٣٣- Saat pecinta Sayyidah Fatimah jatuh cinta📝

425 47 0
                                    

φ-part ١٦١|=  Saat pecinta Sayyidah Fatimah jatuh Cinta.
--------------------------------------------------
φ-part ١٦٢|=  Wanita tarim itu nikah muda.
--------------------------------------------------
φ-part ١٦٣|  Aku ingin menikahi wanita Tareem.
--------------------------------------------------
φ-part ١٦٤| Doakanlah aku meneladani Sayyidah Fatimah Azzahra radhiyallahu'anha.
--------------------------------------------------
φ-part ١٦٥| Pernikahaman Ummina Fatimah.
--------------------------------------------------

Happy reading:*

بِسْــــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

part 161:

❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣
-
Disaat engkau berusaha meneladani Sayyidah Fatimah Azzahra radhiyallahu'anha, maka Allah akan berikan jodoh yang gaya hidupnya sederhana sepertimu.
-
-Ummu Almuqaddam-
-
❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣

'Saat pecinta Sayyidah Fatimah jatuh Cinta'

Pecinta Sayyidah Fatimah Azzahra radhiyallahu'anha tidak pernah berdoa supaya dapat suami yang jabatannya bagus dan kaya raya sebab mereka tak gila harta, tapi mereka selalu berdoa agar memiliki pendamping yang gaya hidupnya sederhana dan dermawan.

Mereka wanita yang tulus cintanya tidak ridho kala dirinya sendiri memberatkan mahar dan pihak laki-laki karena ianya teramat mengikuti jejak Sayyidah Fatimah semasa hidup.

Wahai wanita.
Jangan sering bertanya, kenapa dia tidak menikahimu? Jawabannya sederhana saja, karena jodohmu bukanlah dia, maka ikhlaskanlah.

Jangan pula sering menanyakan, kenapa dia menikahi orang lain? Jawabannya pun sederhana, karena ada seseorang yang lebih tepat nanti, ya nanti. meski dia datang terlambat, tapi insya Allah dialah orang yang tepat.

Ingatlah.
Saat engkau berusaha meneladani Sayyidah Fatimah maka Allah berikan engkau jodoh yang gaya hidupnya sederhana, sebagaimana kekasih halalnya Sayyidah Fatimah yaitu Sayyidina Ali.

Dialah jodoh yang terbaik untukmu, hadiah dari Allah karena usahamu meneladani Sayyidah Fatimah.

Ummu Al-Muqaddam

اَللَّهُمَّ صَلَّ عَلَى سَيَّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ❣

-------------------------------------------------------

part 162:

'Wanita tarim itu nikah muda'

Kebanyakan wanita ditareem menikah diusia muda antara 17 dan 18 thn.
Banyak yang bertanya kenapa wanita tareem menikah muda? Jawabannya, "Allah larang kita berhubungan dengan yang bukan mahromnya, wa laa taqrobuz-zinaa "Dan janganlah kamu mendekati zina" (QS. Al-Isra' 17: Ayat 32). Dan Sayyidah Fatimah Azzahra juga menikah muda diusia 18 tahun.

Pacaran setelah menikah itu lebih indah. Jangan takut untuk memulai dengan yang halal karena Allah sediakan banyak pahala untuknya. Pegang tangannya pahala, lihat senyumnya pahala, tatap matanya pahala, karena sebaik-baiknya ibadah yang paling lama dan banyak pahalanya ialah Menikah.

WANITA TARIM HADRAMAUT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang