahiku dgn lembut.
"Km cantik, saranghaeyo Kim Youra" Ucapnya lngsng melumat bibirku dgn kasar.
Aku menutup rapat mulutuku. Aku mencoba mendorong dadanya tp dia malah memegang kedua tangan ku diatas kepalaku. Dia mengigit bibir bawahku hingga berdarah, refleks aku langsung membuka bibirku.
"Akhh" Joowoon memasukkan lidahnya ke dalam mulutku mengabsen deretan gigiku.
Dia melepaskan ciumannya dan memandang manik mataku.
"Hiks gw mohon lepasin gw hiks"
Dia tersenyum dan melanjutkan aksinya. Di menjilat leher ku menggigitnya menghisabnya, sampai ada tanda keunguan dileherku.
"Enghh akhh lepashhhh hiks sakit"
Saat dia menjilat i leher ku, tiba2 ada yg mendobrak pintu kamarnya.
Joowoon langsung diam dan melihat siapa yg berani mengusiknya.
Joowoon lngsng berdiri menghadap Namja tsb. "Siapa lo, berani bgt masuk rumah orang"
Ucap Joowoon sambil maju.
Aku mencoba bangkit dr posisiku.
Betapa terkejutnya aku saat melihat Namja tersebut.






















Di Jodohin//PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang