04

65 6 0
                                    

Saat aku masuk, betapa terkejutnya aku saat melihat..........

Keempat teman SD ku dulu saat diKorea.
"Woi Acca, Iren, Hyeri, Yumna. Kalian sekolah disini juga?" Ucapku dgn berteriak dan memeluk mereka ber4.
"Apaan sih njing maen peluk-peluk aja. Sesek nih....." kata Acca
"Masa kalian lupa ma aku sih?" tanyaku pd mereka dgn cemberut.
"Lah Youra kan, apa kabar makin cantik aja?" ucap mereka lalu memelukku dgn erat sampai aku tdk bisa bernafas. "Anjing lepas tolol gue gk bisa napas nih woi". Ucapku ngegas, memukul tangan mereka yg ada di leherku. "Hehe sori kita kan kgn sama km". Ucap Yumna dgn watados. Bener bener dah tuh empat upil pakek nyengir segala lagi. "Ya tapi gk gitu juga kali"Jwbku sinis. "hehe maap maap"ucap mereka ber4.
"iyaiya"ucapku.
"Eh km kpn nyampe Korea? Kok tiba2 sklh disini?"kata Iren sambil merangkul bahuku. "Kemaren sore baru nyampek". Jwbku sambil tersenyum. "Oh"jwb keempat temanku.
Kring kring
Bel masuk berbunyi. Semua siswa siswi yg ada dikls lngsng duduk ditempat masing-masing. Untung saja aku duduk dgn Iren, jadi aku tetep bisa cerita cerita tanpa canggung.

Skip istirahat

"Eh kantin kuy"ajak Acca kpd kita. "km gk mau ngambil seragam diruang kepsek ?(kepala sekolah) ". Ucapku memberi tahu. "Oh iya hehe lupa, yodah ayo!" Ajak mereka berempat. Kita lngsng menuju ke ruang kepala sekolah untuk mengambil seragam dan mengambil buku diperpus.

Skip selesai mengambil seragam dan buku

"Eh kita langsung ganti atau enggak? " Tanyaku bingung, karena td aku gk mendengarkan hanya sibuk memainkan hp. "lah, tadi km ngapain aja? Padahal kepsek udh nyuruh lngsng ganti!!" Ucap Yumna kesal kpdku. "Hehe mian, tadi aku tdk mendengarkannya aku sibuk memainkan ponselku hehe" Ucapku sambil tersenyum kearah mereka. "Udah ayo kita ganti baju!" Ajak Acca lngsng menggandeng lenganku menuju kamar mandi wanita.

Yaiyalah masa kamar mandi pria kan gk lucu thor~Youra

Yaelah diem aja napa kan gw yg ngetik jadi seterah gw lah~author

Yaelah biasa aja kali gk usah ngegas~Youra

Bacod~author

Back to the topic
Kita ber4 lngsng ganti baju. 1 kamar mandi buat berlima. Yah biasalah kita mah suka gitu wkwk.
Selesai ganti kita lngsng keluar untuk ngaca. "Eh kita ngomongnya gk usah pakek aku km jadi gk enak, kita ngomongnya lo gue aja" Ucapku sambil membenarkan rambutku yg sedikit berantakan. "Iya sih aku juga ngerasa gk nyaman, soalnya waktu smp aku biasa panggil lo guean ketemanku" Ucap Iren sambil memoleskan sedikit lipbalm di bibirnya. "yodah sekarang kita lo guen" Ucap Hyeri dgn semangat 45. "siap" Jwb kita serempak. "Eh ra denger denger disklh paris lo dulu jd ketua geng troublemeker ya?" Tanya Acca sambil menyemprotkan parfum kebajunya. "Hehehe iya, gue juga sering bolos, sering bully anak sklh gue yg culun, trs pernah ngegoda guru gue sampek dia bener bener terangsang trs gue tinggalin waktu anunya udh tegang hahaha" Tawaku pecah saat menceritakan kejadian tersebut. "Gila lu untung aja tuh guru lo gk balas dendam, coba dia balas dendam pasti abis lu diperkaos" Ucap Yumna setelah ia berhenti tertawa. "Tapi setahuku kalian juga troublemeker disklh kalian dulukan" Tanyaku sambil menaik turunkan alisku untuk menggoda mereka. "hehehe iya"Ucap keempat yeoja tersebut tanpa dosa. "hm..... Gimana kalau kita buat ulah disklh sini, biar gk bosenin gitu sklh disini dan biar ada pesan dan kesannya" Ucapku sambil tersenyum kearah mereka. "Boljug tuh"Ucap mereka serempak. "Yodah balik yuk"Ajak yumna. Kamipun kembali kekelas.
Kringggg
(bel pulang sklh berbunyi)
Kita berlima sedang mengemas i brng brng kita. "Eh kalian pulang naek apa?"tanyaku pada mereka. "Aku dijemput supir"jwb Hyeri. "Aku dijemput sopir juga"Jwb Acca. "Aku juga sama"Jwb Yumna. "sama gue juga, lo naik apaan" tanya Iren padaku. "Gue dijemput oppa gue" jwbku santai. "NAMJOON OPPA MAKSUD LOO!!" tanya mereka sambil berteriak histeris. "stttt haduh berisik bego" jwbku geram pada mereka. "hehe mian"jwb mereka ber empat. "Lo serius dijemput Namjoon oppa" tanya Yumna. "Iyalah, emang siapa lagi oppaku selain dia" jwbku dgn nada sedikit tajam. "hmmmm gue boleh ketemu gk sama oppa lo? Gue fans berat RM BTS soalnya" ucap Acca sambil menujukkan pupy eyes nya yg membuatku jijik. "iya gue juga" Ucap Iren, Yumna, dan Hyeri bersamaan. "Boleh kok" jwbku sambil tersenyum. "yaudah yok plng" ajakku lngsng menarik lengan Yumna.

Skip gerbang sekolah

"yah gue udh dijemput"Ucap Iren
"gue juga" ucap Hyeri
"sama"ucap Acca
"hmmm iya gue juga"ucap Yumna
"Yaudah gpp lain kali aja kalian ketemu oppa, sekalian maen kerumahku" Ucapku
"Yaudah kita pulang dulu ya"ucap mereka padaku.
"ah ne hati hati dadah" Ucapku sambil melambaikan tangan pada mereka.
"dadah"jwb mereka melambikan tangan lalu pergi.
Setelah Iren, Acca, Hyeri, Yumna pulang, 5menit kemudian oppaku dtng untuk menjemputku.
Sip sampai rumah









Oh ya guys ini baju baru sekolahnya Youra ya

~jangan lupa vote and comentLanjut next caphtSalam istri Jimin:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~jangan lupa vote and coment
Lanjut next capht
Salam istri Jimin:)

Di Jodohin//PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang