11-"Mine?"

1.3K 147 270
                                    

Wonwoo berjalan ragu-ragu setelah keluar dari gerbang sekolah. Mingyu sudah menunggunya sesuai janji ia menjemput gadis itu pulang sekolah. Ia sengaja minta ditemani Jisoo saat keluar dari gedung sekolah.

"Kenalkan namanya Hong Jisoo." Ucap Wonwoo takut-takut.

"Hai!" Balas Mingyu singkat dan Jisoo membalas dengan senyuman.

"Masuklah." Perintah singkat pemuda itu, Jisoo mengangguk meyakinkan Wonwoo untuk mengikuti apa yang Mingyu suruh.

Gadis cantik itu langsung masuk ke dalam mobil, dan Mingyu langsung tancap gas meninggalkan area sekolah.

"Kamu lapar?"

"Hmm... sedikit."

"Tidak beli makan tadi sore?"

"Tidak, masih kenyang."

Mingyu hanya menoleh dan tersenyum. "Suka pizza?"

Wonwoo ikut menoleh masih merasa bingung dengan sikap Mingyu hari ini. "Suka."

"Oke!"

Mingyu mengajak makan pizza berdua, ia membebaskan Wonwoo untuk memesan makanan yang ia suka. Gadis manis itu merasa senang ditraktir makan, ini pertama kalinya mereka makan berdua di luar rumah.

"Hmm... ada apa mengajak aku makan?"

"Tidak ada apa-apa, kalau di rumah pasti Yongseung akan mengganggu." Balasnya disertai senyum tampan menggoda. Wonwoo sendiri memilih memalingkan wajah karena tak kuat melihat ketampanan pemuda di depannya.

Mingyu berpindah duduk menjadi di sebelah gadis itu. "Ada yang mau aku katakan."

"Hmm... apa?" Wonwoo menatap takut.

"Jangan jual fotoku lagi."

"Sudah tidak. Aku tak berani, aku salah, aku minta maaf." Ucapnya dengan penuh penyesalan, Mingyu langsung tersenyum melihatnya.

"Gadis pintar. Aku mau minta maaf sudah membentak kamu selama ini." Ucapnya disertai usapan lembut ke kepala gadis itu.

"Tak apa, memang aku salah jadi wajar kalau aku dimarahi. Aku senang diperhatikan orang, oppa memarahiku tandanya peduli padaku."

Mingyu mengangguk dan tersenyum mendengar jawaban gadis di sampingnya.

Saat pesanan datang, keduanya sibuk makan apa yang mereka pesan. Obrolan santai keduanya mengalir, hubungan keduanya membaik.

Saat perjalanan pulang, Wonwoo yang lelah dan perutnya terisi penuh langsung tertidur di mobil. Mingyu melihatnya langsung mengatur suhu AC agar gadis itu tidak kedinginan dan tetap merasa nyaman dalam perjalanan.

🍀🍀🍀

"Whoah! Amazing!" Sorot mata Wonwoo memancarkan kebahagiaan, ia terus tersenyum sendiri membuat Jisoo menatap heran saat di perpustakaan.

"Kenapa? Kamu salah makan hari ini?" Bisiknya mendekati wajah Wonwoo.

Wonwoo langsung menoleh dan senyuman terus menghiasi wajahnya yang cantik.

"Semalam aku habis kencan dengan Mingyu oppa!" Wonwoo menahan suaranya serendah mungkin walau rasanya ingin berteriak.

Jisoo sangat terkejut hampir berteriak, langsung menutup mulut dengan telapak tangannya khawatir penjaga perpustakaan akan mengomelinya karena berisik.

"Serius?" Bisiknya pelan.

Wonwoo mengangguk cepat.

"Lalu, bagaimana dengan teman kampusnya? Mereka berkencan juga bukan?"

Good OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang