φ-part ١٥٦| Idolaku akhwat tarim.
---------------------------------------------
φ-part ١٥٧| Berjuanglah meneladani Sayyidah Fatimah Azzahra.
---------------------------------------------
φ-part ١٥٨| Dapat salam dari tarim untukmu para wanita yang meneladani Sayyidah Fatimah Azzahra radhiyallahu'anha.
---------------------------------------------
φ-part ١٥٩| Wanita tarim itu pendiam tapi banyak berdzikir.
---------------------------------------------
φ-part ١٦٠| Manfaat Daawamul Wudhu'.
---------------------------------------------Happy reading:*
بِسْــــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
●part 156:
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ❣
'Idolaku akhwat tarim'
Jika aku tidak pernah upload foto diriku disosmed bukan berarti akun ku bodong, aku orang yang tidak jelas. Tapi karena aku ingin seperti wanita tarim apabila berdakwah seperti Sayyidah Aisyah radhiyallahu'anha dari balik tabir tidak akan membiarkan kecantikannya dilihat laki-laki ajnabi, seperti pesan para Hubabah ditarim jika berdakhwah para akhwat ia harus mencontoh akhlak Sayyidah Fatimah Azzahra radhiyallahu'anha.
Jika aku tidak suka menggunakan nama asliku disosmed bukan berarti namaku tak bagus, bukan pula aku tak bersyukur atas kedua orang tuaku tapi karena aku ingin seperti wanita tarim yang hanya dipaggil nama gelarannya saja misalnya aku mempunyai anak pertama bernama Muhammad maka orang akan memanggilku Ummu Muhammad ibunda dari Muhammad, demikian jika anak pertamaku bernama Hasan maka orang akan memanggilku Ummu Hasan ibunda dari Hasan.
Aku mengidolakan wanita tarim karena Rasulullah memuji akhlak mereka, Nabi berkata dalam hadits shahih "Sebaik-baiknya penduduk bumi adalah penduduk yaman".
Tarim adalah sebuah kota yang terletak diyaman. Aku mengidolakan wanita tarim karena mereka sangat menjaga auratnya dan kehormatannya, mereka bukan hanya bercadar tapi juga meneladani Sayyidah Fatimah beliaulah yang paling mirip akhlaknya dengan Rasulullah karena itu para wanita yang berusaha meneladani Sayyidah Fatimah sama dengan menjalankan sunnah Nabi.
Aku mengidolakan wanita tarim karena mereka hatinya lembut, mereka selalu banyak dzikir, sholawat dan selalu mendoakan aku kebaikan sebagaimana idolanya wanita tarim yaitu Sayyidah Fatimah beliau banyak menangis mendoakan orang lain kebaikan dimulai dari tetangganya.
Maka maafkanlah aku jika tak pasang foto diriku disosmed sebab aku hanya ingin meneladani wanita tarim.
介Ummu Al-Muqaddam介
Penting!
Generasi penerus Sayyidah Fatimah sesungguhnya.
Penerus Sayyidah Fatimah Azzahra itu tidak suka upload foto dirinya disosmed, walau hanya kelihatan mata saja, tangan saja karena mereka benar-benar meneladani akhwat tarim yang besar pengikutannya pada pada Sayyidah Fatimah.
Jadi jikalau disosmed ramai poto akhwat berkunjung ke kota tarim kemudian dia asyik berfoto selfi sambil menulis nama dirinya atau temannya (dengan kata-kata dapat salam dari tarim) terus tak malu keliatan jari tangannya bahkan segan menunjukan foto dirinya sekalipun bercadar, sebenarnya mereka telah melupakan tujuannya ke kota tarim dan melupakan sirah hidup Sayyidah Fatimah.
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA TARIM HADRAMAUT
Saggistica⨳ AKHLAK WANITA TARIM ♡̸ ‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿‿ ketauhilah sesungguhnya para pecinta Sayyidah Fatimatuz Zahra yang ketika tau akhlak beliau selalu berusaha meneladaninya. di tarim banyak akhwat yang meneladani Sayyidah Khodijah Alkubro, meskipun bersta...