05

65 7 0
                                    

Skip sampai rumah
Mobil Namjoon oppa sudah sampai dipekarangan mension kami.

Aku langsung membuka pintu mobil dan masuk ke pintu utama tanpa bicara sepatah katapun kpd Namjoon oppa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku langsung membuka pintu mobil dan masuk ke pintu utama tanpa bicara sepatah katapun kpd Namjoon oppa. Aku sangat mengantuk hari ini, jadi aku memutuskan untuk kekamarku, mandi, dan tidur.
Tok
Tokk
Tokkk
"Ra buka pintunya, makan malamnya udah siap nih". Kata Namjoon oppa sambil mengetuk pintu kamarku.
Aku masih belum membuka mataku. Padahal aku dengar suara oppa memanggilku, tapi rasanya mataku sangat berat jadi aku lanjutkan saja tidurku.
Namjoon pov
Makan malam sudah siap, sekarang tinggal menyuruh youra untuk turun. Memang sih dirumah ini ada pembantu yg akan memasak, tapi aku juga akan membantu bibi untuk sekedar menyajikan makanan saja.

Saat aku sudah berada di dpn pintu kamar Youra aku lngsng saja mengetuk pintunya.
Tok
Tokk
Tokkk
"Ra buka pintunya makan malam udah siap nih". Ucapku
Karena tk kunjung ada jwban dari Youra akupun langsung masuk kedalam kamarnya.
Cklek
"huhhh selalu saja seperti ini" Aku mendengus kesal saat memdapati dongsaeku yg sedang bergelut dgn bantal gulingnya. Aku mendekat kearah sisi kanan ranjang dan mulai menggoyangkan badan adikku dgn lembut. "Ra ayo bangun makan malam udah siap tuh"
"Enghhh" hanya lenguhan saja yg kudapatkan. Karena aku udh capek bangunin Youra mulu tp yg dibangunin malah ngedesah, kan aku jadinya tegang wkwk. Aku udah capek jadi lgnsng aja aku gendong Youra ala bridal style menuju Meja makan dilantai bawah.
Grep
Aku berjalan menuruni anak tangga sambil memanggil nama Youra agar bangun. "Youra ayo bangun dong ih kebo bgt sih"
Namjoon pov end

Youra pov
Aku merasa tubuhku melayang, tapi itu tidak membuatku membuka mata karena aku masih mengantuk.

"Youra ayo bangun dong ih kebo bgt sih" Aku tau siapa yg ngomong itu barusan, jadi dgn setengah hati aku membuka mataku. Saat mataku sudah terbuka, aku kaget karena skrng Namjoon oppa sedang menggedongku ala bridal style menuju lantai bawah. "EH ANJING, TURUNIN DONG AKU BISA JALAN SENDIRI IH" Ucapku teriak dan memukul mukul dada oppaku agar dia menurunkanku. Sumpah ih malu bgt aku, ya gimana gk malu orang ditangga ada pembantu yg lagi nyapu trs dia nunduk waktu liat oppa lewat didpnnya lagi gendong aku. "ih tuh mulut kasar bgt sih kayak gk pernah disekolahin aja" Ucap Namjoon oppa.
Aku yg merasa bersalah hanya diam, karena aku tau kalau aku salah.

Saat sudah sampai di meja makan, Namjoon oppa langsung mendudukkan ku kekursi. Tapi saat Namjoon oppa mendudukanku dikursi, posisinya tuh ambigu bet. Jadi oppa lagi nunduk biar pantatku nyentuh kursi trs tanganku lagi aku kalungin dileher Namjoon oppa, jadi muka kita tuh deket bgt.

Cup

Cup

Namjoon oppa dgn tanpa permisi lngsng nyium bibirku.
"ih oppa apaan sih, maen nyosor nyosor aja" ucapku sambil mempoutkan bibirku. "Salah sendiri td ngomongnya kasar. Gini aja deh kita buat perjanjian" Ucap Namjoon oppa sambil tersenyum kearahku.
"Perjanjian apa?" tanyaku
"Kan km sering tuh ngomong kasar, jadi oppa mau buat km biar gk bisa ngomong kasar lagi" ucap namjoon oppa sambil memegang kedua tanganku.
"Ih mana bisa sih, lagian aku diParis udah terbiasa ngomong seperti itu" ucapku memandang kedua mata Namjoon oppa dan mempoutkan bibirku.
"Makanya dengerin dulu ih km mah maen nyerocos mulu, gini nih kalau km ngomong kasar lagi oppa akan menciummu 2 kali, tapi jika kau ngomong kasar berkali kali maka oppa tidak segan-segan membuat bibirmu bengkak" Ucap Namjoon oppa dgn menaik turunkan alisnya dan menyeringai.
Aku yg mendengar itu spontan membulatkan mataku dan lngsng melepaskan tanganku dari tangan Namjoon oppa.
"Ih ya gk bisa gitu dong, kan suka suka aku lagian juga aku gk bakal bisa ngubah kebiasaan itu. Dengerin ya oppa aku tuh diParis udh biasa ngomong kasar dan juga sering buat ulah disklh jadi oppa gk bakal bisa ngerubah aku biar gk ngomong kasar lagi" Ucapku panjang lebar.
"Oppa gk mau tau, pokoknya km harus mau!oh ya satu lagi, eomma appa bilang kalau km waktu sekolah diparis Suka bikin ulah, jadi skrng kalau km bikin ulah apalagi sampai dapat surat panggilan orang tua oppa akan menghukummu habis habisan"ucap namjon oppa sambil menekankan ucapannya perkata.
"Terserah, pokoknya aku gk bakal mau" Ucapku lngsng mengambil nasi dan makan. "Yaudah siap siap aja dapat hukuman dan ciuman gratis dibibir kamu"Ucap Namjoon oppa dengan seringai evilnya. Aku cuma melihatnya sekilas saja dan Namjoon oppa lngsng memakan makanannya.

Skip selesai makan

-jangan lupa vote and coment ya
Lanjut next capht
Salam author istri Jimin
Bay bay

Di Jodohin//PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang