Skip toilet
Aku dan temanku sudah ganti baju menjadi baju biasa. Saat ini kita sedang menguncir rambut dan memoles sedikit makeup.
"Eh gw takut ntar Oppa gw marah" Ucapku sambil menguncir rambut.
"Marah kenapa?" Tanya ACCA yg sedang memakai parfum.
"Dia udah tau kalau gw tuh suka cari masalah disekolah. Trs dia bilang kalau gw dapet surat panggilan ortu, ntar dia yg bakal dateng trs waktu pulang gw dihukum" Ucapku cemberut.
"Mampus lu ntar" Ucap Hyeri.
"Udah udah langsung ke ruang dance aja" Ucap Iren.
Aku dan teman temanku langsung menuju ruang dance.Skip ruang dance
"Anyeonghaseo" Ucap kami berlima.
"Silahkan duduk" Ucap Guru dance yg sudah ada diruangan itu.
Diruang dance sudah ada 5 murid yg juga sudah duduk.
Aku kaget karena guru dance tersebut..........
"Oke anak anak, karena ini hari pertama kita latihan jadi saya akan memperkenalkan diri saya dahulu. Sebagian dari kalian pasti sudah tau saya. Nama saya Lee Seung-hyun, kalian bisa panggil saya Seungri saem. Disini saya tidak hanya mengajar dance saya juga guru baru mengajar Matematika kls 10" Ucapnya.
"Karena saya masih baru disekolah ini, jadi saya ingin mengenal kalian satu persatu. Dimulai dari yg pojok" Ucapnya. Karena kebetulan aku paling pojok jadi aku langsung berdiri dan memperkenalkan diri.
"Kim Youra imnida. Saem bisa panggil saya Youra. Saya dari kls 10 IPA 1" Ucapku lalu membungkuk.
"Oh ya Youra, nanti km bisa pulang bareng saya nggak" Ucap Seungri saem. Aku yg ditanya seperti itu langsung kaget. Kenapa harus nanya disaat seperti ini.
"Kayaknya gk bisa deh saem, soalnya saya dijemput" Ucapku.
"Oh ya sudah silahkan duduk. Oke lanjut" Ucapnya.
Semua murid yg ada disitu memperkenalkan diri satu persatu.Skip selesai latihan dance
Saat ini aku dan temanku sedang duduk ditepi ruangan. Hari ini sungguh melelahkan bagiku. Aku sedang bercerita cerita dgn keempat temanku.
"Eh Ra lu utang cerita sama kita kan?" Ucap Hyeri mengingatkan.
"Oh iya gw lupa. Jadi gini, waktu pulang sekolah gw diajak Eommaku ke gatau gw tempat apaan. Pokoknya disana gw dimakeup in trs gw disuruh pakek gaun. Waktu gw dirias Eomma gw pulang trs gw dijemput lagi bareng sama keluarga gw. Waktu gw tanya ada apaan ke oppa gw, dia bilang rahasia. Ya udah gw diem aja. Trs kita berangkat ke restoran trs ada namja sama yeoja yg udah berumur dateng ke meja keluarga gw. Eh ternyata itu eomma appanya Jimin oppa. Trs gk lama Jimin oppa dateng. Trs ya udah gw di jodoh in" Ucapku panjang lebar.
"Kok lo mau sama Jimin oppa" Ucap Yumna.
"Sebenernya gw gk mau, trs appa gw nyuruh kita ngomong berdua. Trs y udah Jimin oppa ngomong kalau dia sayang sama gw dia tau kalau gw kaget, sebenernya dia udah tau dari dulu kalau kita dijodohin. Dia juga bakal buat gw cinta dan nyaman sama dia. Ya udah gw coba buka hati buat dia" Ucapku."Sekarang lu udah punya perasaan blm sama dia" Ucap Iren.
"Udah sih, sebenernya gw nyaman sama dia. Tp gw gk tau kalau gw udah cinta sama dia atau blm" Ucapku.Saat kita sedang asik berbicara, tiba tiba Seungri saem datang dan membawakan sebotol air mineral untukku.
"Nih buat kamu" Ucapnya.
"Kamsahamnida Saem" Ucapku sambil mengambil air tsb.
"Kalian kok belum pulang?" Tanya Seungri saem.
"Nunggu jemputan saem" Ucap ACCA.
"Oh ya sudah, saya pulang dulu" Ucap Seungri saem.
"Nde saem, anyeong" Ucap kami serempak.
"Anyeong" Ucapnya lalu pergi.
"Lo udh dijemput blm?" Tanya Iren padaku.
" Gw blm ngomong kalau udh pulang heheh" Ucapku sambil nyengir.
"Yeeee dasar lu. Cepet kabarin gih biar gw bisa cepet pulang" Ucap ACCA.
"Oke bentar" Ucapku sambil mengeluarkan handphone keluaran terbaruku.
Baru saja aku akan membuka hpku, eh ternyata Jimin oppa sudah menelponku terlebih dahulu.Hallo oppa ada apa~aku
Apa kau sudah pulang baby? Aku sudah didpn sekolahmu
Sudah oppa, ya sudah aku kesana sekarang~aku
Oke, sanghaeyo baby
Nado sarangaheyo oppa~aku
Tut
Aku langsung memasukkan hpku ke saku.
"Gw udah dijemput" Ucapku
"Ya udah yuk keluar" Ajak Hyeri.
Kita langsung keluar menuju gerbang.
"Eh gw duluan ya" Ucapku pada keempat sahabatku.
"Iya, hati hati Ra" Ucap mereka berempat.
Aku langsung pergi ke mobil Jimin oppa dan masuk ke mobil nya.
"Anyeong oppa" Ucapku sambil tersenyum saat aku sudah berada di dalam mobil.
"Anyeong baby" Ucapnya sambil mencubit hidungku.
"Aishhh sakit tau oppa" Ucapku mempoutkan bibirku sambil mengelus hidungku.
"Hehehe mianhae, lagian kamu lucu sih. Jadi oppa pingin makan kamu sekarang" Ucapnya.
"Mau langsung pulang apa mau main dulu" Ucapnya.
"Mau main dulu" Ucapku semangat.
"Sebelum main harus makan dulu, oke?" ucapnya.
"Oke, tp janji habis makan kita main" Ucapku mengacungkan jari kelingking ku.
"Iya janji baby" Ucapnya sambil menautkan jari kelingkingnya Kejari kelingking ku.07:00 pm
Aku sudah sampai didepan rumah. "Oppa gk mau masuk dulu?" Tanyaku.
Saat ini aku masih berada didalam mobil Jimin oppa.
"Gk usah, lagian oppa capek mau pulang" Ucapnya.
Aku kasian melihatnya.
"Yasudah oppa istirahat dirumah ya. Lain kali kalau oppa capek gk usah jemput Youra. Youra bisa minta jemput Namjoon oppa" Ucapku sambil mengelus rambutnya.
"Iya babyku yg cerewet" Ucaonya.
Cupp
Jimin oppa mengecup bibirku. Aku sangat kaget, mungkin sekarang pipiku sudah merah.
"Hmmm yasudah aku masuk dulu" Ucapku gugup.
"Iya, saranghaeyo baby" Ucapnya.
"Nado saranghaeyo oppa" Ucapku lalu keluar dari mobil Jimin oppa dan masuk kedalam rumah.Saat aku membuka pintu, aku tidak melihat siapapun diruang tamu.
"ANYEONG, YOURA SICANTIK CUTE NAN BAIK PULANGG" aku masuk sambil teriak.
"Haduhhhh, gk usah teriak teriak bisa gk sih" Ucap Namjoon oppa sambil menuruni anak tangga.
"Hehe mianhae. Eomma appa mana oppa?" Tanyaku.
"Mereka lagi kerumah halmeoni, katanya hal-abeoji sakit" Ucap Namjoon oppa.Mampus lu, gimana nih? Masa suratnya gw kasih ke Namjoon oppa sih. Ntar malah gw kena hukum. Tp kalau gk dikasih, besok gw dimarahin Jay saem nih. Ya udah deh kasih aja. Hukuman mah pikir belakangan~batinku
Aku langsung mengeluarkan surat yg tadi dikasih Jay saem.
"Oppa, ini ada surat" Ucapku sambil menyodorkan surat itu. Setelah Namjoon oppa mengambil surat itu, aku langsung menunduk.
"Surat apa ini" Ucapnya sambil membuka surat itu.
Tidak selang berapa lama, Namjoon oppa menatapku tajam."Kok bisa dapet surat panggilan orang tua?" Ucap Namjoon oppa dengan nada datar.
"Maafin Youra, bukan Youra yg salah. Seriusan deh bukan Youra yg salah" Ucapku sambil membentuk huruf V dijariku.
"Kalau km gk salah, gk mungkin km dpt surat panggilan. Oppa kan udah bilang, jangan sampek km dapat surat panggilan orang tua. Km masih ingatkan, Kalau km dpt surat panggilan nanti km bakal oppa hukum" Ucapnya dengan nada menyeramkan.
Aku masih menunduk.
"Maafin Youra" Ucapku takut.
"Pokoknya besok oppa yg bakal dateng, liat aja setelah pulang sekolah besok km bakal dapet hukuman dari oppa" Ucapnya lalu berjalan menuju lantai atas sambil membawa kertas itu.
"Hufttt untung udah pergi" Ucapku menghela nafas lega.
Aku langsung berjalan menuju kamarku dan mulai mandi.Skip pagi
Jangan lupa vote and comet guys
Bay bay see you😘
Salam istri Jimin😇Aku harap kalian gk bosen sama ceritaku ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin//PJM
FanfictionKisah dimana salah satu idol korea memiliki adik yg sudah lama tidak bertemu denganya. "Oppa...... bogoshipoyeo". Ucapku sambil lari kearah oppaku. Gimana jadinya kalau dia dipertemuka oleh orang orang yg mesumnya gk ketulungan sampek ke ubun ubun...