Kali ini tentang pertanyaan yang mengambang ya,bukan curhat
Pernah ga sih ketika kalian menjalin hubungan dengan seseorang trus kalian ngerasa udah ngelakuin yang terbaik untuk dia,udah ngelakuin segala yang kalian bisa untuk membuat dia stay?
Pernah ga kalian ngerasa segala sesuatu nya berjalan baik-baik aja sampe terkadang kalian bingung mau mempertengkarkan apa?
Pernah ga kalian ngerasa bahwa dia adalah segalanya untuk kalian begitu juga dengan dia bahwa kalian adalah segalanya untuk dia?Sampai akhirnya kalian pisah yang kalian sendiri gatau penyebab kalian pisah itu apa?
Trus..
Ketika kalian udah memulai kehidupan masing-masing ..
Kalian baru sadar bahwa ternyata dulu ketika sama dia ternyata kalian hanya menjalin hubungan yang biasa-biasa aja..
Hanya melakukan yang kalian bisa lakukan..
Bukan ngelakuin yang terbaik yang bisa kalian lakuin..
Ngerasa bahwa masih banyak hal-hal yang belum kalian lakuin bareng dia..Makan bakso semangkuk berdua.
Pesen es teh dan air putih lalu kalian bagi dua es batu nya.
Sengaja pulang hujan-hujanan bukan karna takut di marahin mama atau supaya bisa nyeruput teh anget dan mie rebus di warung pak amir,cuma buat nge abadiin setiap moment yang kalian lakuin.
Sengaja nyamperin dia waktu dia lagi bareng teman-temannya cuma untuk minta tolong temennya buat jagain dia.
Sengaja jemput dia 2 jam sebelum jadwal supaya bisa nungguin dia mandi dan prepare segala hal yang biasa perempuan lakukan.
Sengaja nyempetin mampir kerumahnya sebelum kalian pergi futsal dengan alasan bahwa rumahnya searah dengan gor futsal, padahal engga.
Atau..
Sengaja ngajak dia pergi main di hari libur padahal kalian tau tempat yang kalian tuju itu tutup kalau di hari libur,cuma buat iseng dan ketemu dia dihari itu.
Sampai ketika..
Kamu mikir kalau aja kalian dikasih kesempatan buat kembali,kamu pasti bisa bikin dia lebih bahagia, kamu lebih bisa treat her like a queen,kamu masih bisa melakukan yang terbaik yang bisa kamu lakuin lebih dari sebelumnya, kamu lebih bisa menghabiskan banyak waktu bareng dia untuk ngelakuin hal-hal yang sebenernya sederhana tapi membekas, kamu bisa menghabiskan waktu seharian dengannya tanpa peduli apa yang sedang terjadi dengan dunia,pokonya kamu bisa lebih-lebih dari sebelumnya.
Lalu kamu sadar..
Bahwa sekarang kalian sudah asing
Tak bertukar kabar.
Tak saling mengabari.
Tak tau dia memakai shampoo yang mana hari ini.
Tak bisa menebak dia memakai baju warna apa hari ini.
Atau tak tau kemana dia pergi hari ini.Dan kapan dia pulang..