22

45 4 0
                                    

Skip didalam mobil

Aku sudah duduk disebelah kursi kemudi dan Jimin oppa sudah duduk di kursi kemudi. Tidak lama kemudian Jimin oppa mulai menjalankan mobilnya. Berjalan menyusuri jalanan kota Seoul yang lumayan macet karena saatnya jam berangkat kerja.

25 menit kemudian

Skip sampai sekolah

Mobil yg kunaiki sudah sampai di depan gerbang.
"Gomawo oppa" Ucapku sebelum keluar dari mobil.
"Km nanti pulang jam berapa?" Tanya Jimin oppa.
"Aku nanti pulang agak telat, soalnya aku ada latihan dance. Mungkin jam set7" Ucapku.
"Ya sudah nanti oppa jemput kamu. Kalau sudah pulang chat oppa" Ucapnya.
"Tidak usah oppa, aku bisa pulang bareng temanku" Ucapku, aku takut kalau Jimin oppa kecapean jadi aku gk mau ngerepotin. Lagian aku juga tau kok kalau Jimin oppa siang nanti ada latihan dance.
"Tidak apa apa, biar oppa jemput saja" Ucapnya lagi.
"Tidak usah oppa, aku takut oppa capek. Nanti siang kan oppa ada latihan dance" Ucapku mulai keras kepala. Memang aku ini orang yg sangat keras kepala.
"Sudah tidak ada penolakan!" Ucapnya tegas. Jika sudah seperti ini, aku tidak bisa menolak lagi.
"Ya sudah nanti kalau sudah pulang aku kabari, Gomawo oppa. Bay bay" Ucapku.
Cupp~
Setelah mencium pipi Jimin oppa, aku keluar dan mulai masuk kedalam sekolahku.
Aku menyusuri koridor sekolah dengan sikap dingin. Saat ini moodku sedang turun drastis, padahal saat bersama Jimin oppa tadi moodku sedang baik.
Saat aku sudah sampai didepan kelasku, aku langsung masuk dan disuguhkan oleh suara yg membuat gendang telingaku pecah.
"YAKK YOURA, AKU ADA BERITA YG SANGAT SANGAT PANAS, SEPERTI AIR YG BARU DIREBUS!!" Ucap Yumna sambil berteriak sangat keras.
Aku yg mendengar langsung menutup telingaku dan duduk dibangkuku.
Teman kelasku yg mendengar pun hanya diam tidak berani menegur.
"Haduh bisa gak sih gk usah tereak tereak" Ucapku ketus.
"Yaelah jahat amat sih, pagi pagi udah judes" Ucap Hyeri.
"Bener tuh, pagi pagi tuh senyum dong" Ucap ACCA.
"Iya ih jahat amat lu, semua yg km lakukan ke aku tuh J.A.H.A.T" Ucap Yumna sok dramatis.
"Yaelah lebay amat lu tai kambing" Ucap Iren.
"Lebay lebay gini tapi lu sayang kan" Ucap Yumna dengan mengedipkan satu matanya.
"Ih jijik gue" Ucap Iren
"Yaelah pakek malu malu, bilang aja kalau lu emang sayang sama gw" Ucap Yumna.
"UDAH UDAH! Yaelah bisa diem gk sih, pagi pagi ribut ae lu semua. Ada berita paan?" Tanyaku. Sebenarnya aku sudah tau berita apa yg bakal Yumna kasih tau. Pasti berita kalau Jimin BTS sudah punya tunangan. Ya iyalah, secara Yumna kan ngefans banget tuh sama BTS.
"Lu tau gak" Ucap Yumna semangat.
"Enggak" Ucapku polos.
"Ih lu mah, gw kan belum selesai ngomong anjing" Ucapnya.
"Makanya kalau ngomong tuh sekalian" Ucapku ketus.
"Lu mah gitu, tau ah gw gk mau ngomong ma lu" Ucap Yumna sambil pergi.
"Eh eh mau kemana lu" Ucapku.
"Bukan urusan lu" Ucap Yumna.
"Yaelah maap napa, gitu aja ngambek lu. Yaudah deh, lu mau ngasih tau berita apaan sih Yumna sayang" Ucapku soksok lembut padahal mah jijik.
"Gini nih, tadi pagi waktu gw buka hp, ada berita kalau BIGHIT mengkonfirmasi kalau Jimin baru bertunangan. Itu tuh beritanya beneran apa hoax?" Tanya Yumna.
Ketiga temenku hanya mendengarkan saja.
"Iya" Jwbku singkat.
"WHATTTTTT, JADI ITU BENERAN" Ucap keempat temanku bersamaan.
"Teriak lagi gw sumpel mulut kalian pakek sempak nya sikevin" Ucapku. Jadi kevin tuh teman sekelas ku.
"Hehe maap" Ucap mereka bersamaan.
"Lu tau gak siapa tunangannya?" Ucap Iren.
"Tau" Jwbku.
"Siapa?" Tanya ACCA yg juga penasaran.
"Gw" Ucapku.
"WHATTT" Ucap mereka berteriak lagi.
"Lu pada tuh bener bener ya, udah dibilangin jangan tereak tereak elah" Ucapku mulai marah.
"Maap elah gitu aja marah, lagi lu yg bener dong kalau jawab" Ucap Hyeri.
"Dibilangin gk percayaan amat" Ucapku.
"Emangnya apa buktinya" Ucap ACCA.
Aku mengangkat jari kananku yg terpasang cincin pertunanganku dengan Jimin oppa. Kemarin malam aku juga memakaikan cincin dijari Jimin oppa.
"Lu seriusan" Tanya Iren.
"Gw serius, kalau kalian gk percaya ya udah. Eh tapi jangan bilang siap siap, cuman kalian yg tau disini" Ucapku.
"Kita percaya kok sama lu, tenang kita bakal jaga rahasia lu. Tp lu harus ceritain semuanya ke kita" Ucap Yumna.
"Oke, tapi ceritanya ntar aja waktu dikantin" Ucapku.
"Siap" Jwb mereka.
Kringg kringg
Bel masuk berbunyi. Tidak lama kemudian Seungri saem pun datang.
"Pagi anak anak" Ucap Seungri saem.
"Pagiiiii"
"Baiklah saya akan mengadakan ulangan harian sekarang. Masukkan semua buku buku kalian. Dimeja cuman ada bolpoin" Ucap Seungri saem mulai membagikan soal ulangan.
"Yaelah pak, baru juga masuk udah ulangan aja" Ucap ACCA protes.
"Loh justru kalau masih pagi tuh otaknya masih fress" Ucap Seungri saem.
Saat Seungri saem mengasih lembar jawaban padaku, mata kami tidak sengaja bertemu. Aku langsung memutuskan kontak mata tersebut.
"Baiklah anak anak, kerjakan semaksimal mungkin. Kalian punya waktu 2 jam dimulai dari sekarang"
Setelah Seungri saem berbicara seperti itu, kita semua langsung mengerjakan ulangan dengan serius.
2 jam kemudian
"Oke anak anak, waktunya sudah habis. Kumpulkan hasil pekerjaan kalian sekarang" Ucapnya.
Aku mulai maju menuju meja guru. Aku merasa aneh dengan tatapan Seungri saem. Setiap dia mengajar di kelas ku, dia selalu menatapku.
Setelah aku menaruh kertas ulangan ku dimeja guru aku langsung kembali ke mejaku.
Kringg kringg
Bel istirahat pun berbunyi.
"Baiklah anak anak saya akhiri sampai disini, terima kasih. Oh ya Youra km bantu saya membawa ulangan teman teman km diruangan saya" Ucap Seungri saem.
Kenapa kok gak ketua kelas aja sih, kan jadinya ngerepotin.
"Baik saem" Ucapku.
"Kalian ke kantin duluan aja, ntar gw nyusul" Ucapku pada keempat temanku.
"Jangan lama lama" Ucap Hyeri.
Aku mengambil kertas ulangan yg tadi dan mulai berjalan mengikuti Seungri saem.
Diperjalanan Seungri saem terus mengajakku berbicara. Bahkan kita tertawa bersama. Aku kira Seungri saem orangnya dingin, eh ternyata dia tuh orangnya humoris banget.
Saat sampai diruangan Seungri saem, kita langsung masuk.
"Km taruh di meja situ aja" Ucap Seungri saem.
Aku langsung menaruh dimeja.
"Terimakasih Youra, kapan kapan boleh gak saem antar km pulang" Ucap Seungri saem.
"Iya sama sama saem. Boleh kok" Ucapku.
"Baiklah, kapan kapan kalau km blm dijemput, km langsung ke ruangan saya aja. Pasti nanti saya anterin km pulang" Ucap Seungri saem sambil mengelus rambutku.
"Oke. Saya permisi dulu saem" Ucapku.
"Iya hati hati" Setelah Seungri saem berbicara seperti itu, aku membungkuk dan keluar dari ruangan Seungri saem.

Aku berjalan menuju kantin untuk menemui keempat temanku. Saat sudah sampai kantin aku melihat temanku yang saat ini sedang adu bacot dengan kakel cabe cabean.
Aku mulai mendekati mereka.

.

.

.



.

.


.











Oke guys jadi sekarang aku bakal bikin cerita yg minimal 1.000 kata. Biasanya aku ngetik tuh paling mentok 700 kata.
Soooo jangan lupa vote ya guys.

Salam istri Jimin💕
Bay bay muach😘

Di Jodohin//PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang