Skip makan malam
Semua keluargaku sudah ada dimeja makan. Kita makan dgn tenang dan tidak ada yg bicara. "Sayang, besok km gk usah sklh dulu ya" Kata appa pdku yg saat ini sedang minum. "Memangnya kenapa? Lagian kalau aku dirumah bosen" Jwbku sambil mempotkan bibirku. "Km kan masih sakit, nanti kalau disklh km kenapa2 gimana sayang?" Ucap eommaku lembut sambil mengusap puncak kepalaku. "Hm... Y udah deh terserah" Jwbku. "Oppa, nanti aku mau tidur bareng sama oppa" Ucapku sambil memeluk lengah Namjoon oppa. "Iya terserah km, apa sih yg gak buat km?" Ucap Namjoon oppa sambil mencium puncuk kepalaku. Eomma dan appa yg melihat itu hanya bisa tersenyum. "Ya sudah ayo keatas" kata Namjoon oppa sambil berdiri. "Eomma appa, Youra keatas dulu ya" Ucapku sambil mengikuti Namjoon oppa.
Skip kamar Namjoon oppa
Aku sudah berada dikamar Namjoon oppa sejak 2 jam yg lalu. Skrng aku dgn oppa sibuk dgn hp masing masing. Aku bosan jd aku memulai pembicaraan. "Oppa, aku bosan" Ucapku sambil menghempaskan tubuhku di atas kasur.
"Main monopoli yuk" Ucapku sambil kembali duduk dgn mata berbinar. "AYOKkk" Ucap oppaku semangat. "Ntar yg kalah harus mau beliin apa aja yg pemenang mau ya" Ucapku. "Iya, pokoknya yg kalah besok harus nurut beliin semua yg pemenang mau" Ucap Jimin oppa sambil mengambil monopoli. Kita bermain dgn serius.15 menit kemudian
"YEY AKU MENANG!! HUHU YEY YEY AKU MENANG OPPA KALAH" Ucapku sambil jingkrak jingkrak gk jelas.
"Youra, Namjoon cepet tidur udah malem. Jangan teriak teriak!" ucap eommaku didpn pintu kamar Namjoon oppa.
"Iya eomma maaf, si Youra tuh yg berisik" Ucap Namjoon oppa. "Ih apaan, eh tp iya sih. Bodo amat lah yg penting aku menang!" Ucapku. Setelah eommaku berbicara seperti itu, dia lngsng kembali ke kamar nya. "Pokoknya besok oppa harus nurutin semua apa kata aku" Ucapku sambil tersenyum mengejek. "Iya iya bawel banget sih" Ucapnya cemberut. "Hm tidur yuk, ngantuk" Ucapku Namjoon oppa lagi. Setelah itu kita tidur sambil berpelukan.
Skip pagi hari
Aku membuka mulai membuka mataku perlahan. Karena hari ini aku tidak sklh jd aku bangun agak siang. Saat aku sudah bangun aku tidak melihat Namjoon oppa disini. Karena aku takut sendirian jadi aku langsung berlari keluar kamar. Aku menuruni anak tangga sambil tergesa gesa. "OPPA, OPPA DIMANA" Ucapku sambil berlari menuruni anak tangga.
"Oppa dibelakang baby" Ucap oppa ku sambil berteriak dari arah kolam renang.
Aku langsung berlari kearah kolam renang. "Eomma appa kemana?" Ucapku sambil duduk ditepi kolam melihat oppa sedang berenang.
"Eomma lagi reuni sama temen SMA kalau appa katanya ada urusan penting dikantor. Oh iya, oppa udah ijinin km ke wali kls km kalau km gk masuk" Ucap oppa. "Hm.... Bibi Lee kemana" Ucapku karena aku dari td tidak melihat Bibi Lee, biasanya dia sudah didapur. "Bibi Lee lagi pulang kampung" Ucap oppa ku. "Itu tadi eomma udah masakin km sarapan. Cepet makan gih" Ucapnya lagi. "Iya" Aku langsung berjalan menuju dapur untuk makan.10 menit kemudian
Aku sudah selesai makan, aku lngsng menuju kolam renang untuk melihat oppa. "Hm.... Oppa" Ucapku manja. "Kenapa hm? Sini renang bareng" Ucapnya sambil menghampiku. "Enggak ah males" ucapku. Saat aku duduk di tepi kolam, tiba tiba oppa menarik kakiku.
Byurr
"AAAAA OPPA" aku kgt, jadi aku lngsng tenggelam. Namjoon oppa langsung menggendongku. "Oppa apa apaan sih, kalau aku tadi tenggelam nya lama trs aku mati gimana" Ucapku sambil memukul dada Namjoon oppa yg saat ini sedang menggendongku ala koala. "Hehe mianhae, oppa cuman mau isengin km" ucapnya sambil nyengir. "Gk, oppa jahat. Aku marah sama oppa" Ucapku sambil mempoutkan bibirku.
Saat aku marah, kenapa oppa malah melihat bagian dadaku. Astaga...... Aku lupa kalau aku masih memakai baju tidur putih yg tipis. Jadi pasti ngecap dalemanku.
"IH OPPA MESUM, GK USH LIAT LIAT" Ucapku sambil menutupi bagian dadaku. "Hehe maaf kan khilaf" Katanya sambil nyengir. "Iya deh oppa minta maaf. Maaf in oppa ya?" Ucapnya. "Youra maafin oppa, tp oppa hrs beliin apa aja yg Youra mau" Ucapku. "Gk mau ih" Ucap oppa. "Eh eh kan td malam oppa kalah main" Ucapku mengingatkan. "Iya iya ih, yaudah cepet mandi" Ucapnya. "Gendong, kan td oppa yg buat aku kyk gini. Jadi oppa hrs gendong aku sampek kamar" Ucapku lagi. "Iya iya bawel" Jwbnya sambil keluar dari kolam berenang. Aku masih digendong ala koala. Tanganku aku kalung kan dileher Namjoon oppa dan kepalaku aku sembunyikan di ceruk leher oppa. "Ih dek jangan gitu napa, ntar yg bawah tegang" Ucapnya. Aku gk paham tegang apaan. "Apanya yg tegang" Ucapku masih menyembunyikan kepalaku. "Enggak deh gk jadi" Ucapnya lalu berjalan ke arah tangga. Saat oppa akan naik di tangga tiba tiba........................................................................Lanjut next capht
Jangan lupa vote and coment
Salam istri Jimin💕
Bay bay muach
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin//PJM
FanfictionKisah dimana salah satu idol korea memiliki adik yg sudah lama tidak bertemu denganya. "Oppa...... bogoshipoyeo". Ucapku sambil lari kearah oppaku. Gimana jadinya kalau dia dipertemuka oleh orang orang yg mesumnya gk ketulungan sampek ke ubun ubun...