27

38 1 0
                                    

1 minggu kemudian
Youra POV
Sudah 1 minggu aku dirawat dirumah sakit. Saat ini aku sedang bersiap siap untuk pulang. Eommaku membantuku bersiap siap, Namjoon oppa dan Appaku sedang mengurus administrasi dan obat obatan yg harus aku bawa pulang.
Ceklek
"Anyeonghaseo" Ucap Jimin oppa setelah membuka pintu.
"Anyeonghaseo" Ucapku dan Eomma bersamaan.
"Km kesini sendirian Jimin?" Tanya Eomma.
"Enggak kok ma, itu sama mama papa" Ucap Jimin oppa.
Gk lama kemudian mama papa Jimin oppa datang.
"Anyeong" Ucap kedua orang tua Jimin oppa.
"Anyeong" Ucapku dan Eomma. Eommaku langsung memeluk mama Jimin oppa dan bersalaman dgn papa Jimin oppa. Aku langsung mencium tangan mama papa Jimin oppa.
"Km udah bener bener sehat kan sayang" Ucap Mama Jimin oppa.
"Iya ma, udah sehat kok" Ucapku.
"Udah selesai kan, eh bro lama gk ketemu ya" Ucap Appaku terpotong saat melihat kedua orang tua Jimin oppa. Appa ku langsung salaman dgn kedua orang tua jimin oppa diikuti oleh Namjoon oppa.
"Ini mau pulang kan" Ucap Papanya Jimin oppa.
"Iya" Ucap Appa ku.
"Yaudah Jimin sama Youra sama Namjoon biarin satu mobil aja. Kita satu mobil biar bisa cerita cerita gitu" Ucap Mamanya Jimin oppa dan dapat anggukan dari semua orang.

Sekarang aku lagi duduk disamping Jimin oppa yg lagi nyetir mobil. Namjoon oppa duduk dibelakang sendirian.
"Jim, besok lusa kata BangPD kita libur. Katanya sih kita bakal liburan ke pulau Jeju" Ucap Namjoon oppa.
"Seriusan hyung?" Tanya Jimin oppa.
"Ya serius lah" Jwb Namjoon oppa.
"Yaudah ntar lo kasih tau yg lain ya" Ucap Namjoon oppa.
"Oke hyung"jwb Jimin.

Skip pukul 20:00 kst

Aku sedang berbaring diranjangku. Mama papanya Jimin oppa udah pulang dari tadi. Jimin oppa juga udah balik kedrom.
Ting tingg~
Aku langsung membuka hoku dan membuka Grub Line ku bersama keempat temanku.

LINE
Cecansemwa(5)

Iren
Woi pada diem diem baek sih

Yumna
Iya nih, Youra gima? Udah pulang kan

Youra
Iya gw udah pulang

ACCA
Besok lo langsung sekolah Ra

Youra
Gw sih pengen sekolah

Hyeri
Tp kan lu baru sembuh begeg

Youra
Bosen bambang gw dirumah

Iren
Tp lo udah sembuh beneran kan

Youra
Ya udah lah
Kalo blm gw gk bakal balik

Acca
Udah udah tidur
Udah malem juga masih berisik

Youra
Yodah gw tidur dulu
Besok gw bakal sekolah pokoknya
Bay bay muach😘

Iren
Jijik ma emot lu njirr

Hyeri
Serah lu dah Ra
(Read)

#####

"Hmmm gimana ya biar bsk gw bisa sekolah" Monologku.
"Nahhh, gw punya ide. Ngomong sama Namjoon oppa aja" Monologku lagi.
Gw langsung lari kearah kamar Namjoon oppa yg sebelahan sama kamar gw.
Tokk~
Tokkk~
"Oppa buka dong pintunya" Ucapku sambil mengetuk pintu kamar Namjoon oppa.
Ceklek
"Apaan sih Ra? Udah malem juga kok blm tidur" Ucap Namjoon oppa.
"Aku mau tidur sama oppa dong" Ucapku menunjukkan puppy eyes.
"Huftt~ yodah ayo masuk" Ucap Namjoon oppa lalu menggandeng tanganku.

Sekarang aku sedang berbaring di ranjang Namjoon oppa. Namjoon oppa berbaring di sebelah ku. Aku mau ngomong tp aku masih ragu.
"Oppa..... Youra mau ngomong" Ucapku.
"Mau ngomong apa?" Balas Namjoon oppa sambil menghadap kearahku.
Aku masih blm mau ngomong.
"Mau ngomong apa sih kok gugup banget" Ucap namjoon oppa sambil mengelus rambutku.
"Itu..... Anu.. Youra besok mau sekolah" Ucapku sambil memandang mata Namjoon oppa.
"Kan km baru pulang dari rumah sakit, masa besok mau sekolah sih. Kalo km sakit lagi gimana?" Ucap Namjoon oppa.
"Enggak kok, Youra udah sehat. Beneran deh gk boong. Lagi Youra bosen, kalo disekolah kan enak ada banyak temen" Ucapku.
"Oh berarti km gk anggep oppa temen nih?" Ucap Namjoon oppa.
"Enggak oppa bukan gitu, aduh gimana ya ngejelasinnya?" Ucapku sambil menghadap keNamjoon oppa. Sekarang aku sedang berhadap hadapan dgn Namjoon oppa.
"Iya iya oppa paham kok. Oppa cuma bercanda. Yaudah besok biar oppa yg ngomong sama Eomma sama Appa" Ucap Namjoon oppa.
"SERIUSAN OPPA?" Ucapku.
"Iya Youraaaa" Ucap Namjoon oppa.
"Yeyyy makasih oppa" Ucapku senang.
"Oke sekarang tidur. Jaljayo~" Ucap Namjoon oppa.
Cupp~
"Nado oppa"
Aku dan Namjoon oppa langsung tidur.

Namjoon POV
Skip pagi
Aku udah bangun dan mulai membangunkan Youra.
"Youra bangun udah pagi nih. Youra~ bangun ih"Ucapku sambil mengguncang bahu Youra.
"Eungh~iya Youra udah bangun kok"Ucapnya lalu duduk.
"Udah sana pergi mandi atau mau mandi bareng?"Ucapku sambil menaik turunkan alisku.
"Ih oppa jorok, yaudah Youra mandi dulu" Ucapnya lalu berdiri dan berjalan sempoyongan menuju kamarnya. Aku mulai mandi. Setelah mandi aku mengemasi barang barangku dan memasukkannya kekoper. Hari ini aku mau balik kedrom. Eomma appa udah tau kalau hari ini aku bakal balik kedrom, tp Youra blm tau.
Setelah aku selesai mengemasi barang barangku, aku langsung turun menuju meja makan. Disana sudah ada eomma appa dan Youra yg lagi sarapan.
"Oppa mandinya kok lama bgt sih?"Tanya Youra setelah aku duduk dikursi yg ada disampingnya.
"Td oppa habis priper"Jwbku.
"Emang oppa mau kemana?"Tanya Youra.
"Oppa mau balik kedrom"Ucapku.
"MWO?! IH OPPA KOK GK BILANG SIH"Ucapnya berteriak kearahku.
"Maafin oppa, lagian oppa udah 2 bulan lebih disini. Oh iya eomma appa, Youra bilang dia pingin sekolah. Kasian  dia bosen dirumah trs"Ucapku.
"Yaudah km sekarang ganti baju sana trs berangkat sekolah" Ucap Eomma.
"Gk jadi deh, aku mau ikut kedrom nya oppa"Ucapnya.
"Tadi malem km bilang mau sekolah?"Tanyaku.
"Iya kan td malem, sekarang beda lagi. Masa oppa mau balik kedrom tp akunya gk ada. Gk mau tau pokoknya aku mau ikut oppa kedrom!"Ucapnya tidak bisa dibantah.
"Iya iya bawel bgt sih km, sekarang km ganti baju gih" Ucap ku.
Youra langsung pergi kekamarnya dan mengganti bajunya.

Youra POV

"Udah yok oppa"Ucapku"Bentar oppa ambil koper dulu, km tunggu diruang tm aja oke"Ucap Namjoon oppa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah yok oppa"Ucapku
"Bentar oppa ambil koper dulu, km tunggu diruang tm aja oke"Ucap Namjoon oppa.
Namjoon oppa langsung pergi kekamarnya untuk mengambil kopernya. Aku berjalan munuju ruang tamu.
"Udah yok"Ucap Namjoon oppa.
"Eomma appa, Namjoon pamit dulu ya"Ucap Namjoon oppa lalu memeluk eomma dan appa bergantian.
"Kalau km ada waktu, sering sering maen kesini ya joon"Ucap Eomma.
"Iya pasti kok ma, lagian juga jaraknya deket kok. Yaudah Namjoon pergi dulu. Anyeong eomma appa" Ucap Namjoon oppa.
Aku langsung memeluk eomma dan appaku, setelah itu aku berjalan menuju mobil Namjoon oppa.
Mobil Namjoon mulai menjauh dari pekarangan rumahku.

15 menit kemudian

"Mau mampir ke supermarket dulu gak? Beli cemilan gitu atau minuman" Ucap Namjoon oppa.
"Mau~ Youra mau ice crem" Ucapku.
"Yaudah" Ucap Namjoon oppa.
Kita berhenti disupermarket dan membeli banyak camilan dan minuman juga. Namjoon oppa juga membeli banyak ice crem.

"Udah kan?" Ucap Namjoon oppa.
Aku cuman mengangguk angguk sambil memakan ice cremku.
"Yaudah yuk lanjut jalan lagi"Ucap Namjoon oppa.
Aku dan Namjoon oppa masuk kemobil dan melanjut kan perjalanan.

***********
Lanjut next capht👇
Jangan lupa vote and coment
Bay bay salam istri Jimin💕

Di Jodohin//PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang