Saat oppa akan naik ke tangga tiba tiba "YAKKK apa yg sudah kalian lakukan?" Teriak Hobi oppa diruang tamu.
Jadi guys posisi kolam renang nya itu ada di deket dapur trs kalau mau naik tangga itu harus lewat dapur. Nah pas bgt dapurnya tuh hadep ruang tamu. Jadi kalau mau keatas kita bisa liat ruang tamu.
"Aishhh, berisik banget sih. Kita gk ngapa ngapain kok, cuman habis renang aja" Ucap Namjoon oppa. Keenam member BTS yg lain pun lngsng menghampiri kita. "Yg bener???" Ucap Tae oppa dgn nada mengejek. "Iya kok, aku sama oppa gk ngapa ngapain. Serius deh" Ucapku sambil membentuk huruf V di tangan ku. "Kalian duduk aja dulu kita mau mandi dulu" Ucap Namjoon oppa sambil melangkah keatas. Belum sempat berjalan, Jungkook oppa berteriak sangat keras. "WHATT!! KALIAN MANDI BARENG. HYUNG INGAT DIA ADIKMU. KAU TIDAK BOLEH SEPERTI INI" Ucapnya sambil membulatkan matanya. Para member yg kaget pun lngsng menutup mulut Jungkook oppa. "Haduh kau bisa diam tidak sih" Ucap Suga oppa. "Kalian tuh ya berisik banget sih, kita tuh mandinya sendiri sendiri, udah lah bentar aku mandi dulu" Ucap Namjoon oppa sambil berjalan kekamarku. Aku pun langsung mandi.
15 menit kemudian
Aku sudah selesai mandi. Aku hanya memakai baju santai saja.
Saat aku membuka pintu kamarku, ternyata didpn pintu kamarku ada Namjoon oppa. "Ra, ikut oppa yuk" Ajak Namjoon oppa. "Kemana?" Ucapku. "Hm...... Ngelatih dance anak2 TXT" jwbnya. "HAH SERIUSAN TXT?" Ucapku sambil berteriak. Aku ngefans bgt sama mereka, apalagi soobin. Haduhh, aku pingin bgt ketemu. "Ih bisa gk sih gk usah teriak, oppa cium juga nanti tuh mulut km" Ucap Namjoon oppa. "Hehe maaf. Youra mau ikut, Youra pingin ketemu TXT" Ucapku berbinar. "Ya udah sana ganti baju" Ucap Namjoon oppa. "Oke, tunggu 10 menit" Ucapku lngsng masuk kekamar untuk mengganti baju. Namjoon oppa lngsng menuju ruang tamu.
15 menit kemudian
Aku sudah mengganti bajuku dan memoleskan sedikit makeup kewajahku.
Aku menuruni anak tangga sambil berlari.
"HALLO EVERYBODY, PRINCESS DATANG!" Ucapku berteriak.
"Haduhhhhh berisik banget sih" Ucap Jungkook oppa sambil menutup telinganya. Semua yg ada disana juga sedang menutup telinga masing2.
"Hehe maaf" Ucapku.
"Kalian kesini bawa mobil brp?" Tanya oppaku.
"2 mobil" Jwb Jin oppa.
"Oh, ya udah yuk berangkat. Youra km sama oppa" Ucap Namjoon oppa sambil menggandeng tanganku.
Aku hanya mengikutinya saja.
Namjoon oppa dan aku langsung masuk kemobil. Lalu semuanya melakukan mobilnya menuju gedung BIGHIT.
30 menit kemudian
Kita semua sudah sampai di gedung BIGHIT.
Kuta semua berjalan menuju ruang dance.
Ceklek
"Anyeonghaseo" Ucap orang yg berada didalam sambil membungkuk.
"Anyeonghaseo" Balas kami serempak.
Aku hanya bisa mematung dgn pipiku yg merah seperti kepiting rebus.
"Oppa, apakah mereka TXT?" Ucapku berbisik kpd Jungkook oppa.
"Iya, memang kenapa?" Jawabnya juga berbisik.
"Wahh, mereka sangat tampan. Aku suka mereka, sangat imut" jwbku pelan sambil senyum senyum gk jls.
"Masih gantengan aku juga" Ucap Jin oppa yg berada disebelah kananku. "Terserah kau saja oppa" Ucapku. Aku masih senyum senyum gk jls.
Sampai akhirnya Namjoon oppa menyadarkan ku.
"Youra, km knp senyum senyum gitu?" Ucap Namjoon oppa sambil menyenggol lenganku.
"Hah........ Enggak kok gk papa" Ucapku.
"Oh iya, perkenalkan ini adikku" Ucap Namjoon oppa kepada member TXT.
"Anyeonghaseo Kim Youra imnida, panggil saja Youra" Ucapku sambil membungkuk dan senyum.
"Oh, Anyeong" Ucap mereka sambil membungkuk.
"Namaku Soobin, aku paling tinggi diTXT" Ucapnya tersenyum.
"Anyeong, Yeonjun imnida" Ucapnya tersenyum.
"Aku Kai, member termuda diTXT" Ucapnya sambil tersenyum.
"Aku Beomgyu, member terlucu" Ucapnya sambil tersenyum.
"Anyeong, Taehyun imnida" Ucapnya sambil membungkuk dan tersenyum.Waw tampan sekali Taehyun oppa~batinku
"Ah, nde salam kenal" Ucapku tersenyum dan membungkuk.
Lanjut next capt
Jangan lupa vote and coment
Salam istri Jimin💕
Bay bay muach😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin//PJM
FanfictionKisah dimana salah satu idol korea memiliki adik yg sudah lama tidak bertemu denganya. "Oppa...... bogoshipoyeo". Ucapku sambil lari kearah oppaku. Gimana jadinya kalau dia dipertemuka oleh orang orang yg mesumnya gk ketulungan sampek ke ubun ubun...