Kadang ekspetasi tak seindah realita
~~~~~"Gue menyayangi lo lebih dari sahabat boleh?"
Deg
Jantung sarla berdetak sangat kencang.Apa benar yang diucapkan kenan?.
"Hey la" kevin menepuk pundak sarla,sarla yang bengong pun terkaget.
Sarla mengerjapkan matanya ,dia melihat ke ranjang,ternyata kenan masih terlelap, belum membuka mata.
"Hanya hanyalan" gumam sarla.
"Hahh, maksud lo apa la?" ucap kevin
"Eh gak apa-apa vin" jawab sarla yang salah tingkah.
"Trus kenan udah dapet bangun pas lo dateng?" ucap kevin.
"Dia masih tidur ,gue gak enak ganggu dia vin" ucap sarla melihat kenan sendu.
Kevin mengerti perasaan sarla ,dia juga mengerti sebenarnya ada perasaan cinta dalam persahabatan kenan dan sarla.
"Bangunin aja dia pengen banget ketemu lo ,dia ngigau in lo mulu"suruh kevin.
"Gak usah vin ,biarin dia istirahat. Gue mau balik aja udah sore ,gue titip kenan sama lo" ucap sarla lalu beranjak dari duduknya.
"Tapi nanti kenan nanyain lo gimana la?" Tanya kevin .
"Bilang gue gak pernah kesini" sarla membuka pintu lalu pergi keluar.
Gue tau lo gak akan pernah tega melihat gue terluka la
Kenan sedari tadi mendengar kevin dan sarla berbicara dia sudah tidak tidur tapi dia tetap memejamkan matanya agar sarla tidak pergi.
"Malang banget persahabatan isi cinta di dalamnya". ucap kevin melihat kepergian sarla
Di dalam taksi sarla masih termenung ,kenapa dia sampe menghayal bahwa kenan ingin menyayangi dia lebih dari sahabat.
"Neng sudah sampe" ucap supir taksi
Sarla tersadar dari lamunannya"Ohh ya trimakasi pak ini uangnya" jawab sarla.
Sarla lalu turun dan masuk ke dalam rumahnya.
"Non sarla, tadi ada yang nyariin non" ucap bik isa melihat sarla.
"Siapa bik?"
"Ada laki-laki seumuran neng deh kayaknya ,bule gitu non" ucap bik isa.
"Katanya temennya non ,aduhh itu cowok ganteng banget" cengir bik isa.
Bule?,trus ganteng.kayaknya yang dimaksud bik isa adrian pikir sarla.
"Trus dia gak bilang apa gitu bik?" ucap sarla sambil mengambil air minum di kulkas.
"Dia kesini nyari non trus bibik bilang non belum pulang ,dia langsung permisi pergi gitu aja" jawab bik isa.
"Dia orangnya emang gitu bik ,kalau gitu sarla mau ganti baju ya" ucap sarla setelah meneguk habis air digelasnya.
"Ya non nanti kalau laper panggil bibik, nanti dibawain makanannya ke kamar" ucap bik isa.
"Iya bik" jawab sarla..
***
"Adrian ngapain nyariin gue kesini aneh banget tu anak"gumam sarla
Sarla sedang berbaring di tempat tidurnya dengan dia yang masih memikirkan adrian ngapain nyari dia sampe kerumah.
"Gue mau telpon dia gak punya nomornya ,heran ya padahal gue sama dia udah temenan masak belum tukeran nomor telpon gumam sarla".
"Bodo amat dah emang gue pikirin" pikir sarla.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET LOVE
Teen FictionFollow dulu sebelum baca Kalau gak follow gpp, tapi vote dan komen ya Menyakitkan disaat memendam perasaan sendiri apalagi mencintai sahabat sendiri ,sakit disaat melihat nya dekat dengan perempuan lain. hal yang selalu dilakukan bersama sama membu...