Pisau itu tertancap di perut Hyeri. Karena tangan Hyeri ditahan oleh Chen dan Hyeri tetap memaksa mendorong pisau tersebut.
Chen langsung saja membawa Kyra keluar dari tempat itu. Dia sangat tidak berdaya seperti pingsan tapi dia masih bisa berbicara lemah.
"Chen" Ucap Kyra
"Kyra kamu tenang ya, kamu aku bawa ke rumah sakit."
Seketika Kyra pingsan dan itu membuat Chen semakin panik. Dan tak lupa Chen menelfon polisi supaya kebusukan Hyeri terbongkar. Chen juga sudah menyiapkan beberapa barang bukti.
Chen tidak sebodoh itu, dia merekam jelas kejadian tadi dan sepertinya ini akan menjadi barang bukti yang kuat.
"Kyra, kamu bangun ini bentar lagi sampai." Ucap Chen
Tapi sama sekali tidak ada jawaban. Sesampai di rumah sakit Chen langsung menggendong Kyra untuk masuk ke ruang perawatan.
Tenaga medis datang dan langsung membawa Kyra ke ruang gawat darurat.
Sudah hampir 1 jam, dokter belum juga keluar. Chen sekarang semakin cemas. Dia melihat ponselnya ternyata manager menanggilnya daritadi.
"Chen kau dimana?" Tanya Manager
"Aku dirumah sakit hyung."
"Ada masalah?"
"Kyra masuk rumah sakit hyung."
"Kau dimana sekarang, kita kesana."
"Nanti aku kirim lokasinya hyung."
"Baiklah Chen"
Tut.
Chen masih menunggu dokter keluar dari ruangan itu.
"Bagaimana dok?" Tanya Chen waktu dokter keluar dari ruangan
"Dia tidak apa apa, cuma dia kekurangan banyak cairan dan juga makanan tidak masuk ke dalam tubuhnya. Kita sudah memberikan vitamin dan makanan melalui cairan infus nya. Jadi bersabar saja"
"Baiklah dok, apa saya boleh masuk?" Tanya Chen
"Tentu saja."
Chen langsung membungkuk dan berterima kasih kepada dokter dan langsung saja masuk ke ruangan Kyra.
Dia melihat wanita yang dia cintai terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan selang yang berada di tubuhnya.
"Hyung! Hyung!" Teriak Sehun dari luar
Chen langsung saja melihat keluar, ternyata Sehun berteriak karena mereka tidak tau kamar nomor berapa.
"Aku disini." Ucap Chen
Langsung seketika semua member EXO masuk ke dalam ruangan tersebut.
"Bagaimana noona hyung kenapa?" Tanya Sehun dengan nada cemas
"Hyeri, semua ini salah Hyeri." Ucap Chen
"Kenapa? Dia berulah lagi?" Tanya Suho
"Dia mengurung Kyra selama 3 hari ini hyung, dia tidak memberikan makan dan minum. Dan juga hampir membunuh Kyra." Ucap Chen lemah
"Hah? Benar benar harus dikasih pelajaran wanita seperti itu." Ucap Chanyeol
"Dia sudah ditangkap polisi Chan."
"Jadi sekarang Kyra bagaimana?" Tanya Baekhyun
"Dia belum sadarkan diri."
Sehun mendekatkan dirinya ke arah Kyra, dan begitu juga dengan Dio.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days With KIM JONGDAE
FanfictionKyra, gadis yang sekarang harus mencukupi kehidupan keluarga nya. Kyra harus terus membawa sang adik kerumah sakit. Dia harus bisa menyanggupi uang kuliah nya dan juga biaya rumah sakit adiknya.