Guys aku buat cerita ini kan karena suka baca dan pengen hal baru jadi aku nulis.
Jadi aku mau kalian apresiasi cerita ku dengan vote and komen .
Tapi aku gak maksa.
Tapi kalau dikasi vote and komen ,kan aku jadi semangat update nya 😁Happy reading 😘
"Ikut gue sebentar la ,gue mau ngomong sesuatu sama lo" bisik kenan
Sarla hanya menurut saja,saat tangannya ditarik pelan oleh kenan.
Kenan membawa sarla ke rooftop.
"Gue mau ngomong serius sama lo ,jadi kali ini gue mohon lo jangan cela dulu omongan gue" jelas kenan.
Tatapan kenan yang menyiratkan keseriusan membuat sarla kicep ,dia tidak berani berkata-kata.
"Gue mau nanya kenapa lo akhir-akhir ini jauhin gue tanpa alasan yang jelas?"
"Dan kenapa lo menghindar dari gue dan lo deket dengan adrian?"
"Gu-e"ucap sarla yang terbata-bata,jujur dia takut dengan tatapan kenan yang mengintimidasi itu.
Kenan merasa bersalah karena membuat sarla takut, dia tau sarla sama sekali tidak suka dibentak atau hal yang kasar.
"La maafin gue kayak ngeintimidasi lo kayak gini".
Kenan menyentuh bahu sarla dan menarik sarla kepelukannya.
"Gue janji gak akan marah- marah sama lo asal lo sama gue kayak dulu lagi gak usah menghindar dan saling jauh".
Sarla yang mendengar penuturan kenan juga merasa bodoh ,kenapa karena cinta persahabatannya yang jadi korban ,harusnya dia bersikap dewasa.
Jika suatu hari nanti kenan mempunyai pacar dan bukan membalas perasaannya,harusnya dia tidak mementingkan perasaannya sendiri.
Sarla melepas pelukannya, sarla menangkup pipi kenan.
"Gue gak akan jauhin lo dan ngehindar dari lo lagi".
Kenan tersenyum dan kembali memeluk sarla.
Perasaan kenan masih tak karuan ,perasaan yang masih didasari dengan persahabatan.
Kedepannya tidak ada yang tau kan?.Jadi jalani lah apa yang ada saat ini.
***
"Nanti gue jemput lo ke kantin seperti biasa" ucap kenan.
Setelah mereka berdua menyelesaikan masalah mereka ,kenan mengantarkan sarla ke kelasnya.
Sarla hanya mengangguk,lalu masuk ke kelasnya.
Kejadian di depan kelas tadi tidak luput dari penglihatan rahel dan adrian.
Rahel merasa kenan dan sarla sudah baikan lagi ,terlihat dari wajah mereka yang terlihat bahagia.
Adrian yang memasang wajah datarnya ,tetap juga merasa penasaran.
Teman kelas sarla sudah tidak heran dengan kenan yang memperlakukan sarla seperti itu ,karena mereka Tau sarla dan kenan hanya bersahabat.
Sarla duduk dibangkunya tepat disamping adrian.
Dia baru ingat ,dia ingin bertanya kepada adrian,kenapa ke rumahnya kemarin.
"Adrian kenapa lo kemarin ke rumah gue?" Tanya sarla.
Adrian ditanya seperti itu diam,kenapa dia sampai kerumah sarla hanya ingin mengembalikan barang sarla yang ketinggalan di rumahnya.
Kan bisa mengembalikannya di sekolah pikir adrian
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE
Teen FictionFollow dulu sebelum baca Kalau gak follow gpp, tapi vote dan komen ya Menyakitkan disaat memendam perasaan sendiri apalagi mencintai sahabat sendiri ,sakit disaat melihat nya dekat dengan perempuan lain. hal yang selalu dilakukan bersama sama membu...