Siang ini Chen sudah pergi ke SM. Dia akan mengurus beberapa urusan nya di SM dan bertemu para member EXO disana.
Inilah kesempatan Kyra untuk membuka laptop dan mencari universitas yang ada beasiswanya.
Kyra mencari universitas dan ternyata ada salah satu universitas yang masih menerima beasiswa tapi tidak di korea, melainkan di malaysia.
"Apa coba coba aja dulu? Nanti kalau lulus kasih tau Chen?" Tanya Kyra bermonolog sendiri
Tanpa pikir panjang Kyra pun mengetik data diri nya beserta prestasi yang dulu dia dapat waktu SMA. Dia dulu selalu mendapatkan ranking 1 dan predikat murid terbaik.
Tapi karna orang tuanya sudah tidak ada, dia susah untuk melanjutkan kuliah. Ditambah adiknya dia harus membiayai rumah sakit dan hidup mereka.
Tapi sekarang, ini sudah saatnya Kyra harus bangkit. Atau gimana pun Kyra pengen sekali kuliah.
"Ujian nya lusa!???"
"Gue belum belajar apa ini." Ucap Kyra
Tapi tetap aja Kyra harus mengisi data dan dia harus mulai membaca soal soal tes tahun kemarin atau soal yang lain nya.
Kyra mencari website yang terdapat soal soal ujian. Ternyata itu website bisa diakses semua orang, jadi disana juga bisa chattingan.
"Halo, saya Kyra. Saya boleh minta soal soal yang tahun kemarin kemarin?"
"Halo, soal nya coba lihat di bank soal."
"Iya kak, sudah ada. Terima kasih."
"Kenapa mau ujian disini?"
"Mau kuliah kak, tapi tidak mau nyusahin bayar uang kuliah."
"Oh kamu darimana?"
"Korea."
"Woah jauh juga. Kalau ada apa apa tanya saya Aja. Saya lulusan beasiswa tahun kemarin."
"Terima kasih kak."
Kyra senang kalau dia sudah begini. Dia akan tidak sungkan untuk bertanya tanya tentang beasiswa kalau seperti ini. Semoga peluangnya makin besar untuk kuliah.
Ceklek
Tiba tiba pintu terbuka, Kyra langsung menutup laptopnya.
"Aku pulang." Ucap Chen
"Eh udah selesai?" Tanya Kyra gugup
"Iya, kamu habis ngapain?"
Kyra menyembunyikan laptopnya ke belakang tubuhnya. "Ngak, ini tadi aku nonton drakor."
"Yaudah kamu nonton aja, aku istirahat ya?"
Kyra mengangguk. "Dah sayang." Ucap Chen dan kembali ke kamarnya.
Kyra membuka lagi laptopnya dan melihat ternyata kakak yang dia tanya meminta nomor Kyra. Ini sangat aneh, tapi demi menanyakan soal beasiswa dia tidak sungkan memberikan nya.
"Kak, ini kalau ujian nanti gimana?"
"Ujian nya mudah kok. Harus santai yang penting sudah dipersiapkan matang matang aja"
"Oh begitu. Kalau boleh tau kak, ini beasiswa sepenuhnya atau gimana?"
"Beasiswa sih sepenuhnya, yang bayar cuma biaya hidup kamu."
"Oh begitu kak."
"Ngomong ngomong udah punya pacar?"
"Ngak ada kak."
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days With KIM JONGDAE
FanfictionKyra, gadis yang sekarang harus mencukupi kehidupan keluarga nya. Kyra harus terus membawa sang adik kerumah sakit. Dia harus bisa menyanggupi uang kuliah nya dan juga biaya rumah sakit adiknya.