"Semuanya kumpul disini." Ucap bos pemilik restaurant
"Besok kita akan kedatangan tamu spesial, bekerjalah dengan baik. Jangan sampai kalian membuat kesalahan, dan jangan mengambil foto ataupun apa, buat mereka nyaman. Mengerti?"
"Mengerti pak!" Ucap serentak
"Baiklah, kalian sudah boleh pulang."
Kyra siap siap mau pulang, tapi sebelum pulang dia menyemptkan membeli makanan di mini market terdekat.
Dia hanya membeli satu bungkus ramen, dan nasi instan.
"Akhirnya perut kamu makan juga" Ucap Kyra karena perutnya sudah keroncongan sedari tadi
Kyra sekarang pulang kerumahnya, tapi Perasaan Kyra seperti ada yang mengikutinya dari belakang.
Kyra sangat tidak berani untuk melihat kedepan dia hanya berjalan cepat, kalau bisa di ingin lari sekarang.
Tapi untungnya Kyra sudah sampai dirumah, dia langsung mengunci semua pintu.
Keesokan harinya, Kyra sudah siap siap berangkat ketempat kerjanya, dia sudah lebih rapi dari hari sebelumnya karena katanya bakalan ada tamu spesial.
Sesampai di tempat kerja, semuanya sudah siap mau merapikan meja dan lain lain.
Kyra langsung mengambil Lap untuk membersihkan meja.
"Ra, meja disitu sudah belum?" Tanya vina
"Sudah vin"
"Oke Ra, sekarang kita berbaris kesana, soalnya kata bos mereka bentar lagi datang"
"Emang siapa sih Vin?"
"Gak tau Ra, kan cuma dikasih tau orang spesial"
Kyra mengangguk dan mengikuti vina untuk baris.
Ada 2 mobil Van berhenti tepat didepan restaurant.
Dan ternyata itu EXO. EXO.
Kyra terkejut dan dia langsung menunduk dan membungkuk lama meskipun yang lain nya sudah tegap tapi Kyra memilih masih membungkuk
"Ra, Ra sudah Ra" Senggol Vina
"Vin, pinjam masker boleh?"
"Gue gak ada masker Ra"
Setelah mereka semua duduk, kita langsung menuju ke belakang.
"Kyra, layanin dengan bagus dan jangan sampai buat kesalahan ya." Ucap bos
"Maaf pak, atau boleh saya bagian belakang saja?"
"Tidak bisa Ra, kamu harus profesional. Sudah sana"
Kyra melangkahkan kakinya dengan ragu, dia sangat ragu untuk bertatap muka dengan Chen.
Kyra berjalan sambil menunduk untuk datang ketempat mereka.
"Hyung! Berikan sehun menunya!" Rengek sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days With KIM JONGDAE
FanfictionKyra, gadis yang sekarang harus mencukupi kehidupan keluarga nya. Kyra harus terus membawa sang adik kerumah sakit. Dia harus bisa menyanggupi uang kuliah nya dan juga biaya rumah sakit adiknya.