Skip
"Nah udah nyampek, turun yok"Ucap Namjoon oppa.
Kita berdua turun dari mobil. Namjoon oppa menurunkan barang barangnya dari bagasi mobil. Aku membawa kantong kresek makanan yg tadi kita beli dan mengikuti Namjoon oppa masuk kedalam drom."Anyeong yorobun" Ucap Namjoon oppa.
"Anyeong" Ucapku.
Sekarang aku dan Namjoon oppa berada diruang tamu. Disana ada Taehyung oppa, Jungkook oppa, dan Jimin oppa yg sedang menonton TV.
"Loh hyung kok pulang gk ngomong ngomong dulu?" Ucap Jungkook oppa.
"Eh anyeong Youra, makin hari makin cantik aja sih" Ucap Taehyung oppa.
"Eh maksudnya apa ngomong gitu hah? Km kok kesini gk ngomong keaku sih chagi?" Ucap Jimin oppa.
"Oh..... Td sebenernya mendadak bgt. Makanya aku blm sempet ngabarin" Ucapku.
"Aku kekamar dulu"Ucap Namjoon oppa.
Namjoon oppa langsung pergi membawa barang barangnya.
Aku langsung menyodorkan kantong kresek tadi ke Jimin oppa.
"Km duduk dulu ya, aku mau narok ini dulu dibelakang" Ucap Jimin oppa.
Aku hanya mengangguk.
"Sini duduk sini" Ucap Jungkook oppa.
"Eh awas kalo Youra kalian apa apain ya!" Ucap Jimin oppa.
"Yaelah tenang aja kali" Ucap Taehyung oppa.
Aku langsung duduk ditengah tengah Jungkook oppa dan Taehyung oppa."Km udah sembuh kan?" Ucap Jungkook oppa.
"Ih tumbenan baik bgt, biasanya ngajakin ribut mulu" Ucapku.
"Gini nih ribet kalo deket sama km. Dibaikin salah, dijahatin juga salah. Emang orang ganteng tuh serba salah ya" Ucap Jungkook oppa.
Aku langsung membuat gaya seolah olah ingin muntah.
"Jijik sumpah" Ucapku.
"Tau tuh, dasar kelinci buluk" Ucap Taehyung oppa sambil menoyor kepala Jungkook oppa.
"Ih jangan gitu napa hyung. Rambut cetarku jadi rusak ntar" Ucap Jungkook oppa sambil menata rambutnya.
"Bukannya rambut oppa emang udh jelek ya?" Ucapku menggoda.
"Yakkk apa kau buta? Rambutku masih bagus, lembut, harum juga. Dasar kalian emang laknat" Ucap Jungkook oppa.
"Ih ngambekan, dasar bocah"Ucap Taehyung oppa.
"Ih udah ah aku mau ke Jin hyung aja, awas kalian!" Ucap Jungkook oppa lalu pergi.
Aku sama Taehyung oppa langsung tos trs cekikikan gitu."Ngapa tuh si bocah? Kok ngambek gitu?" Tanya Jimin oppa.
"Oh~ehm... Enggak tau"Ucap Taehyung oppa.
"Pasti ulah kalian kan"Ucap Jimin oppa.
Aku langsung ngeliat kearah Taehyung oppa dan kita berdua senyum kearah Jimin oppa."Eh ada Youra, apa kabar?" Ucap Jin oppa yg tiba tiba datang diikuti Jungkook oppa yg ada dibelakangnya.
"Ah baik oppa" Ucapku.
Tiba tiba Jin oppa meluk aku. Karena aku orangnya baik, jadi aku bales pelukannya.
"Kangen deh" Ucapnya masih meluk.
"Tumbenan kyk gini oppa, biasanya aja ngajakin ribut" Ucapku.
"Eh eh lepasin gk hyung! Enak aja maen peluk peluk" Ucap Jimin oppa sambil menarik tanganku.
"Yaelah cemburu an amat sih min" Ucap Jin oppa.
"Biarin sih wlek😝"Ucap Jimin oppa.
"Yoongi oppa sama Hoseok oppa mana?" Tanyaku.
"Si Yoongi biasa lah kalau si Hoseok katanya sih lagi lari pagi tp jm segini belum balik juga" Ucap Jin oppa.
"Ohh"Saat ini aku lagi ngeliat Taehyung oppa,Jungkook oppa, jimin oppa maen game diruang tamu. Ralat cuman Jungkook oppa sama Taehyung oppa aja sih yg maen. Jimin oppa cuma diem aja.
"KOOK TUH ADA ORANG, TEMBAK WOI TEMBAK!" Ucap Taehyung oppa.
"HYUNG SEBELAH KIRI HYUNG" Ucap Jungkook oppa.
"Anyeong" Ucap seseorang.
"Anyeong, kok lama hyung olahraganya?" Tanya Jimin oppa.
"Oh tadi hyung ketemu sama Eunwoo. Dia bilang ntar mau kesini" Ucap Hoseok oppa sambil duduk disebelah Jimin oppa.
"Anyeong oppa"Ucapku.
"Eh anyeong Youra" Ucapnya sambil senyum.
Sumpah Hoseok oppa kalok senyum gitu tuh cerah bgt.
"Seriusan hyung, Eunwoo mau kesini?" Tanya Jungkook oppa saat gamenya selesai.
"Dia bilang sih iya" Ucao Hoseok oppa.
"Yeyyy bisa maen ntar" Jwb Jungkook oppa.
"Nih siapa lagi yg mau maen?" Ucap Jungkook oppa.
"Aku aku mau maen" Ucap Hoseok oppa.
"Ih mandi dulu sana hyung" Ucap Jimin oppa.
"Gk mau" Ucap Hoseok oppa.
Sekarang yg maen Hoseok oppa sama Taehyung oppa.
Makin panas deh telingaku kalo Hoseok oppa maen game.
Gimana gk panas, orang maennya sambil tereak kenceng bgt.
"AKHHHH ANJIRRR WOI JANGAN NYAMPAH NAPA" Ucap Hoseok oppa.
"WOIIIII EH EH KOK DITEMBAK SIH, YAH YAH MATI DONG. AKHHHHH MATIIIII" Ucap Hoseok oppa.
"Ih hyung jangan berisik" Ucap Taehyung oppa yg masih blm mati.
"Hehehe maap" Ucap Hoseok oppa.
Jungkook oppa udah ilang dari tadi gk tau kemana.
"Pindah yok, berisik disini" Ucap Jimin oppa sambil gandeng tanganku.
Kita langsung berdiri dan jalan kelantai atas."Ini kamar oppa?" Tanyaku.
"Iya, duduk aja gk papa kok" Ucapnya.
Aku duduk ditepian kasur.
"Mau nonton film gak?" Ucap Jimin oppa.
"Boleh tuh" Ucapku.
"Kemaren oppa baru download film setan yg baru. Kita liat itu aja ya" Ucapnya sambil mengambil laptopnya dan duduk bersandar dikepala ranjang.
"Sini duduk sebelahan" Ucapnya.
Aku langsung naik keatas ranjang dan duduk disebelah Jimin oppa.
Jimin oppa nyelimutin kaki kita trs dia nyalain laptop.
"Seriusan ini liat film setan?" Tanyaku ragu.
Aku orangnya emang gk bisa kalo liat film setan.
"Iya emang kenapa? Km takut? Gk serem kok film nya. Kan ada aku, nanti kalo km takut peluk aku aja" Ucap Jimin oppa.
"Uh enak dikamunya dong" Ucapku.
"Hehehe udah gak papa tenang aja"Ucap Jimin oppa. Dia mulai ngeplay filmnya.
Tuh kan diintronya aja udah serem.
Aku mah udah nutupin muka aku pakek tangan trs dempet ke Jimin oppa.
30 menit kemudian
Posisi aku masih tetep kayak tadi.
Aku dari tadi gk ngeliat filmnya. Cuman sering kaget aja kalo denger suaranya.
Waktu aku mau buka tanganku, Jimin oppa langsung nutup mata aku lagi.
"Kenapa?" Ucapku.
"Jangan liat dulu, ini lagi serem seremnya. Kalo km liat aku jamin pasti muntah"Ucap Jimin oppa.
Aku cuman nurut aja. Dia terus nutup mataku pakek tangannya. Aku bisa denger suara kyk orang lagi nembak nembak gitu.
"Oppa takut~"Ucapku.
"Gk papa tenang aja"ucapnya.Udah sekitar 10 menitan Jimin oppa nutup mata aku.
Sekarang udah gk ada sura tembak tembakan lagi.
"Akhh eng ah"
"Itu film lagi ngapain oppa? Ih pasti perempuanya disiksa kan. Jahat bgt sih setannya" Ucapku.
"Eh~km tutupin telinga km juga ya. Jangan didengerin" Ucap Jimin oppa.
"Lah trs apa gunanya aku liat film kalo ditutupin semua" Ucapku.
"Udah km tutupin aja" Ucapnya.
Aku langsung nutup telingaku, tp masih kedengeran sih suaranya. Kasian sih dengernya, si perempuannya lagi teriak kesakitan gitu. Untung aja aku gk ngeliat, kalo aku liat pasti aku udah nangis.Jimin POV
"Akhh eng ah"
Eh buset ada adegan anunya, waduh kalo Youra tau gawat nih~Batinku."Itu film lagi ngapain oppa? Ih pasti perempuanya disiksa kan. Jahat bgt sih setannya" Ucap Youra.
"Eh~km tutupin telinga km juga ya. Jangan didengerin" Ucap Jimin oppa.
"Lah trs apa gunanya aku liat film kalo ditutupin semua" Ucapnya.
"Udah km tutupin aja" Ucapku.
Dia langsung nutupin telinganya.Mampus tegang nih, sabar ya jgn tegang dulu~Batinku.
Aku sekarang udah keringet dingin. Mau ngeskip tapi tanganku lagi nutupin matanya Youra.
"Tangan oppa kok dingin, pasti oppa juga ketakutan kan?" Tanya nya.
"Eh~iya serem bgt ini"Ucapku boong.Udah sekitar 5 menitan lah adegan anunya. Sekarang adegan anunya udah selesai jadi aku langsung ngelepas tanganku dari matanya Youra.
"Udah selesai seremnya?" Tanyanya.
"U-udah"jwbku gugup.
Dia langsung lanjut liat filmnya.
Tiba tiba ada setannya muncul trs siYoura langsung meluk.
"Huwaa takut"Ucapnya.
Mukanya disembunyiin di dadaku.
Aku langsung ngelus rambutnya.############
Lanjut next capht
Jangan lupa vote and coment
Salam istri Jimin💕
Bay bay muach
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin//PJM
FanfictionKisah dimana salah satu idol korea memiliki adik yg sudah lama tidak bertemu denganya. "Oppa...... bogoshipoyeo". Ucapku sambil lari kearah oppaku. Gimana jadinya kalau dia dipertemuka oleh orang orang yg mesumnya gk ketulungan sampek ke ubun ubun...