18. Iqbaal memang payah

2.3K 263 21
                                    

Kalo sayang itu pasti perhatian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo sayang itu pasti perhatian.- R

◀◻◻◻▶

"Iqbaal yang sekarang beda sama yang dulu. Sekarang lebih payah. Cupu. Gak punya mental!" Kata Bastian setelah Ojan, Oka dan Melody datang. "Lihat. Kesempatan udah ada di depan mata. (Namakamu) gak mungkin nolak lo sedangkan lo ajak gak pernah putus."

"Ada apa?" tanya Oka membenarkan rambut yang rusak karna terpaan angin saat naik motor berdua dengan Melody. "Sabar Bas. Iqbaal masih trauma naik pesawat. Ini aja dia bela-belain kesini biar bisa ketemu sama kita. Gak usah nanya yang berat-berat dulu. Syukur di masih bisa kumpul lagi sama kita."

"(Namakamu) mana?" tanya Melody.

Iqbaal tentu menoleh. Setelah berpisah kemarin. Ia tak tahu soal (Namakamu) lagi. Yang pasti cewek itu pergi ke rumah orang tuanya.

"(Namakamu) mana?" tanya Melody sekali lagi. "Yang gak jawab bisulan."

"Baal." Bastian masih kesal. "Gak denger lo pertanyaan Melody. Kita kesini mau tengok kalian berdua."

"Apa?"

"Mana (Namakamu)?"

"Rumahnya," ketus Iqbaal.

Oka menoleh. "Eh. Btw hubungan lo sama (Namakamu) gimana? Dia kan udah punya cowok baru. Sedangkan lo berdua sama sekali belum ada kata putus. Jadi sebenarnya lo emang udah putus?"

"Hoak sih."

"Kok?"

"Iqbaal gak mungkin putus. (Namakamu) adalah pawangnya."

"Kok?"

"Alasan yang pertama : Iqbaal itu benar cinta sama (Namakamu), alasan kedua: Iqbaal sangat mencintai (Namakamu), alasan ketiga: Iqbaal benar-benar cinta (Namakamu)."

"Itu namanya Iqbaal bucin!"

Mereka tertawa kecuali Iqbaal.

"Kalain ngapain sih kesini? ganggu banget," celetuk Iqbaal.

"Songong lo ah."

"SELAMAT SOREEE," teriak seorang dari luar pintu. Mereka yakin itu pasti (Namakamu).

Melody dengan gerakan cepat langsung membuka pintu dan saat pintu terbuka dia langsung tidak bisa berkata apa-apa lagi, memeluk cewek itu sekaligus sahabat yang sangat dia rindukan.

PEMERAN UTAMA✅ | Iqbaal RamadhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang