Chen and Kyra's Wedding (special)

127 10 0
                                    

Awalnya aku tidak menyangka akan dipertemukan seperti cara ini. Aku tidak pernah membayangkan akan menikah dengan lelaki yang sangat tangguh. Yang siap melawan semuanya, dan menjadi suami yang baik untukku nanti. Aku cuma berdoa dialah yang menjadi satu satunya lelaki yang tetap berada di sampingku sampai tua nanti.
Banyak perjalanan karir mu yang masih ingin kau gapai, kau temui masalah di setiap jalan nya tapi sekarang aku siap untuk menemanimu sampai kapanpun.

Tepat hari ini, Kyra dan Chen akan melangsungkan pernikahan mereka.

Kyra sudah bersiap untuk memasuki ruangan dan bertemu calon nya disana. Chen membuka semuanya, dia bernyanyi tepat disaat Kyra sedang berjalan ke arahnya.

Teriak teriak dan tepuk tangan dari kerabat yang datang membuat Kyra semakin gugup tapi dia harus melawan rasa gugupnya dan bertemu dengan suaminya.

Tepat di depan Chen sekarang Kyra berdiri, Chen langsung menggengam tangan wanita yang berdiri didepan nya.

Senyuman hangat, dia berikan kepada Kyra saat ini. Tepukan tangan dan teriakan para kerabat dan tak lupa member EXO yang sangat mensupport semuanya.

"Dia, Kyra. Istriku yang akan mendampingi untuk kedepan nya. Sampai kita tua sampai maut memisahkan dia tetap istriku." Ucap Chen dengan lantang

Chen memasangkan cincin di jari manis Kyra dan mengucapkan janji pernikahan antar dua pasangan.

Dan langsung saja Chen memeluk Kyra dan mencium bibir Kyra tepat didepan para Kerabat.

"WOOOOOO" Teriak Member EXO

Chen dan Kyra saling bertatapan, melihat kagum. Mereka sudah berada di titik ini sampai kapanpun, Kyra akan tetap menjadi milik Chen begitupun sebaliknya.

Sekarang Chen dan Kyra sudah sah sebagai pasangan suami dan istri. Yang siap menggenggam tangan masing masing dalam suka maupun duka.

"Istriku." Bisik Chen

Kyra tertawa melihat Chen yang memanggilnya seperti itu.

"Woi pacaran bae" Teriak Chanyeol

"Maaf ni yeol, udah nikah."

"Lah iya, nikah deluan lu" Ucap Chanyeol

"Selamat ya Chen. Nanti kadonya untuk anaknya aja. Kalian gausah kan banyak uang." Ucap Baekhyun

"Iya kasih skincare ya buat anak gue nanti." Balas Chen

"Aman. Skincare buat setahun mah sanggup."

Chen dan Kyra tertawa.

"Chen, ini kado dari Lay. Dipake nya nanti pas malam pertama biar mantap gitu celana dalam dari celvin nih." Ucap Lay

"Heh! Emang Chen make itu terus ichingggg" Balas Baekhyun

"Lah? Emang iya?"

"Kan hyung sering bawain ke dorm habis photoshot gitu."

"Oh iya lupa. Tapi ini beda. Aku bawa 6 berbeda warna jadi ganti ganti aja tiap hari."

30 Days With KIM JONGDAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang