23

36 3 0
                                    

Jangan lupa vote ya guys

~~~~~~~~

Saat sudah sampai kantin aku melihat temanku yang saat ini sedang adu bacot dengan kakel cabe cabean.
Aku mulai mendekati mereka.
"Why?" Ucapku pada keempat temanku.
"Tau tuh, tiba tiba tuh cabe cabean ngelabrak kita. Katanya kita tuh cabe. Padahal kan dia yg cabe. Liat aja tuh lipstiknya udah kayak emak emak mau kondangan" Ucap Iren.
"HEH KALIAN TUH BARU JADI ADEK KELAS AJA SONGONGNYA MINTAK AMPUN BANGET SIH. HARUSNYA KALIAN TUH PATUH SAMA GW. INGET YA GW TUH KAKAK KELAS LO" Ucap salah satu kakel tersebut yg bisa kutebak dialah ketuanya.
"Eh lu kalo ngomong nyantai napa!! Lagian lu jadi kakel aja blagu. Siapa lo nyuruh kita patuh sama lo. Ydah dandanan kayak bencong, ihh jijik gw liat muka kalian" Ucapku dengan nada dingin.
"HEH LU KALAU NGOMONG YG BENER NAPA. LU GK LIAT YA, KITA TUH CANTIK. DASAR CABE KALIAN" Ucap nya lagi.
"EH YG CABE TUH LU YA, LU BILANG APA? CANTIK? CANTIK DARI MANA COBAK. EMANG DASAR CABE MURAHAN LU" Ucapku dengan nada mulai meninggi.
"Mampus luuu, rasain tuh pedes nya omongan temen gw" Ucap Yumna.
"Hajar terus raaa"Ucap Hyeri memberi semangat.
Gw melihat nama tag yg ada di seragam perempuan itu.

Jung Keysha ( Nama sang ketua )
Raisa Min ( Nama Teman nya )
Lee Dona ( Nama Teman yg satunya lagi )

"Hajar balik Sha, jangan mau kalah" Ucap Dona.
Tiba tiba si Keysha ngambil gelas kakel yg lewat trs disiramin ke gw.

Byurr

"Hahaha liat tuh komiknya" Ucap Keysha sambil tertawa. Teman temannya pun ikut tertawa.
Nafas ku mulai tidak teratur. Bener bener dah tuh pingin gw hambar tuh rambutnya.
Keempat temanku masih melongo. Gw udah gk bisa lagi nih kayak gini.
Gw mulai menyuruh temen gw buat pegangin antek anteknya, dan gw mau ngehajar si Keysha.
"Pegangin antek anteknya" Ucapku masih mengatur nafasku.
Saat keempat temanku sudah memegangi kedua teman di cabe, gw mulai menjambak rambut sicabe.
"ANJING LEPAS SAKIT NJING" Ucapnya mencoba melepas tarikan di rambutnya.
"Rasain tuh, berani banget lu sama gw hah" Ucapku lebih menarik rambut sicabe.
Saat Keysha hendak menjambak rambutku juga, aku langsung memelintir tangannya kebelakang.
"Aw aw lepasin napa sakit anjing hiks sakit" Ucapnya menangis.
"Dasar lemah, gitu aja nangis" Ucapku melepaskan Keysha.
"Lepasin" Ucapku pada keempat temanku. Temanku langsung melepaskan kedua temen cabe itu. "Awas lu, gw bales ntar" Ucap Siketua cabe lalu pergi.
Semua murid ataupun penjual kantin yg ada disitu tidak berani melerai karena mereka tau bahwa kita pembuat masalah dan mereka juga tidak mau kena imbasnya.
Stelah kejadian tersebut gw duduk dan mulai makan bakso yg sudah dipesenin sama ACCA.
"Gila lu berani banget Ra" Ucap Yumna alay.
"Kalian takut tadi, yaelah ngapain takut. Cabe kyk mereka gk usah ditakutin" Ucapku sambil mengunyah pentol.
"Tuh baju lo basah njir, ngecap banget" Ucap ACCA.
Gw yg menyadari akan hal itu langsung panik.
"Gimana terus woi, gw gk bawa baju lagi. Gw cuman bawa baju buat dance" Ucapku panik.
"Gw bawa seragam 2 kok, tenang aja" Ucap Iren.
"Sekarang lu sama acca ke toilet aja, gw mau ambil seragamnya dulu" Ucap Iren sambil berjalan ke kelas diikuti Yumna dan Hyeri.
Aku dan Iren segera menuju toilet dengan tergesa gesa.
Saat aku terburu buru, aku gk sengaja bertabrakan dengan Seungri saem.
Brukk
"Mianhae saem" Ucapku membungkuk dan langsung pergi.

Seungri POV
Sekarang aku sedang berjalan menuju kantin untuk membeli makanan.
Brukk
"Mianhae saem" Ucap perempuan yg menabrak ku langsung pergi begitu saja.
"Ada apa dengan Youra? Kenapa bajunya basah" monologku. Aku langsung melanjutkan jalanku menuju kantin.
Seungri POV and

Youra POV

Aku sudah berada di toilet dan menunggu Iren.
"Nih bajunya" Ucap Iren menyodorkan totebag berisi seragam.
"Thanks" Ucapku langsung masuk ke salah satu bilik kamar mandi dan mengganti baju.

Setelah mengganti baju, aku langsung berjalan menuju kelas.
"Eh bolos kuy" Ajak ACCA.
"Kuy lah" Ucap kita serempak.
Saat kita akan berjalan menuju rooftop, tiba tiba..........
"PANGGILAN UNTUK KIM YOURA KELAS 10 IPA 1 UNTUK SEGERA KERUANG BK" Pemberitahuan speaker sekolah membuatku berhenti berjalan.
"Pasti tuh sicabe yg ngelapor ke BK" Ucap Yumna.
"Y udah gw kesana dulu" Ucapku lalu pergi ke ruang BK.

Saat sampai didepan ruang BK, aku melihat kedua teman sicabe itu.
Aku langsung masuk kedalam ruang BK.
"Permisi, ada apa ya saem manggil saya?" Ucapku sopan.
"Km masih tanya ada apa? Liat itu Keysha, km apain dia?" Ucap Jay Saem.
"Saem tanya sendiri aja sama orangnya" Ucapku acuh.
"Km diapain aja sama Youra?" Tanya Jay Saem.
"Tadi waktu saya kekantin sama teman saya, tiba tiba Youra jambak saya saem dia ngatain saya cabe. Trs waktu saya mau bales tiba tiba tangan saya dipluntur sama dia hiks hiks" Ucap Keysha sok dramatis.
"EH ANJING, LU KALAU NGOMONG YG BENER NAPA!! TADIKAN LU YG NGATAIN TEMEN GW CABE" Ucapku sambil menunjuk kearahnya.
"Heh Youra!!! Busa gak kalau ngomong tuh jangan kasar" Ucap Jay saem.
"Hehe maap pak, lagian tuh yg mulai duluan si Keysha. Waktu saya ke kantin, saya liat Keysha sama 2 temennya maki maki temen saya. Dia juga ngatain cabe. Trs dia nyiram saya pakek es, karena saya marah ya udah saya jambak trs saya oluntur tangannya" Ucapku tenang.
"Saya gk mau tau, pokoknya besok orang tua km harus datang. Ini suratnya kasih ke orang tua km. Keysha km boleh kembali ke kelas" Ucap Jay saem sambil menyodorkan surat.
"Lah lah kok gitu sih saem, kan Keysha yang nyari gara2 kok saya yg kena" Ucapku tk mau kalah.
"Sudah sudah! Lagian itu salah km juga kan. Keysha emang gk salah kok" Ucap Jay saem membela.
"Memangnya saem tau dari mana kalau Keysha gk salah" Ucapku.
"Ya tau lah. Pokoknya besok jm 10 orang tua km harus sudah datang diruang BK" Ucap Jay saem.
"Kalian bisa kembali ke kelas" Ucap Jay saem.
Aku langsung keluar diikuti dengan Keysha.
Saat didepan aku menoleh kebelakang dan menatap ketiga cabe sialan itu.
"Awas aja lu, bakalan gw bales yg lebih dari ini" Ucapku lalu pergi.
Aku berjalan dengan cepat menuju rooftop tidak memperdulikan jika ada siswa atau siswi yg menyapaku.
Moodku sangat turun saat ini.
"Haduh bagaimana kalau Oppa tau jika ada surat panggilan orang tua" Monologku.
Saat sampai di Rooftop aku melihat keempat temanku.
Aku langsung duduk disofa dan bermain hp.
"Gimana tadi?" Ucap Hyeri yg duduk disebelah ku.
"Dapet surat panggilan ortu gw. Ngeselin banget tuh cabe sama Jay saem. Padahal bukan murni kesalahan gw tapi cuman gw yg dapet surat panggilan ortu" Ucapku kesal.
"Udahlah sabar aja" Ucap Iren.
"Gw mau pulang aja deh" Ucapku berdiri.
"Lah gila ya lu, blm pulang juga udah maen pergi pergi aja" Ucap ACCA.
"Mls gw disekolah" Ucapku.
"Udahlah sini aja. Bentar lagi juga pulang" Ucap Yumna.
Aku kembali duduk.

Skip

Kringg kringgg
(Bel pulang bebrbunyi)
"Eh ke kelas yuk beres beres sekalian langsung ganti" Ucapku.
"Kalian bawa ganti kan" Ucapku lagi.
"Bawa" Ucap mereka.
"Yaudah kuy" Ucap ACCA.

Skip toilet













Lanjut next capht

Jangan lupa vote and coment
Salam istri Jimin💕
Bay bay🦄

Di Jodohin//PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang