bagian 5

55 12 0
                                    

Hayy ku update lagi
‎semoga gak bosen baca
‎cerita ku .
‎enjoy reading guys😘

***


Pagi-pagi sarla sudah bangun dan masak di dapur.

Mendengar suara berisik di dapur ,membuat bik isa langsung masuk dapur.

"Ehh non sarla ngapain atuh pagi-pagi udah di dapur?" Tanya bik isa

"Ohh ini sarla mau bikin nasi goreng bik buat kenan"ujar sarla.

"Ehemm buat den kenan tohh,cieee goda" bik isa.

Sarla bersemu malu disaat bik isa menggodanya."ihh bibik ,bantuin aku aja sini" ujar sarla

"Haha iya non" jawab bik isa.

"Bik papah mamah mana?" Tanya sarla di sela -sela memasak.

"Mamah non teh masih tidur,kalau papah non lagi keluar kota" jawab bik isa.

"Ohh yaudahh dehh,nah ini udah selesai bibik beresin ya ,sarla mau siap-siap berangkat sekolah,soalnya nanti kenan jemput" ujar sarla.

"Siap non"jawab bik isa.

***

Pukul 06.00 sarla sudah selesai siap-siap ,lalu turun untuk sarapan.

Di meja makan ,dia sudah menjumpai mamahnya.

"Pagi mah" ucap sarla lalu duduk di kursi.

"Pagi sayang"jawab gina

"Gimana sekolah kamu sayang" tanya disela makan.

"Baik mah" jawab sarla.

"Ohh ya ,kamu sama kenan gimana,apa sudah lebih dari sahabat?"tanya gina

"Uhukk" sarla tersedak saat minum ,mendengar mamahnya bertanya seperti itu.

"Aduhh sarla pelan-pelan minumnya".

"Orang mamah nanyanya kayak gitu ,sarla sama kenan ya sahabatan aja" jawab sarla.

"Hemm iya deh yang sahabat,tapi yang mamah tau tuh kalau cewek cowok sahabatan gak bakalan langgeng".jelas gina

"Maksudnya aku bakalan musuhan sama kenan gitu?"

"Bisa dibilang akan renggang. biasanya persahabatan cowok dan cewek itu ada percintaan di dalamnya,seperti salah satunya, yang mencintai diam-diam.Ya bisa dibilang bertepuk sebelah tangan gitu ,sukur-sukur tuh kalau saling mencintai".

Seperti yang aku rasa saat ini mah batin sarla.

"Ehh kok bengong cepetan sarapan ,nanti kamu telat lagi".

***

Ting tong

"Mah aku udah selesai ,aku berangkat sekolah dulu ya ,kenan udah jemput" ucap sarla menyalami tangan gina

"Iya hati-hati sayang".

"Ehh non sarla ini jangan lupa" ucap bik isa memberikan kotak makanan yang berisi nasi goreng buat kenan.

"Ehh iya aku lupa ,makasi ya bik" ucap sarla,lalu pergi.

Sarla membuka pintu dan udah ada kenan disana.

"Udah siap la?"Tanya kenan.

"Udah ken ,ayok jalan" jawab sarla.

****

SECRET LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang