33

32 3 1
                                    

Skip

Aku udah selesai kemas kemas. Sekarang aku lagi sarapan sama yg lain. Aku ngeliat jam ternyata udah jm set 8.
Perasaan td bari jm set 7 deh ~batinku.
Akhirnya aku cepet cepet makan, trs abis itu minum susu yg udah disiapin Jin oppa.

"Huftt aku udah selesai, ayo berangkat!"Ucapku semangat. Gimana gak semangat, udah berhari hari gak ketemu sama temen temen. Kangen bgt rasanya wk.

"Lah~ini oppa baru dua suapan doang"Ucap Namjoon oppa.
"Ck kelamaan oppa, nanti oppa makannya dirumah aja. Udah ayo anterin!"Ucapku.

Trs aku langsung meluk Jin oppa, trs Hoseok oppa, trs Jungkook oppa, trs Tae oppa, trs Suga oppa.
"Km pulang sekarang?"Tanya Jungkook oppa sambil sedih gitu.
"Iya aku mau sekolah, kgn sama temen temen"Ucapku.
"Kapan kapan main kesini lagi ya!"Ucap Tae oppa semangat. Aku ngangguk semangat.

Trs aku nyamperin Jimin oppa yg diem aja dari radi. Aku meluk Jimin oppa.
"Aku pulang dulu ya"Ucapku masih meluk Jimin oppa. Jimin oppa bales meluk trs nyium puncuk kepalaku.
"Iya ati ati dijalan, kalo udah sampek chat ya"Ucap Jimin oppa.
Aku ngangguk trs jalan kekamar Namjoon oppa sambil bawa barang2ku.

"Bay semuanya, Youra bakal sering maen kesini kok" Ucapku saat udah ada dimobil. Namjoon oppa juga udah duduk manis dikursi kemudi. Yg lain lagi dadah dadah kearahku. Trs mobil Namjoon oppa jalan ninggalin mereka yg keliatan sedih.

"Heran deh, padahal kan jarak drom sama rumah deket. Tp mereka kyk aku tinggal jauh sampek sedih gitu"Ucapku ke Namjoon oppa.
"Biasa mereka kan lebay kekeke"Ucap Namjoon oppa sambil cekikikan.

Skip sekolah

Mobil Namjoon oppa berenti didpn gerbang.
"Dah nyampek"Ucapnya.
"Makasih oppa" Ucapku.
Cupp~
"Youra turun dulu, bay bay. Ati ati dijalan" Ucapku langsung keluar dari mobil Namjoon oppa.

"Kangen juga sama suasana disekolah kyk gini"Ucapku masih berdiri didpn gerbang.

"Ehh nak Youra udh sembuh?"Ucap satpam langsung ngebukain gerbang yg udah ditutup.

"Hehe udah ahjussi, Youra boleh masuk?"Ucapku.

"Oh silahkan, kebetulan lagi istirahat juga. Hati hati ya jangan sampek ketauan guru"Ucapnya.
"Sip deh, makasih ya ahjussi"Ucapku langsung lari kedalem sekolah.

Aku jalan dikoridor dan gak sengaja ngeliat Iren, Yumna, Hyeri sama Acca lagi jalan dikoridor.

"IREN, HYERI, ACCA, YUMNA!"Teriakku. Semua orang yg ada dikoridor langsung ngeliat kearahku. Emang lagi rame dikoridor, kan lagi istirahat.

Yang dipanggil langsung ngeliat kearahku dan langsung lari trs meluk aku.

"Huwaaa Youra kita kangen banget sama lo"Ucap Acca.
"Hehe iya gw juga kangen kok sama kalian"Ucapku sambil ngebales pelukan mereka berempat.

"Eh iya, ini murid baru yg kemaren kita bilang"Ucap Iren sambil nunjuk ke3 namja yg berdiri dibelakang Acca. Gw sama temen gw udah ngelepas pelukan kita, trs sekarang gw lagi senyum kearah tiga cowo td.

"Anyeong nama gw Watanabe Haruto, panggil aja Haruto atau Haru juga boleh"Ucapnya sambil senyum.

"Nama gw Park Jeongwoo, panggil aja Jeongwoo"Ucap Jeongwoo sambil senyum.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Di Jodohin//PJMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang