19

45 4 0
                                    

Skip sampai rumah

Namjoon POV

Mobilku sudah memasuki pekarangan rumahku. Aku berhenti tepat didpn pintu utama. Aku melihat Youra dan ternyata dia masih tertidur dengan pulas. Aku tidak tega membangunkannya, jadi aku menggendongnya ke kamar ku. Saat ini aku sedang ingin tidur dengan Youra.

Skip kamarku
Aku membaringkan tubuh Youra dgn hati hati. Melepas sepatu yg masih dikenakan Youra. Setelah itu mencium kening Youra dan bergegas untuk mandi.

10 menit kemudian

Aku sudah selesai mandi dan mengenakan pakaian. Aku mulai naik keatas ranjang dan membaringkan tubuhku disebelah Youra. Tanganku memeluk pinggang Youra dengan erat. Aku mulai tidur dan memasuki alam mimpiku.

Namjoon POV and

Youra POV

Aku mulai membuka mataku. Aku kaget kenapa aku bisa tidur dikamar Namjoon oppa. Saat aku melihat jam ternyata masih jm 6 pagi. Disampingku sudah tidak ada Namjoon oppa, jadi aku pergi kekamarku dan mulai mandi. Saat ini aku akan pergi sekolah. Aku sangat bosan jika tidak sekolah, jadi aku memutuskan untuk sekolah.

30 menit kemudian

Aku sudah selesai bersiap siap. Aku turun menuju meja makan.
"Pagi semuanya" Sapa ku pada keluargaku yg sudah duduk dimeja makan. "Pagi sayang" Ucap mereka serempak. "Km mau sekolah chagi" Ucap eommaku sambil menaruh makan ke piringku. "Iya ma, aku bosan jika tidak sekolah" Ucapku.
"Tp kan km masih sakit sayang" Ucap Appaku. "Tidak kok, Youra sudah tidak sakit lagi" Ucapku meyakinkan. "Yasudah, jika nanti km merasa tidak enak badan atau yg lainnya, km langsung pulang aja ya" Ucap Appaku.
"Siap bosku" Ucapku sambil memberi hormat.
Skip selesai makan
"Appa, kau tidak bekerja?" Tanyaku.
"Tidak, appa sedang libur hari ini" Ucap appaku sambil meminum kopi. "Ohh" ucapku.
"Nanti pulang sekolah km lngsng pulang ya, trs km ikut eomma. Nantik Eomma yg jemput" Ucap eomma.
"Kemana?"
"Udah ikut aja, Ya udah ayo oppa anter sekolah" Ucap Namjoon oppa sambil berjalan menuju mobil.

Skip sampai sekolah

Aku sudah sampai didpn gerbang.
"Aku sekolah dulu bayy" Ucapku sambil membuka pintu.
"Eitss morning kiss dulu dong" Ucap Namjoon oppa sambil memegang tanganku. "Hehe lupa" Ucapku.
Cupp
Setelah itu aku langsung keluar dan berjalan menuju kelas.
Saat didepan kelas, aku bisa melihat bagaimana rusuhnya teman temanku.
Aku memasuki kelasku dengan santai dan tersenyum manis.
"Youraaaaaa kangen" Ucap keempat temanku sambil berlari kearahku dan memelukku erat.
Grebb
"YAKK, LEPASS SESAK" Ucap ku sambil memukul tangan mereka.
"Hehe maaf, lo udah gk sakit lagi kan" Ucap ACCA sambil memutar tubuhku, memastikan ada yg sakit atau tidak. "Tidak, aku sudah sembuh kok" Ucapku tersenyum.
Kringg
Kringhh
Bel masuk berbunyi. Aku segera duduk di kursiku.
"Selamat pagi anak anak" Ucap kepala sekolah yg tiba2 masuk kekelasku.
"Pagi saemmm"
"Saya disini ingin menyampaikan bahwa kalian kedatangan guru baru, silahkan masuk saemm" Ucapnya.
Lalu guru yg dimaksud pun masuk.

"Selamat pagi anak anak" Ucap guru tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat pagi anak anak" Ucap guru tersebut.
"Pagiiii"
"Baiklah saya tinggal ya" Ucap kepala sekolah lalu pergi.
"Oke, karena saya guru baru jadi saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Lee Seung-hyun, kalian bisa panggil saya Seungri saem. Disini saya akan mengajar Matematika. Ada yg perlu ditanyakan?" Ucapnya.
Karena kelasku paling rusuh, jadi ya begitulah.
"Umurnya berapa?" tanya Acca
"Udah punya pacar atau belum?" tanya Iren
"Tingginya berapa?" Tanya Mark
"Rumahnya dimana?" Tanya Yumna
Dll
"Oke baiklah akan saya jawab satu persatu"
"Umur saya 25 tahun, saya belum punya pacar, tinggi saya 176cm, kalau untuk rumah saya tidak bisa jawab karena ini privasi"
"Yahhhh sia sia dong gue nanya" Ucap Yumna.
"Baiklah hari ini saya tidak akan memberikan kalian pelajaran. Saya ingin mengenal kalian satu persatu.mulai dari yang depan pojok silahkan sebutkan nama dan umur" Ucapnya.
Temanku yg ditunjukpun langsung berdiri dan langsung memperkenalkan diri.

Dan tibalah aku yg memperkenalkan diri. Aku berdiri "Anyeonghaseo, Kim Youra imnida. Saem bisa panggil saya Youra. Umurku 15 thn" Ucap ku setelah membungkuk.
Saat aku akan duduk kembali, tiba tiba Seungri saem menyuruhku berdiri lagi.
"Sebentar, Kamu berdiri dulu" Setelah berbicara seperti itu Seungri saem langsung menghampiriku.
"Dimana rumahmu?" Tanya Seungri saem yg saat ini berada disampingku.
"Maaf, itu privasi" Ucapku
"Baiklah, silahkan duduk" Ucapnya.
Aku pun langsung duduk kembali.
Acara perkenalannya pun dilanjut.
" eh lo gak aneh sama tuh guru baru" Tanya ACCA dengan nada pelan.
"Aneh kenapa?" Ucap Hyeri.
"Dia tuh kayak lagi ngincer Youra" Ucap ACCA.
"Apa jangan jangan dia suka sama lo" Ucap Iren.
Aku langsung menjitak kepala Iren.
Takk
"Awhh appo geblek" Ucap Iren sambil mengelus kepalanya.
"Lo kalau ngomong asal jeplak aja" Ucapku.
"Yaaa maap, eh tapi kayaknya bener deh. Tuh Seungri saem dari tadi liatin lo mulu" Ucap Iren sambil menunjuk Seungri saem menggunakan dagunya.
"Udah lah bodo amat" Ucapku.

Skip pulang sekolah

Kringg kringgg

"Baiklah, saya akhir i pelajaran sampai disini. Terimakasih" Setelah berbicara seperti itu, Seungri saem keluar kelas.

"Eh lo dijemput siapa" Ucap Hyeri padaku.
"Tadi sih katanya gw dijemput Eomma" Kataku sambil mengemasi barang barangku.
"Tumbenan" Ucap Yumna.
"Gk tau" Ucapku.
"Ya udah keluar yuk. Gw udah dijemput" Ucap ACCA.
Kita semua keluar menuju gerbang.
Aku sudah melihat mobil Eomma terparkir diseberang jalan.
"Eh gw pulang duluan ya" Ucapku.
"Oh iya ati ati" Ucap mereka semua.
Aku berjalan menuju mobil Eommaku dan masuk kedalam.





Lanjut next capht
Jangan lupa vote and coment
Salam istri Jimin💕
Bay bay muach😘

Di Jodohin//PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang