١٥- Hitam adalah warna kesukaan Sayyidah Fatimah📝

1.3K 72 2
                                    

φ-part ٧١| Dzuriah Rasulullah.
--------------------------------------------------
φ-part ٧٢| Sebagaimana akhlak ibundanya.
--------------------------------------------------
φ-part ٧٣|  Hakikat Cinta.
--------------------------------------------------
φ-part ٧٤| Senja di bumi Tarim ketika hujan.
--------------------------------------------------
φ-part ٧٥| Mengapa tidak ada Nabi perempuan.
--------------------------------------------------

Happy reading:*

بِسْــــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

part 71:

'Dzuriah Rasulullah'

Walisongo keturunan Sayyidina Ali, sudah pasti mereka mendukung akhwat indonesia meneladani Sayyidah Fatimah Azzahra baik dari cara berpakaian dan akhlaknya.

Banyak Dzuriah Rasulullah yang jadi Kiai baik dari keturunan walisongo, keturunan Syeikh Abdul Qodir Jaelani, dan lain-lain.

Zaman dulu Ahlul Bait banyak yang memasturkan dirinya tuk melindungi diri dan keluarganya dari incaran penjajah atau juga tuk strategi dakwahnya mereka banyak yang menggunakan nama lokal.

Para Habib diindonesia ini banyak yang neneknya atau ibunya zuriat walisongo mereka bangsawan kesultanan islam diindonesia, Habib Rizieq Syihab nenek beliau Raden Zawiyah Nitikusuma juga masih keluarga walisongo semua keluarga pendiri ibukota Jakarta baik pitung adalah zuriatnya walisongo, Sayyid Fatahilah pendiri ibu kota jakarta yang dijuluki Sunan Gunung Jati juga keluarga walisongo, para Kiai dan Habib tidak usah dibenturkan.

Orang yang faham sejarah akan lebih bijaksana juga ada sama para kiai dan Habib.

------------------------------------------------

part 72:

'Sebagaimana akhlak ibundanya'

1| Sebaik-baiknya wanita bukan hanya dari cara berpakaiannya meneladani Sayyidah Fatimah yaitu memakai jubah hitam dan cadar melainkan akhlaknya juga meneladani beliau yang banyak mendoakan tetangga-tetangganya dan umatnya Rasulullah dengan kebaikan.

2| Muslimah yang menyembunyikan nama aslinya bukannya sombong tapi ia hanya ingin meneladani wanita tarim, yang tidak ingin namanya banyak disebut laki-laki bukan mahram.

3| Misterius dengan jubah hitamnya itulah wanita tarim, namun dibalik jubah hitamnya mereka banyak berdzikir, bersholawat dan menangis mendoakan saudara sesama muslimnya dengan kebaikan.

4| Hitam adalah warna kesukaan Sayyidah Fatimah Azzahra, dulu Sayyidah Fatimah keluar rumah dengan memakai jubah hitam dan hanya ada satu lubang pada matanya untuk melihat jalan -Alhabib Umar bin Hafidz.

-------------------------------------------------

part 73:

'Hakikat Cinta'

Habib Umar menyampaikan inti dari segala sesuatu adalah Cinta. Cinta itu menembus dimensi ruang dan waktu. Kau tidak perlu dekat untuk mencintai tak perlu waktu untuk dicintai.

Banyak sahabat bertanya amalan apa untuk bisa ke tarim, bagaiamana cara ke tarim, bagaimana untuk bisa dekat dengan Guru Mulia.

WANITA TARIM HADRAMAUT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang