Ada adegan panasnya di capht ini.
Jadi mohon kebijaksanaannya.
🔞🔞🔞🔞Setelah orgasme pertamaku, aku lemas dan merosot. Aku trs mengatur nafasku. "Hah hah hiks mau pulang hiks" Ucapku menangis lagi.
"Tidak semudah itu baby" Ucap Joowoon, tangannya mulai membuka resleting celananya.Bruk
Brukk"BAJINGAN LO, LO APAIN YOURA HAH?"
"DASAR LAKI LAKI BRENGSEK, PENGECUT"Bruk
BrukIren dan Acca trs memukul Joowoon menggunakan balok kayu. Sedangkan Yumna dan Hyeri membantuku menenangkan diri. Yumna dan Hyeri memakaikanku jaket.
"Youra, lo tenang ya. Kita ada disini kok, kita bakal bantuin lo. Jadi lo jangan nangis lagi" Ucap Yumna sambil memelukku.
"Hikss gw takut, gw takut hiks hiks"aku membalas pelukan Yumna. Hyeri sedang membantu Iren dan Acca untuk memukul i Joowon.Setelah Iren Acca dan Yumna selesai dgn Joowon, mereka membantuku berdiri dan membawaku keUKS.
Saat sampai diUks Iren membantu mendudukkanku di ranjang kasur UKS. "Mendingan lo pulang aja deh Ra, takut lo kenapa kenapa ntar" Ucap Hyeri sambil memegang pundak ku. "Gpp gw disini aja, lagian gw gapapa kok" Ucapku sambil senyum.
"Gapapa gimana? Tuh liat leher lo banyak kissmark gitu. Mendingan lo pulang deh sekarang, muka lo juga pucet" Ucap Iren. "Lo tadi pagi dianterin Namjoon oppa kan? Mana hp lo" Ucap Acca sambil menengadahkan telapak tangannya. Aku segera menyodorkan ponselku. "Untuk apa?" tanyaku bingung. "Biar gw tlpn Namjoon oppa suruh jemput lo sekarang" Ucapnya sambil mencari kontak Namjoon oppa. "Eitss, tp td pagi gw gk dianterin Namjoon oppa" Ucapku mencegah Acca saat akan memencet nomor Namjoon oppa. "Trs lo dianterin siapa" Tanya Yumna.
"Td gw dianter sama Jimin oppa" Ucapku. "WHAT THE FU*K, Lu dianter Jimin BTS" Ucap Hyeri ribut.
"Ssttt, bisa diem gak sih lo" Ucapku marah. "Hehe maaf kan refleks gitu, enak bgt hidup lo dikelilingi cogan gini" Ucapnya sok sedih. "Enak palalu peyang, kasian tau Youra harus dikejar2 laki laki brengsek kyk tuh orang" Ucap Yumna. "Iya juga sih" Ucap Hyeri sambil menggaruk tengkuk nya. "Ya udah gw tlpn Jimin oppa skrng"Tuttt
Hallo~Jimin
Hallo saya temennya Youra, apa ini benar Jimin oppa?
Oh iya saya sendiri, Youranya kenapa?~Jimin
Td Youra mau diperkaos eh salah mau diperkosa sama kakak kelas, jadi sekarang mending oppa jemput saja kesekolah
APAAA Yasudah saya kesana sekarang, kamsahamnida~Jimin
Buset dah santai napa
Hehe mianhae, yasudah kamsahamnida~Jimin
Oh nde
Tutut
"Nih hp lo, buset dah tuh Jimin oppa. Kalau ngomong ngegas nyet, sakit kan kuping gw" Ucap Acca sambil mengembalikan ponselku. "Gomawo, Acca. Terimakasih kalian semua udah bantuin gw" Ucapku memeluk keempat temanku. "Kan kita sahabat, jd udah kewajiban kita menjaga satu sama lain" Ucap Iren. "Hiks makasih banyak" Ucapku mulai menangis lagi. "Udah gk usah nangis, kita sayang kok sama lo" Ucap Acca dan diangguki oleh semuanya.
15 menit kemudian
Dubrakk
Pintu UKS dibuka dgn kasar oleh seseorang.
"Anjing, bangsat. Eh maap kaget gw" Ucap Yumna.
"Youra km gpp kan, apa yg sakit. Dasar laki laki brengsek!" Ucap Jimin oppa sambil membalikkan tubuhku memastikan bahwa aku tidak papa. Temanku diam mematung. Apalagi si Hyeri tuh mulutnya gk bisa mingkem. "Kyaaa Jimin oppa, aku ngefans bgt sama oppa" Ucap Hyeri sambil berteriak. "Oh kamsahamnida" Ucap Jimin oppa membungkuk. "Bolehkah kita berfoto?"Ucapk Hyeri. "Oh boleh kok" Jwb Jimin oppa.
Cekrek
"Kamsahamnida oppa" Ucap Hyeri girang. "Ah nde, ya udah saya ajak Youra pulang dulu ya" Jwb Jimin oppa. "Ah nde, silahkan" Ucap keempat temanku. Jimin oppa lngsng menggendongku. "EH EH OPPA TURUNIN NGGAK, IH MALUU" Ucapkh sambil memukul dada Jimin oppa. "Udah diem aja" Ucap Jimin oppa. "Sekali lagi terimakasih" Ucap Jimin oppa kepada temanku. Keempat temanku menunduk sebagai hormat. "Gw pulang duluan ya, makasih banyak" Ucapku masih digendong Jimin oppa. "Iya hati hati" Ucap Acca. Jimin oppa berjalan menuju mobil. Untung saja masih jam pelajaran jadi koridor sekolah sepi. Saat sampai mobil, Jimin oppa mendudukkanku di samping kursi kemudi lalu dia duduk di kursi kemudi. "Km gakpapa kan, td km diapain aja sampek bisa kyk gini?" Tanyanya sambil memandang ku.
(Karena Youra masih polos, ya walaupun gk polos bgt sih. Dia ceritain semuanya)"Jadi tadi waktu aku mau masuk kls, ada Joowon sama temennya. Trs aku lari tp dia ngejar. Aku gk tau mau kemana, yaudah aku ke Rooftop. Aku sembunyi sambil nangis, Tp ketauan. Trs dia nyium aku, bukak baju aku, trs gigit leherku, trs tangannya masuk kedalam rok, trs aku gk tau dia ngapain dibawah sana, rasanya tuh sakit tp enak. Aku trs berontak tp lama kelamaan aku mulai ngerasa mau pipis, tp pipisnya aneh. Habis pipis aku lemes bgt yaudah aku merosot jadi duduk. Trs waktu dia mau buka resleting celananya Iren Yumna Hyeri Acca dateng. Y udah gitu doang" Jelasku panjang lebar. Jimin oppa hanya diam menyimak.
Kenapa aku malah engas ya dengernya, haduh litle park jangan tegang dulu ya. Tegangnya ntar aja waktu dirumah~batin Jimin.
"Anu km masih sakit gak" Ucap Jimin oppa. Aku gk paham apa itu anu jadi aku tanya. "Anu apa?" Tanyaku bingung. (Oke guys kan udah aku bilang Youra, tuh polos ya meskipun gk polos polos amat)
"Haduh gimana ya, anu ituloh"Ucapnya bingung. Aku yg tidak tahu pun ikut bingung juga.
"Anu apaan sih oppa" Ucapku lagi.
"Vagina km masih sakit gak" Tanyanya. "Oh kirain anu apaan, masih sih nyeri dikit" Ucapku. "Yaudah kita pulang sekarang.
Mobil Jimin oppa sudah melaju.
Skip sampai rumahLanjut next capth
Jangan lupa vote end coment
Salam istri Jimin💕
Bay bay muach
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin//PJM
FanfictionKisah dimana salah satu idol korea memiliki adik yg sudah lama tidak bertemu denganya. "Oppa...... bogoshipoyeo". Ucapku sambil lari kearah oppaku. Gimana jadinya kalau dia dipertemuka oleh orang orang yg mesumnya gk ketulungan sampek ke ubun ubun...