٢٦- Tak terlihat, namun terkenal dihati para pecintanya📝

557 57 0
                                    

φ-part ١٢٦| Pecinta sejati Sayyidah Fatimah lebih cantik dari bidadari surga.
------------------------------------------------
φ-part ١٢٧| Kemuliaan Ummu Aiman.
------------------------------------------------
φ-part ١٢٨| Kisah pecinta Sayyidah Fatimah bertemu Nabi Khidir 'Alaihi sallam.
------------------------------------------------
φ-part ١٢٩| Nasihat kelembutan Sayyidil Al-Habib Umar bin Hafidz untuk para wanita muslimah.
------------------------------------------------
φ-part ١٣٠| Tak terlihat, namun terkenal dihati para pecintanya.
------------------------------------------------

Happy reading:*

بِسْــــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

part 126:

'Pecinta sejati Sayyidah Fatimah lebih cantik dari bidadari surga'

Pecinta sejati Sayyidah Fatimah Azzahra diakhirat lebih cantik dari bidadari surga, karena bukan hanya sabar dan menutup aurat, mereka selalu takut berbuat dosa kepada Allah hingga selalu menjaga sholat, rajin puasa, selalu menjaga kehormatannya, sekalipun disakiti suami lebih memilih banyak ibadah daripada selingkuh karena takut berbuat zina, selain itu mereka juga memiliki hati yang mulia walaupun miskin tetap berusaha sedekah dan banyak mendoakan orang lain kebaikan.

Pecinta sejati Sayyidah Fatimah kebanyakan pendiam, walau dianggap sebagai orang lemah padahal mereka banyak bersholawat kepada Nabi.

Dalam sebuah hadits shahih dalam Musnad Imam Ahmad, bahwa ketika seorang suami beristrikan Hur'ain (bidadari), kemudian pada saat itu akan datang seorang wanita lain yang kecantikan dan keelokannya mampu membuat seorang raja melupakan wanita-wanita lainnya.

Siapakah wanita itu? ternyata wanita tersebut adalah istrinya selama didunia.

Itulah keistimewaan para istri disurga, dia akan menjadi ratu daripada Hur'ain (bidadari). "Apakah seorang raja pernah memikirkan para pelayan-pelayan dihadapan ratunya?" tentu tidak! Jadi, Allah akan memberikan pada istri-istri yang sholeha kecantikan yang luar biasa jauh melebihi para bidadari.

Kenapa bisa begitu? karena Hur'ain (bidadari) tidak pernah menghadapi kesulitan yang dirasakan wanita dunia.

Mereka tidak pernah berjuang dijalan Allah, tidak pernah dicemooh orang karena mengenakan hijab, tidak pernah merasakan sulitnya patuh pada suami, dan lain-lain.

Mengenai keistimewaan istri (wanita) di surga dibandingkan Bidadari, Rasulullah shallallahu'alaihi wa sallam melalui haditsnya beliau bersabda: "Sungguh tutup kepala salah seorang wanita surga itu lebih baik daripada dunia dan seisinya". (Hr. Bukhari dan Muslim)

Bahkan dalam hadits yang lain disebutkan pula bahwa wanita dunia yang sholeha lebih utama daripada bidadari surga.

Dari Ummu Salamah Radhiyallahu'anha, ia berkata, "Saya bertanya, "Wahai Rasulullah, manakah yang lebih utama wanita dunia ataukah bidadari yang bermata jeli?" Beliau shallallahu'alaihi wa sallam menjawab dan sabdanya, "Wanita-wanita dunia lebih utama daripada bidadari-bidadari bermata jeli".

-----------------------------------------------

part 127:

'Kemuliaan Ummu Aiman'

WANITA TARIM HADRAMAUT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang