32✨

114 11 0
                                    

Pagi ini Kyra bangun lebih awal, untuk memulai hidup barunya menjadi seorang istri dari Kim Jongdae.

Kyra langsung mandi dan tak lupa dia membangunkan Chen yang masih tertidur lelap.

"Bangun." Ucap Kyra pelan tepat di telinga Chen

Sontak langsung membuat Chen bangun dan melihat wanitanya yang sedang duduk, rambutnya dibalut dengan handuk.

"Kamu ngejutin aja, ini masih jam berapa sayang." Ucap Chen

"Ini udah jam 10 pagi Chen, bangun habis itu mandi. Aku masak dulu ya kebawah." Balas Kyra sambil berdiri untuk kedapur

Tiba tiba tangan Kyra ditahan sama Chen. "Sini dulu."

Kyra dengan polosnya mendekat. "Morning kiss." Ucap Chen yang tiba tiba saja sudah mencium Kyra.

Langsung saja Kyra keluar dia tidak ingi Chen melihat Kyra yang sekarang sudah menjadi kepiting rebus akibat malu yang tiba tiba dicium. Padahal suaminya sendiri.

Kyra membuka kulkas dan mencari bahan makanan untuk dimasak pagi ini. Sepertinya Kyra akan membuat nasi goreng spesial untuk orang yang spesial juga.

Setelah masak, Kyra menyiapkan piring dan gelas. Kyra membuat susu juga untuk Chen. Sepertinya Kyra tidak bisa santai, dia harus menyiapkan beberapa perlatan dan baju baju juga untuk besok.

Chen keluar dari kamar dengan kaos dan celana pendek saja sudah membuat Kyra berdiri salah tingkah karena ketampanan seorang kim Jongdae.

"Woahhh, sepertinya enak nih." Ucap Chen yang langsung duduk

Kyra pun ikut duduk dan menyendoki nasi ke piring Chen.

"Sayang aku nanti pergi sebentar ya ketemu member" Ucap Chen

Kyra tersenyum dan mengangguki permintaan Chen.

Selesai makan, Kyra langsung mau mencuci piringnya. Ternyata tangan Kyra langsung ditahan Chen. "Biar aku aja." Ucap Chen lembut

"Kan ini tugas aku Chen, kamu duduk aja tuh di sofa." Balas Kyra

"Habis kita pulang honeymoon nanti, aku udah siapin pembantu buat kita. Jadi kamu gaperlu repot repot lagi ya?"

"Ih, kan kita cuma berdua Chen. Lagipula ga banyak kok yang perlu diurus."

"Sayang, ikutin apa kata aku ya. Hm?"

Kyra kicep dan dia kembali ke kamarnya, menggunakan waktu ini untuk menyusun pakaian Chen dan Kyra untuk berangkat besok.

Kyra memilih membawa 2 koper. 1 koper Chen dan 1 lagi Koper Kyra. Yang Kyra bingungin sekarang ini celana dalam Chen yang mana aja, mana banyak banget lagi kan bingung.

Kyra memilih untuk menyusun bajunya terlebih dahulu, dan perlengkapan lain nya. Dan juga dia memasukkan baju Chen yang perlu dibawa.

Ceklek

"Sayang kamu lagi ngapain?"

"Ini nyusun baju baju untuk besok kan."

"Oh iya, aku lupa. Untung kamu gak lupa."

"Hahaha"

Chen melihat semua yang disiapkan Kyra. Tapi sepertinya ada yang janggal. "Ini aku mana Ra?" Tanya Chen

"Apa?"

"Celana dalam aku."

"Aku kan gak tau Chen, yang mana aja. Jadinya kamu aja ya yang masukin."

Chen langsung memegang kepala Kyra. "Sayang sayang, sini aku kasih tau biar nanti kamu gak binggung lagi"

Kyra malu. "Chen ih! Kamu aja"

30 Days With KIM JONGDAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang