Di kampus berjalan seperti biasa, Kyra yang bertemu Jeno teman satu kampus tapi berbeda jurusan.
Jeno sudah menjadi sahabat kyra dari smp. Jeno tau jelas susah senangnya kyra.
"Ra!" Teriak Jeno
"Kenapa jen?"
"Semangat dongg, jangan lesu lesu gitu"
"Iya dong harus semangatt, siapa sih yang lesu?" Sahut kyra
"Ra, kalau kamu butuh bantuan, aku siap kok serius"
"Jen, udah lama aku ngerepotin baekhyun dengan jaga dina aja itu udah lebih dari cukup Jen"
"Uang perawatan dina gimana?"
"Itu masalah gampang, kan aku kerja Jen. Jadi gak usah dipikirkan"
"Jaga kesehatan Ra"
"Siap bos!"
"Masuk sana syuh syuh" Ucap Jeno
"Emangnya aku kucing ah"
"Iya, kan kucing lucu."
"Hahaha"
Gue akhirnya masuk ke kelas. Gue ketemu sama rara dan riri. Ini anak kembar mereka juga teman gue dari SMA.
"Eh Ra!" Teriak mereka berdua
"Hai RaRi"
"Gimana dina? Udah sehat?"
"Kata dokter ada kemajuan Ri" Ucap Kyra
"Maaf ya Ra, belum bisa jenguk dina soalnya kan tau sendiri kita lagi sibuk."
"Eh gapapa ra ri, gapapa kok"
"Nanti kapan kapan kita bakalan kesana kok Ra" Sahut Riri
"Ri, Ra tenang aja"
"Kita gak enakan Ra, sebagai sahabat ya harus saling tolong menolong. Masa kita kaya gini aja pas adek kamu sakit"
"Kalian emang sahabat gue." Sahut kyra.
Rara Riri memang disibukkan membantu mengerjakan usaha papa nya. Pernah waktu itu Rara dan Riri menawarkan pekerjaan di tempatnya, tapi ternyata papa nya tidak menerima karyawan baru.
Waktu itu juga hubungan Kyra dan Rara Riri menjadi renggang. Mereka malu, karena di tempat sahabatnya sendiri ditolak. Tapi Kyra tidak pernah mempermasalahkan itu.
Jam kuliah pun selesai. Sekarang sudah jam 1, waktunya Kyra ke rumah sakit. Pasti Dina sudah makan disuapin perawat.
Sesampai di rumah sakit, ternyata dina masih tidur.
Kyra keluar dari ruangan nya menuju tempat perawat.
"Siang sus"
"Siang bu, ada yang bisa dibantu?"
"Pasien atas nama Dina udah makan?"
"Oh belum bu, ini makanan nya. Tadi saya mau antar ternyata masih tidur. Jadi biar tidak dingin saya bawa aja lagi."
"Oh iya terimakasih sus"
"Sama sama bu."
Kyra membawa makan siang buat Dina.
"Din, dina bangun dek" Ucap Kyra
"Hm? Kakak udah pulang?"
"Iya, makan yuk."
"Yuk kak, makan bareng ya"
"Kakak nanti aja ya din?"
"Enggaaa, kakak harus makan bareng dina"
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days With KIM JONGDAE
FanfictionKyra, gadis yang sekarang harus mencukupi kehidupan keluarga nya. Kyra harus terus membawa sang adik kerumah sakit. Dia harus bisa menyanggupi uang kuliah nya dan juga biaya rumah sakit adiknya.