٢٥- Rahasia kemuliaan wanita tarim📝

498 57 0
                                    

φ-part  ١٢١| Hati lebih mulia dibanding harta.
----------------------------------------------
φ-part ١٢٢| Sahabat wanita tarim.
----------------------------------------------
φ-part ١٢٣| Wahai engkau pencinta Sayyidah Fatimah Azzahra binti Muhammad Rasulullah shallallahu'alaihi wa sallam.
----------------------------------------------
φ-part ١٢٤| Jadilah pemaaf yang luar biasa.
----------------------------------------------
φ-part ١٢٥| Rahasia kemuliaan wanita.
----------------------------------------------

Happy reading:*

بِسْــــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

part 121:

'Hati lebih mulia dibanding harta'

Aku hanya wanita miskin tapi memiliki cita-cita mulia ingin menolong orang-orang yang hidup dalam penderitaan, jika tak punya uang tuk disedekahkan maka aku panjangkan lisanku tuk mendoakan banyak orang kebaikan secara diam-diam.

Yang membuat para ulama dan Auliya memiliki derajat yang sangat tinggi disisi Allah subhanahu wa ta'ala adalah bukan karena ibadahnya saja, melainkan karena kaya hati mereka.

Dermawan hati mereka dengan sifat memaafkan, dengan sifat husnudzhon, dengan sifat-sifat luhur dan lembut yang mereka warisi dari datuk mereka Rasulullah shallallahu'alaihi wa sallam, kaya bukan mewarisi harta tetapi kaya karena hati mereka dengan sifat-sifat dan akhlak yang agung dan itulah sebaik-baik harta mereka.

(Guru Mulia Al Imam Sulthonul Qulub Al Habib Mundzir Al Musawa Allahu Yarham)

-----------------------------------------------

part 122:

'Sahabat wanita tarim'

Jadilah sahabat wanita tarim dunia akhirat dengan meneladani Sayyidah Fatimah.

الصَّدِيْقُ الحَقِيْقُ يَصْعُبُ إِيْجَادُهُ ، يَصْعُبُ تَرْكُهُ ، وَيَسْتَحِيْلُ نِسْيَانُهُ.

Sahabat yang baik itu sulit ditemukan, sulit ditinggalkan, dan mustahil untuk dilupakan.

----------------------------------------------

part 123:

'Wahai engkau pecinta Sayyidah Fatimah Azzahra binti Muhammad Rasulullah shallallahu'alaihi wa sallam'


Mudah maharnya, baik akhlaknya, sederhana gayanya hidupnya itulah pecinta sejati Sayyidah Fatimah Azzahra.

"Diakhirat nanti seluruh manusia, sejak awal penciptaan hingga akhir akan menundukkan kepalanya saat Sayyidah Fatimah Azzahra melalui sirath.

Beliau akan berjalan bak cahaya yang bersinar terang. Ketika dipadang mahsyar, akan terdengar suara dari Arsy Allah Ta'ala yaitu sebuah seruan.

"Wahai manusia, tundukkan kepala kalian dan pejamkan mata kalian karena Fatimah binti Rasulullah akan melewati sirath!"

Apakah kalian (kaum wanita) tidak ingin berada dibelakang beliau? Melalui shirath bersama beliau dan mengikuti beliau.

WANITA TARIM HADRAMAUT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang