22✨

111 12 0
                                    

Sesampai di Apartemen Kyra langsung masuk dan juga Chen langsung pulang karena Kyra khawatir Chen kurang tidur selama ini.

Ternyata daritadi ponsel Kyra berbunyi dan dia langsung saja mengangkat nomor tidak dikenal.

"Halo?"

"Halo, ini dengan Kyra?"

"Iya saya. Kenapa?"

"Ini Chen kecelakaan dan sekarang ada di jalan shindingon kamu sebaiknya cepat kesini."

"Baiklah aku segera kesana."

Kyra langsung saja memanggil taksi buat ke jalan itu. Jalan itu tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Sesampai disana Kyra tidak melihat mobil Chen ataupun mobil polisi. Kyra berjalan sendirian di tengah jalan sepi dan Kyra langsung saja ditarik dari belakang.

Kyra berteriak dan ternyata dia sudah dimasukin kain sehingga Kyra tidak bisa berteriak.

"Diam Kyra!" Teriak wanita itu

Kyra sama sekali tidak bisa melihat wanita itu karena ditempat ini sangat gelap. Dia sangat ingin menelfon Chen tapi ternyata Kyra meninggalkan ponselnya di Apart.

"Kau yang mau tunangan bersama mantanku dulu?"

"Hyeri?" Tanya Kyra

Seketika lampu hidup dan menunjukan muka Hyeri yang sangat amat menyeramkan.

"Aku tidak berusaha merebut Chen darimu." Gugup Kyra

"Kau lihat dirimu Kyra! Kau begitu jelek! Miskin! Kau tidak pantas bersama Chen!" Teriak Hyeri

"Kalau aku tidak bisa mendapatkan Chen, kau juga tidak bisa mendapatkan nya Kyra. Diamlah disini, aku ingin tau seberapa besar cinta Chen kepadamu." Ucap Hyeri dan meninggalkan tempat ini

Kyra menangis dia sungguh ingin pulang. Dia tidak ingin berada disini.

Chen's POV

"Chen sudah siap?" Tanya Suho

"Sudah hyung."

Semuanya berkumpul di tempat latihan untuk latihan persiapan.

Sudah jam 12 siang Kyra belum juga muncul di SM. Gue melihat lihat dari semua isi tapi juga tidak menampilkan sosok Kyra.

"Chen fokus!" Teriak manager

"Iya hyung."

Chen kembali berlatih.

"Hyung, noona dimana?" Tanya Sehun

"Aku tidak tau hun, apa dia capek karena kemarin?" Tanya Chen

"Kau pacarnya hyung, kan sehun gak tau."

Chen memeriksa ponselnya tapi tidak ada pesan yang Kyra kirimkan untuknya.

"Sudahlah Chen, mungkin Kyra lelah." Ucap Chanyeol

"Iya Chen, kau juga harus bisa memberikan Kyra waktu untuk beristirahat." Ucap Xiumin

Chen hanya mengangguk. Bukan masalah itu, tapi Chen sama sekali tidak mendapatkan kabar dari Kyra.

"Semuanya tidak ada yang keluar Dorm, besok MV rilis dan lusa kita ada promosi jadi jangan sampai kemana mana lagi." Ucap manager

"Iya hyung."

Besoknya MV EXO Rilis dan banyak fans yang sangat tidak sabar untuk comeback kali ini.

"Hari ini kita ada jadwal promosi ya, jadi persiapkan diri kalian." Ucap manager

Semuanya bersiap untuk menampilkan yang terbaik.

Sudah 3 hari Gue melakukan promosi nya, tapi Kyra sama sekali tidak ada kabar.

"Hyung gimana kabar noona?" Tanya Sehun

"Hun, sebaiknya aku akan ke apart Kyra." Ucap Chen

"Izin ke manager hyung!" Teriak Sehun

Chen langsung saja ke manager dan ternyata Chen sama sekali tidak diberikan izin.

"Hyung, 1 kali ini saja. Aku hanya mengeceknya."

"Tidak Chen, masih ada 1 lagi. Dan besok kau bisa bertemu dengan nya."

Chen benar benar gelisah sekarang. Dia sudah menelfon Kyra berkali kali tapi tidak ada jawaban.

Keesokan harinya, Chen sudah mendapatkan izin untuk keluar. Dia memasuki apart Kyra tapi nyatanya Kyra tidak ada.

Chen sangat amat cemas sekarang. Apartnya sungguh rapi seperti tidak tersentuh sama sekali.

Dia mencari cari Kyra dan ternyata tidak ada. Chen mendapati ponsel kyra terletak di meja. Dia mendapati nomor yang tidak dikenal menelfon Kyra.

Langsung saja Chen menelfon nomor itu.

"Halo! Dimana kyra?"

"Halo mantan, apa kabar?"

"Hyeri?! Dimana Kyra?"

"Kyra ya? Sepertinya dia sudah meninggal. Apa kau mau melihat? Kau sih sibuk sekali untuk promosi hingga kau melupakan pacarmu."

"Hyeri aku serius. Dimana Kyra!??"

"Kau tidak ingat? Kalau kau tidak mengikuti semua perintahku kemarin aku akan membocorkan semua video comebackmu dan ternyata kau cepat juga menyuruh agensi mu menghapusnya. Dan aku punya cara lebih indah menyakiti pacarmu dan sepertinya dia akan meninggal."

"Kau dimana sekarang Hyeri! Jawab aku"

"Akan ku kasih tau lokasiku. Jangan panggil polisi atau siapapun kalau tidak Dia akan benar benar mati."

"Baik, aku tidak akan memanggil siapapun."

Chen langsung segera mematikan telfon dan mencari lokasi Kyra sekarang.

Chen benar benar khawatir dan sangat amat deg degan dia takut terjadi apa apa dengan Kyra.

Sesampai disana, Chen langsung saja mendobrak pintu hingga rusak.

"Kyra! Kyra!" Teriak Chen

Chen menghidupkan lampu disana. Tapi Kyra tidak ada.

"Hyeri kau dimana!"

"Chen aku disini." Ucap Hyeri

Chen langsung saja menuju ke ruangan itu. Dia melihat Kyra yang terkujur lemas tak berdaya yang tergeletak di lantai.

"Wanita ini yang membuatmu segila ini Chen?"

"Lepaskan Kyra, Hyeri!"

"Aku tidak mau."

"Kalau aku tidak bisa mendapatkanmu, dia juga tidak bisa mendapatkanmu Chen." Ucap Hyeri yang sedang memegang pisau dan menyentuh pergelangab tangan Kyra

"Jangan kau sentuh dia!" Teriak Chen

"Aku ingin menyentuh tangan nya, dan aku mau mencoba menggesekan pisau ini ketangan nya."

Langsung saja Chen mendekat untuk menjauhkan benda itu dari hadapan Kyra.

"Mendekat akan kutusuk wanita ini!" Ucap Hyeri mengancam

Chen terdiam dan berhenti. Chen kaku melihat semua ini.

Hyeri menatap Pisau itu. Dan tangan nya langsung mengarahkan pisau ke tubuh Kyra.

"Hyeri!"

"Ah!"

30 Days With KIM JONGDAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang