Mobil sedan warna hitam itu memasuki parkir basement, Mingyu segera mencari tempat parkir. Setelah selesai memakirkan, semuanya turun.
"Aku ke toilet dulu ya!" Ucap Mingyu tergesa dan langsung menuju toilet yang berada di basement tersebut.
Wonwoo dan Shannon hanya terdiam selama menunggu Mingyu kembali.
"Kamu tahu? Tata cara masuk ke gedung besar seperti ini ada aturannya. Pertama, penampilan harus diperhatikan. Kalau penampilanmu seperti itu, aku tak yakin mungkin dari jarak 200 meter, keamanan sudah bersiap menolak kamu masuk."
Wonwoo langsung menunduk melihat penampilannya. Dibanding dengan penampilan Shannon, ia akui kalah sangat jauh.
Wonwoo hanya pakai kaos lengan panjang berkarakter serta celana skinny jeans dipadukan dengan sneakers andalan. Terlihat simple, berbeda dengan Shannon yang mengenakan blus cantik, rok mini, sepatu hak tinggi serta tas tangan keluaran merk ternama.
"Ouh begitu..."
"Jangan salah paham, sekedar saran saja." Nada suara Shannon masih terdengar angkuh seperti biasa.
"Tak apa, penampilanku memang belum secantik kamu. Tapi aku berhasil memenangkan hatinya." Wonwoo sedikit berlari ke arah Mingyu dan langsung memeluk lengan pemuda itu.
Shannon hanya menatap malas ke arah pasangan yang sedang di mabuk cinta itu. Ketiganya langsung menuju lift yang membawa mereka ke lobi.
Wonwoo menatap takjub karena banyak dipajang foto para idol, aktor, aktris yang bernaung di agensi tersebut.
"Gyu, kamu yakin membawanya? Bahkan saat aku ingin berkenalan dengan Mr. Kang dulu tidak disini dan harus di luar." Bisik Shannon sambil melirik Wonwoo yang masih merasa kagum melihat isi gedung.
Mingyu sendiri menatap ragu, ia belum meminta izin pada Mr. Kang perihal membawa seseorang yang tidak ada hubungan dengan agensi.
"Oppa..."
"Hmm...?" Mingyu berhenti melangkah karena gadis itu berhenti berjalan.
"Aku tunggu di coffee shop saja, takut kamu merasa tidak nyaman."
"Kenapa?"
"Aku tahu diri, aku tak pantas apalagi penampilanku lusuh begini. Sebelum keamanan mengusirku, ini sudah menuju 10 meter ke arah keamanan."
Mingyu menatap serius pada gadis cantik di depannya. "Siapa yang mengatakan?"
"Itu... Shannon yang sok cantik."
"Aish! Anak kurang ajar!" Shannon menggerutu kesal karena Wonwoo merusak imejnya di depan Mingyu.
Mingyu hanya menarik nafas, ia segera membawa Wonwoo menuju coffee shop yang di maksud. "Benar tidak apa? Aku hanya sebentar saja."
"Tak apa... oppa percaya aku kan? Aku tak akan membuat rusuh. Ponselku saja rusak hanya bisa kirim pesan saja, aku tak akan membocorkan hal apapun yang aku lihat disini."
"Iya sayang..."
Mingyu memesankan minuman beserta camilan untuk Wonwoo sebelum ditinggal ke lantai atas. "Aku tinggal ya, kalau ada apa-apa segera kirim pesan."
Wonwoo mengangguk mengerti, ia duduk dengan tenang dan meminjam majalah yang memang disediakan. Mingyu pun bisa tenang untuk ikut rapat pembahasan masalah pemotretan.
🍀🍀🍀
Wonwoo itu tipe gadis yang simple, walau terkesan jahil tapi pribadinya sangat menyenangkan orang sekitar. Ia juga anak yang penurut, cukup sekali diberitahu maka ia akan mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Oppa
FanfictionMingyu, pemuda tampan berusia 20 tahun. Selama ini hidupnya berjalan normal, lurus dan biasa saja, namun sejak Jihoon sahabatnya meramalkan sesuatu maka kehidupan Mingyu mulai berubah. Orang tuanya mulai berubah, dengan kehadiran orang baru dalam ke...