٢٢- Pesan tuk para pecinta Sayyidah Fatimah dalam berdakwah📝

568 63 0
                                    

φ-part ١٠٦| Amalan supaya mimpi bertemu Rasulullah dan Sayyidah Fatimah.
---------------------------------------------
φ-part ١٠٧| Jika engkau merasa tertekan ingatlah Allah.
---------------------------------------------
φ-part ١٠٨| Semoga kita termasuk perempuan yang meneladani Sayyidah Fatimah.
---------------------------------------------
φ-part ١٠٩| Perbanyak istighfar.
---------------------------------------------
φ-part ١١٠| Pesan tuk para pecinta Sayyidah Fatimah dalam berdakwah.
---------------------------------------------

Happy reading:*

بِسْــــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

part 106:

'Amalan supaya mimpi bertemu Rasulullah dan Sayyidah Fatimah Azzahra'

Kisah Nyata:

Ada seorang syarifah pernah mimpi bertemu Sayyidah Fatimah didalam mimpinya Sayyidah Fatimah menyuapi syarifah dengan kue buatan beliau, rasa kue buatan Sayyidah Fatimah sangat lezat belum pernah makan kue selezat itu di dunia, hingga ia ingin memimpikan Sayyidah Fatimah kembali.

Sudah berminggu-minggu ia tak memimpikan Sayyidah Fatimah maka suatu hari syarifah tersebut membaca sholawat Nur dari Habibana Umar bin Hafidz.

Tidak lama Syarifah tersebut kembali memimpikan Sayyidah Fatimah masak kue buat Syarifah.

Berikut bacaan Sholawat Nur:

اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَعَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدْ نُوْرِكَ السَّارِيْ وَمَدَدِكَ الْجَارِيْ وَجْمَعْنِي بِهِ فِيْ كُلِّ أَطْوَارِيْ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ يَانُوْرِ

"Ya Allah, limpahkanlah sholawat serta salam kepada junjungan Nabi besar Muhammad, sang cahaya-Mu yang selalu bersinar dan pemberian-Mu yang tak kunjung putus dan kumpulkanlah dengan Rasulullah disetiap keadaanku, serta sholawat untuk keluarganya dan sahabatnya, wahai sang cahaya."

Sholawat tersebut bisa dibaca 1 kali setiap selesai membaca doa antara adzan dan iqomah, atau 10× tiap selesai sholat Fardhu atau ketika malam menjelang tidur.

-------------------------------------------------

part 107:

'Jika engkau merasa tertekan ingatlah Allah'

Perempuan hebat itu perempuan yang berusaha meneladani akhlak dan ketulusan Sayyidah Khodijah, Sayyidah Fatimah dan wanita sholeha lainnya dalam menjalani hidup, meskipun banyak tekanan, hinaan yang ia dapatkan namun tetap yakin bahwa Allah tidak akan menyia-nyiakan pengorbanannya untuk kebaikan.

----------------------------------------------------

part 108:

'Semoga kita termasuk perempuan yang meneladani Sayyidah Fatimah'

Menjadi wanita cantik itu mudah, menjadi wanita sholeha itu sulit, semua perempuan bisa cantik tapi tidak semua perempuan bisa meneladani Sayyidah Fatimah Azzahra radhiyallahu'anha.

----------------------------------------------------

part 109:

'Perbanyak istighfar'

Jika tak mampu bersaing dengan orang shalih dalam ibadah, maka bersainglah dengan para pendosa dalam taubat istighfarnya -Ibn Rajab

Wanita tarim dalam keseharian tidak banyak berbicara yang tak penting mereka selalu beristighfar kepada Allah dalam setiap keadaan.

------------------------------------------------

●part 110:

'Pesan tuk para pecinta Sayyidah Fatimah dalam berdakwah'

Jika berdakwah tentang akhlak wanita tarim, pecinta Sayyidah Fatimah tidak usah pakai foto akhwat bercadar karna itu sama dengan melupakan kebiasaan Sayyidah Fatimah Azzahra radhiyallahu'anha.

Jika belum bisa bercadar setidaknya disosmed jangan upload foto diri dan foto akhwat muslimah yang bercadar tuk meneladani Sayyidah Fatimah yaitu dengan menjaga kehormatan diri dan muslimah yang lainnya.

Jika sudah bercadar dan memang bersungguh-sungguh meneladani Sayyidah Fatimah tidak akan kau biarkan berserakan fotomu disosmed.

Jika ingin berdakwah gantilah foto dirimu disosmed dengan gambar yang bermanfaat seperti kaligrafi Allah dan Rasulullah, foto ulama atau habib, gambar bunga, kartun muslimah tidak apa-apa supaya dirimu jauh dari fitnah.

Dalam berdakwah itu haruslah memperhatikan sirah hidup Sayyidah Fatimah kalau dakwah tentang wanita tarim dan pecinta Sayyidah Fatimah jangan pake gambar wanita bercadar asli kecuali kartun baru boleh sebab itu dapat menimbulkan fitnah, kenapa? karena wanita tarim difoto ajh ga mau demikian juga pecinta Sayyidah Fatimah adalah akhwat yang pemalu dan tidak antusias foto selfi sekalipun bercadar.

Allahumma sholli'ala sayyidina muhammad wa alaa'ali sayyidina muhammad.

------------------------------------------------

Andai saja engkau mengeluarkan semua hartamu untuk mengunjungi kota tarim, maka apa yang engkau dapatkan akan lebih banyak dari apa yang engkau keluarkan.
▪Al-Imam Abdullah Al-Haddad▪

------------------------------------------------

-Istiqomahkan dirimu.

Seingatku, aku ga pernah jadi orang yang sama sepanjang hidupku. Pendirianku gampang berubah. Gampang goyah. Cita-cita? Mimpi? Ternyata aku bisa enjoy merubah.

Semua orang dinamis, berpindah, semua orang ga pernah sama lagi sejak detik-detik berlalu. Karena semua orang yang hidup, bukan benda mati dan semua yang hidup mengalami perubahan.

Wajar kok. Gapapa berubah.

Karena setiap waktu kita selalu ngalamin hal baru, imbasnya? Ke perkembangan diri kita yang ga pernah berhenti buat tumbuh. Keputus-putusan selanjutnya yang bakal kita ambil untuk maju.

Kalo aku bukan orang yang sama lagi, lalu siapa aku?

Justru kamu adalah kumpulan masa lalu, kamu terbentuk dari seluruh rasa sakit dan suka cita yang pernah hadir. Kamu terbentuk dari semua hal yang pernah kamu lihat, sentuh, rasa, hirup dan hadir.

Kamu yang sekarang adalah kumpulan kepingan kenangan yang harus terus kamu genggam.

-Jangan lupa bangkit

WANITA TARIM HADRAMAUT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang