bagian 14

48 12 0
                                    

Happy reading guys😘

Lebih milih sahabat
Atau pacar?
.
.
.
.
.

"ken mana sih?" Ucap sarla melihat jam ditangannya.

Sarla sedang menunggu kenan menjemputnya,tapi kenan belum juga datang.

"Telat nih ,Upacara lagi sekarang" gerutu sarla.

Brumm

Sebuah motor berhenti di depan sarla,tapi bukan motor kenan.

"Ini siapa?" gumam sarla.

Saat seseorang tersebut membuka helmnya ,sarla baru bisa mengenali pengemudi motor tersebut.

"Adrian, lo ngapain kesini?"
Tanya sarla

"Naik" titah adrian

"Tap- "

"keburu telat" potong adrian

"Oke, gue ikut lo" Sarla lalu naik di motor adrian.

Motor adrian melaju dengan cepat dijalanan membuat sarla berpegangan erat dengan adrian.

***

Sampainya disekolah adrian memarkirkan motornya dan sarla turun dari boncengan.

"Huh untung gak telat" gumam sarla

Niat sarla ingin menunggu adrian memarkirkan motornya.
Tapi tanpa sengaja sarla melihat kedatangan seseorang yang sarla kenal dan tidak sendiri tapi dengan seorang gadis yang sarla juga kenal.

Sarla berdiri disamping motor-motor para siswa agar tidak kelihatan oleh mereka.

Mereka yang dimaksud sarla adalah kenan dan rahel.

Setelah kenan turun dari motornya ,kenan melepaskan helm dari kepala rahel.
Dan merapikan rambut rahel.
Mereka berdua saling tersenyum.

Raut wajah sarla berubah menjadi sendu ,ternyata dia gak jemput gue karena dia jemput rahel .

Adrian yang menghampiri sarla
Juga melihat apa yang ditatap sarla dengan raut wajah sendu.

"kita ke kelas?" tanya adrian mengagetkan sarla.

"Ehh lo bikin gue kaget aja" ucap sarla menghilangkan ekspresi sendunya

"lo bengong" balas adrian.

"Yaudah kita ke kelas ,gue mau buat tugas" ujar sarla.

Lalu mereka berjalan menuju kelas ,mereka berdua melewati kenan dan rahel.

Sarla dan kenan saling melihat tapi sarla langsung memutus kontak matanya dengan kenan. Sarla langsung menarik tangan adrian dan menautkannya.

Adrian yang diperlakukan seperti itu sedikit kaget ,tapi melihat tatapan sarla tadi tertuju pada siapa, Dia mengerti.

***

Sarla duduk di bangkunya diikuti adrian duduk dibangkunya.

"Adrian gue mau nyontek sama lo boleh?" ucap sarla memelas.

Adrian mengeluarkan buku tugasnya dan memberikan pada sarla.

"Makasi adrian" ucap sarla lalu mulai fokus mengerjakan tugasnya (ralat menyalin😁)

"Hemm"

***

Setelah bell istirahat berbunyi sarla tidak mood ke kantin ,sarla ingin berdiam diri di kelas dengan mendengarkan musik di headsetnya.

SECRET LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang