Apa aku harus jadi semen tiga roda?
Agar hatiku kokoh dan tak tertandingi.#cekmulmed pas diadegan nyanyi.
◀◻▶
"One, two, three, action."
Denting suara piano yang di mainkan oleh cowok berambut gondrong mulai terdengar. Menandakan bahwa aksi seseorang akan segera di mulai. Sembari merem menikmati alunan anak piano yang di tekan oleh jari jemarinya. Agy, rasa menikmati.
Suara gitar yang dimainkan oleh perempuan berambut keriting di petik mengimbangi alunan piano yang di mainkan oleh Agy. Rinrin suka ketika menikmati alunan senar gitar yang di petiknya.
Sepasang manusia yang berjenis kelamin berbeda saling berpandangan menikmati alunan musik penuh haru itu.
(Namakamu) kemudian menatap Iqbaal sebelum akhirnya mengambil satu lirik bait yang akan dinyanyikan.
Duhai diri
Ubahlah harus mu jadi arah
Yang dia sukai
Rendahkanlah hatimuDuhai alam
Hujani dia dengan cinta dan
Hatinya yang terbuka
Aku menyayanginya(Namakamu) menatap Iqbaal.
Dan, terbukalah hatimu
Ada jalan untukku
Milikimu, sayangimu
Dan, terbukalah hatimu
Ada jalan untukku
Milikimu, sayangimuSuara lembut (Namakamu) tidak henti membuat Iqbaal terpana. Sesuatu yang belum tentu akan Iqbaal miliki, sesuatu yang belum tentu akan Iqbaal di sayangi kembali, membuat Iqbaal memilih lagi bergenre seperti ini. Kode sudah pasti, Iqbaal mencintai (Namakamu).
Iqbaal masih menatap lekat cewek di sampingnya. Para kru di balik kamera tentu terkesima melihat pemandangan itu. Apalagi bumamut yang sedari tadi memilih membuat snapgram, itu artinya dunia sudah setuju bukan?
Studio Iqbaal menjadi tempat mereka berdua beradu suara. Cover lagu Yura buka hati, termasuk itu adalah pilihan lagu dari Iqbaal memecahkan seluruh keraguan antara kru dan produser di balik layar.
Iqbaal menarik nafas dan tersenyum tipis, berharap (Namakamu) peka. Jha
Duhai alam
Hujani dia dengan cinta dan
Hatinya yang terbuka
Aku menyayanginya.Dan, terbukalah hatimu
Ada jalan untukku
Milikimu, sayangimu
Dan terbukalah hatimu
Ada jalan untukku
Milikimu, sayangimuuUuuuuuuu.
Mereka berdua mulai bernyanyi.
Dan terbukalah hatimu
Ada jalan untukku
Milikimu, sayangimuuu
Dan terbukalah hatimu
Ada jalan untukku
Milikimu, sayangimuIqbaal merangkul (Namakamu) saling menatap dan tersenyum bahagia.
Biar reda hatiku
Aku punya kasih yang
Lama kuramu untuk kamuDentingan suara piano terakhir menutup lagu.
Prok'
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMERAN UTAMA✅ | Iqbaal Ramadhan
FanficSequel 'tentang,Iqbaal.' "Jika Iqbaal adalah sesuatu yang berharga bagi (Namakamu), maka Iqbaal adalah nafas yang akan selalu (Namakamu) butuhkan."