"Chen, pacarmu ada disini sekarang. Pulanglah" Ucap Mama Chen
Kyra tidak sengaja mendengar percakapan mereka. Kyra melewati kamar nya dan mendengar begitu.
"Aku harus bagaimana, gimana kalau Chen menjelaskan bahwa aku sudah tidak ada hubungan lagi dengan nya" Ucap Kyra dalam hati
Kyra duduk di ruang tamu sambil menonton TV. Dia sangat panik sekarang kalau memang Chen ingin kesini.
"Nak kyra?"
"Eh iya om, Kyra."
"Ngapain kesini nak?" Ucap Papa Chen
"Diajak tante tadi om, ketemu dijalan."
Dia mengangguk. "Bagaimana hubungan kamu dengan Chen? Baik baik saja kan?"
"Iya om baik baik saja"
"Aku tidak sabar menggendong cucu dari Chen dan kamu nak."
"Hehe doakan saja om yang terbaik." Ucap Kyra malu malu
"Om yakin kau dan chen pasti bisa sampai menikah, lihatlah chen sampai mengenalkanmu ke keluarga nya padahal dia sendiri ada masalah dengan keluargan nya."
"Iya om, Chen menaruh kepercayaan nya sama Kyra"
"Om benar benar baru kali ini lihat pacar Chen, selain itu tidak pernah. Tapi ada waktu itu kabar kencan Chen terekspos tapi dia mengakui itu bukan pacarnya"
"Benarkah?"
"Iya benar, padahal dulu kita ingin sekali dia menikah cepat kan om dan tante sudah tua."
"Kyra!"
Kyra menatap ke pintu depan dan ternyata ada Chen didepan situ.
"C-Chen aku bisa jelaskan" Ucap Kyra gugup
Chen langsung saja memeluk Kyra. "Aku merindukanmu." Bisik Chen
Rasa disambar petir dan tiba tiba semuanya merinding. Tubuh Kyra terdiam kaku.
"Pa, aku bawa Kyra pulang."
"Duduk dulu nak, kamu kenapa sih?"
"Chen, anakku." Ucap Mama nya yang baru keluar
"Ma makasih sudah jaga Kyra. Chen pamit pulang."
Chen menggengam tangan Kyra. Dan Kyra langsung melepaskan genggaman Chen dari tangan nya.
"Chen, maaf. Tapi kita sudah tidak ada hubungan lagi." Ucap Kyra nunduk
"Apa? Kontrak kau belum habis."
"Kau sendiri Chen yang menyudahinya, dan sekarang untuk apa lagi? Kau ingin mengenalkan ku dengan siapa lagi? Gak cukup dengan ini?"
"Aku ingin perpanjang kontrak pacar sewaanmu."
Nafas Kyra tercekat. Dia menarik nafasnya pelan dan menatap Chen.
"Aku kesulitan membawa barang barangku, jadi aku ingin kau yang membawanya."
"Kau sewa saja asisten pribadimu, kenapa aku harus jadi pacar sewaanmu lagi?"
"Aku tidak punya waktu untuk mencarinya."
Kyra menatap Chen lekat. "Aku tidak mau."
"Oke. Gajimu 5 kali lipat dari tempatmu bekerja, bagaimana?"
Tentu saja Kyra tidak tergoda dengan tawaran Chen, dia masih saja menolak.
"Apartement, Mobil, Ponsel, dan semua yang kau butuhkan aku yang belikan."
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days With KIM JONGDAE
FanfictionKyra, gadis yang sekarang harus mencukupi kehidupan keluarga nya. Kyra harus terus membawa sang adik kerumah sakit. Dia harus bisa menyanggupi uang kuliah nya dan juga biaya rumah sakit adiknya.