bagian 16

54 12 0
                                    

Bagaimana pun hati bertekad untuk move on, nyatanya hal itu susah dilakukan
.
.


"SARLA BANGUN INI UDAH JAM 06.15" teriak Gina dari luar kamar sarla.

"Eehh, jam 06.15,HAH KOK GAK DIBANGUNIN SIH MAH" teriak sarla.

Sarla lalu beranjak dari tidurnya dan bergegas bersiap siap ke sekolah

***

Sarla turun ke bawah dengan tergesa-gesa bahkan dasinya belum terpakai.

"Sarla sini sarapan dulu" ucap Gina.

Di meja makan papahnya juga ikut sarapan disana.

Sarla lalu mendekati meja makan. Sarla mencomot satu sandwich yang sudah disiapkan mamahnya.

"Udah telat ini pah,mah sarla berangkat ya" ucap sarla menyalimi tangan kedua orang tuanya

"Papah anter aja ya ,papah udah selesai sarapan". ucap Andika beranjak dari duduknya.

**

Sampainya di sekolah gerbang sudah ditutup ,sarla telat satu menit.

"Aduh gimana nih ,masak gue bolos sih" gerutu sarla

"Nah Kebetulan ada pak satpam lewat".

"Pak bukain gerbang dong. Saya cuma telat satu menit" ujar sarla.

"Aduh tumbenan neng sarla telat,kali ini bapak kasi ampun ,kalau telat lagi bapak laporin" ucap pak satpam.

Sarla menghela nafasnya lega
"Yaudah makasi pak" ucap sarla setelah dibukakan pintu gerbang.

Sarla lalu pergi menuju kelasnya,sarla harus melewati lapangan agar sampai ke kelasnya.

"Ke itu sahabat lo sarla kan?" Tunjuk david teman sekelas kenan

Hari ini kelas kenan mendapat pelajaran olahraga di jam pertama.

Kenan melihat apa yang di tun jukkan david.

Kenan melihat sarla tergesa-gesa dan cemas.

Tumben sarla telat ,apa karena gak ada yang jemput dia batin kenan.

"Kenan kamu jangan bengong ,sekarang giliran kamu yang memimpin senam" ucap pak anton.

Kenan tersadar dari lamunannya dan dia maju kedepan memimpin teman-temannya senam.

**

"Huh huhh" helaan nafas lega dari sarla setelah sampai di kelasnya ,untungnya di kelas belum ada guru.

Adrian yang melihat sarla kelelahan,disampingnya ,merasa heran kenapa gadis disampinya ini bisa telat ,biasanya tidak pernah.

Merasa diperhatikan ,sarla lalu menoleh.

"Lo ada air mineral gak?"

Adrian lalu mengambil air di dalam tas yang tadi dia beli di kantin.

Sarla lalu mengambil minuman
Yang diberikan adrian.

"Huhh seger tenggorokan gue, oh ya makasi drian" ucap sarla setelah meneguk habis air yang diberikan adrian

"Hemm"

Kedatangan Buk Ayu guru bahasa indonesia membuat semua murid yang asik dengan sendirinya langsung fokus mengikuti pelajaran.

///

Di jam istirahat sarla mengajak adrian ke ruang musik ,kata adrian dia bisa bermain gitar jadi sarla penasaran dan mengajak adrian keruang musik.

"Dari kapan lo bisa main gitar?" Tanya sarla di sela sela perjalanannya menuju ruang musik

SECRET LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang