10✨

140 12 0
                                    

Dering telfon Kyra membangunkan nya dipagi hari. Ini masih sekitar jam 8 tapi sudah ada telfon masuk.

Sehun

"Noona! Apa sudah bangun?"

"Sehun, ini masih jam berapa."

"Ini sudah jam 8 noona, dan aku sudah jalan ke apart mu. Kau tunggu dibawah ya noona."

"Hah? Aku mandi dulu hun."

"Astaga, baiklah noona."

Tut

Kyra langsung berlari kekamar mandi. Setelah mandi Kyra memilih pakaian.

Kyra tidak dandan yang berat berat, dia hanya makeup simple seperti biasanya.

Ting!

Ting!

Pesan masuk di ponsel Kyra.

Sehun

"Noona, aku dibawah. Apa kau sudah siap?"

"Aku kebawah hun."

Kyra langsung memasukan ponselnya kedalam tasnya dan turun ke bawah. Dia bahkan tidak sempat sarapan.

"Noona!" Panggil Sehun

"Sehun" Ucap Kyra

"Noona. Aku sudah meminta izin kepada Chen hyung, untuk membawamu ke cafe, aku ingin menceritakan masalahku." Ucap Sehun

"Hahaha apa tidak bisa di ruangan mu saja hun?"

"Tidak noona! Ini serius." Ucap Sehun

Kyra tertawa melihat tingkah laku sehun yang seperti anak kecil.

Sesampai di cafe, sehun langsung membawa Kyra masuk keruangan private karena sehun tidak ingin banyak yang tau dia disini sekarang.

"Jadi sekarang, ceritakanlah hun." Ucap Kyra

"Begini nun, jadi sebenarnya sehun ingin mengajak dia date tapi ternyata dia sudah date sama orang lain. Padahal sehun yang lebih dulu dekat sama dia."

"Hah? Wah benar benar! Dia tidak tau apa setampan apa sehun? Apa lelakinya yang dia pilih lebih tampan darimu?"

"Entahlah noona, maka nya aku bertanya itu, apa setiap wanita harus butuh kepastian?" Tanya Sehun

"Iya hun, semua wanita butuh kepastian. Kalau kau selalu menggantung, tanpa memberikan kepastian dia bisa saja lari darimu dan mencari pria yang lebih serius darimu." Ucap Kyra

"Nun, kau benar. Aku tidak bisa menjadi pria serius. Aku tidak bisa menjadi seperti Chen hyung yang bisa memanjakan wanita, aku tidak bisa nun."

"Hun, noona yakin kamu bisa. Kamu tidak perlu berpihak pada satu wanita, kau tampan jadi kau tidak perlu khawatir."

"Iya nun, aku tau aku tampan malah lebih tampan daripada Chen hyung, hahaha iya kan nun?"

"Hahha sehun, akan ku aduin sama hyungmu."

"Hahaha"

"Hun, seandainya kalau aku tidak menjadi pacar Chen lagi, carilah yang terbaik untuk dirimu. Kau bisa saja meminta saran kepada hyungmu yang lain. Oke?"

"Hah? Kok noona bilang seperti itu?"

"Haha, aku hanya memberimu saran sehuniee"

"Nun, aku yakin noona sama chen hyung akan bertahan lama, dan aku yakin noona dan hyung akan bisa sampai ke pernikahan."

30 Days With KIM JONGDAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang