.
Satu bulan lebih berlalu semenjak pensi sekolah, hubunganku dan Clara masih baik-baik saja bahkan cenderung semakin lengket.Ya walaupun ngambek dan cemburunya Clara masih sering mendominasi hubungan kami tapi kuanggap itu sebagai pemanis.
Selama itu pula Clara masih harus dibuat jengkel atas kelakuan adik kelas kami yg bernama Siska.
mengingat semenjak perkenalannya denganku di pensi lalu Siska benar-benar menjadi fans garis kerasku.
Ilustrasi Siska
Tak jarang hampir setiap hari selalu ada hadiah diatas mejaku yg merupakan pemberian darinya, entah itu coklat, bekal makan siang, pick gitar, komik dan lain semacamnya yg tentunya semua benda itu sukses berakhir di tempat sampah karena dibuang oleh Clara.
Tapi yg menarik adalah, keesokan harinya Clara membawakan barang yg sama seperti Siska berikan dihari sebelumnya hanya untuk diberikan kepadaku serta memaksaku untuk memakannya atau menggunakannya seolah menunjukan bahwa apa yg Siska beri kepadaku dapat juga diberi oleh Clara yg tak mau kalah.
Ilustrasi Clara
Sampai hari ini, diatas mejaku terdapat satu tiket konser band terkenal. Clara yg seperti sudah kehilangan kesabaran dan mungkin merasa kalah karena tidak mungkin membelikan tiket yg sudah sold out itu ingin menghampiri Siska, yg tentu dicegah oleh Helen Regas dan Angga.
Ya aku cukup beruntung punya mereka bertiga dalam hubungan kami.
“Ra, udah sih ngapain lo tanggepin bocah kaya gitu.” ujar Helen mencoba menenangkan Clara.
“Kebiasaan len, lama kelamaan didiemin ngelunjak tau ga tuh anak!” sungutnya penuh emosi.
Aku yg saat itu hafal sifat Clara memilih diam dan menyerahkan pendinginan suasana ini kepada Helen.
“Selama ini cowo lo juga kan ga pernah ngeladenin.” lanjut Helen.
“Iya karena ketahuan, coba kalo ga ketahuan!” sahutnya sambil melotot kepadaku.
“Kan selama ini ketahuan semua ra.” ujarku.
“Oh jadi ngarepnya ga ketahuan?” jawab Clara yg kalo sudah diposisi seperti ini aku pasrah menerima serangan cubitan dari Clara dan ditertawai oleh Regas Angga dan Helen.
Minimal Clara tak jadi melabrak anak kelas dua yg merupakan musuh bebuyutannya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
"YOUTH"
RomancePANJI dan kisah Persahabatan humor nan rumit 3 (tiga) pemuda di sekolah. dengan percintaan rumit khas darah muda. penuh gairah seks dan DRAMA.