01

107 8 0
                                    

Sikp parkiran bandara

"Appa, bolehkah aku mengajak Youra keliling kota Seoul?". Tanya Namjoon oppa ke appa. "Ne, tapi jgn pulang terlalu malam karena besok dongsaengmu hrs sekolah". "Ne appa".
Setelah Namjoon oppa meminta ijin kpd appa dan eomma, Namjoon oppa lngsng menggandengku dan masuk ke salah satu mobil.
Dimobil pertama yg aku naiki ada Namjoon oppa yg menyetir sebelah Namjoon oppa aku, diblkng ada Jimin oppa dan Jin oppa.
Dimobil kedua ada Jungkook oppa yg menyetir sebelahnya tae oppa, dibelakang hobi oppa dan suga oppa.
Saat dimobil yg kunaiki kita bercerita tentang banyak hal. Aku baru tau kalau Jin oppa itu suka melawak, gila rasanya perutkku sampai sakit krn terlalu banyak tertawa. Kita nyanyi gk jls, nyapa orang dilur. Pdhl baru ketemu udah akrab aja~ucapku dlm hati

Karena keasikan jalan-jalan, kita baru sadar kalu jam sudah menunjukkan pukul 6 malam waktu KST. Kita berhenti disalah satu restoran dan lngsng turun untuk msk kedalam. "Selamat malam, silahkan ikut saya". Ucap salah satu pelayan dgn sopan. Kita ber8 mengikuti langkah pelayan itu. "Silahkan duduk, saya akan ambilkan buku menu". Ucap pelayan itu.
Tidak lama pelayan tsb dtng dengan membawa buku menu. "Km mau makan apa dek?". Tanya Namjoon oppa kpdku. "Samain aja sama oppa". Jwbku. "Kalian pesan apa? ". Tanya Namjoon oppa kpd member BTS lainnya. "Samain aja semuanya hyung". Jwn Jimin oppa. "Yaudah, hm.... Saya mau pesan 8 Jjajangmyeon dan 2 porsi Kimbab, minumannya 3 botol soju dan 8 gelas banana milk". Kata Namjoon oppa kpn pelayan tsb. "baik, silahkan ditunggu sebentar". "Jangan lama2 ya, nunggu itu gk enak lohh". Ucap Jimin oppa kpd pelayan tersebut dgn ngewink. "Dasar bantet jones". Ucap Tae oppa dgn menoyor Jimin oppa. "Ih apaan sih sewot ae".
15 menit kita menunggu akhirnya makanannya pun datang.

Skip selesai makan

"Oppa ayo pulang aku capek". Ucapku. "Ne kajja". Kata Namjoon oppa. Didalam mobil aku hanya diam karena aku sangat mengantuk dan akupun tertidur.

Skip

Waktu menunjukkan pukul 11 malam. Aku mengerjapkan mataku karena aku sangat haus. Saat aku membuka mata, ternyata aku sudah berada dikamarku dulu.

Aku duduk untuk mengumpulkan nyawaku kembali. "Apa tadi aku ketiduran didlm mobil lalu aku digendong oleh Namjoon oppa". Monologkku saat nyawaku sudah terkumpul. "Ah sudahlah, lebih baik aku kedapur untuk mengambil minum. Aku sangat haus". Monologkku lagi. Aku turun melewati tangga yg dekat ruang tamu. Saat aku melihat kearah ruang tamu, ternyata ada 4 member BTS yg tidur diruang tamu. Ada yg tidur disofa ada yg tidur dilantai.
"Ternyata mereka tidur disini". Gumamku saat akan menuruni anak tangga terakhir. Tapi langkahku terhenti kembali saat melihat salah satu member bts yg.........














Nungguin yah wkwk













-Lanjut next chapt
Jangan lupa vote and coment
Salam istri Jimin:)

Di Jodohin//PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang