"Sudah siap?" Tanya Chen
"Iya sudah"
Sekarang Chen pergi ke SM. Dia berencana akan latihan untuk 2 kali lagi. Setelah itu mereka sudah akan merilis MV dan akan datang untuk promosi.
"Ra, nanti aku akan sibuk." Ucap Chen
"Iya Chen seminggu lagi kalian sudah comeback kan? Jadi aku akan membantumu Chen."
"Bukan itu Ra, sebentar lagi aku akan melamarmu."
Kyra menatap Chen yang sedang berfokus kedepan.
"Apa maksudmu Chen?"
"Aku ingin menjadikanmu istriku."
"Aku tidak bisa."
"Kenapa? Kau takut kepada fansku? Aku yakin mereka akan paham Ra."
"Chen, mereka wanita. Pasti punya perasaan, bagaimana bisa kau tiba tiba mengumumkan bahwa kau akan menikah?"
"Aku akan melakukan itu."
"Chen, ngak."
"Kyra aku sayang kamu. Tunggu saja."
Kyra menatap takut. Dia sungguh takut kalau dirinya diketahui oleh publik dan juga fans fans nya.
"Aku akan menjamin kamu gak akan kesebar dimana mana."
Sesampai mereka di SM Kyra langsung turun dan masuk ke ruangan Chen. Sedangkan Chen mandi.
Kyra membereskan pakaian Chen dan peralatan lain nya. Dan tak lupa membelikan sarapan untuk Chen dan member lain nya.
"Chen, aku akan membelikan roti dan kopi sebentar di sebelah." Ucap Kyra
"Oke, nanti langsung ke ruang latihan aja ya."
"Iya."
Kyra berjalan ke arah kedai kopi dan memesan 9 kopi dan 9 roti. Kyra yakin mereka pasti belum sarapan. Apalagi kai dan suho yang sedang berdiet untuk menampilkan ABS nya.
Selesai itu Kyra langsung saja ke ruang latihan, nampak disana sudah ada semua member.
"Noona!" Tak lain dan tak bukan itu Sehun
"Ini kopi dan roti untuk kalian." Ucap Kyra
Chen tersenyum melihat Kyra yang kesusahan membawa itu semua.
"Apa tidak berat?" Tanya Suho
"Berat oppa, tapi ini untuk kalian."
Setelah itu mereka kembali berlatih.
"Woah kuatnya." Ucap Chen sembari mengambil handuk yang berada di dekat Kyra.
"Iyalah, Kyra."
"Coba lihat tangan nya." Ucap Chen yang mengambil tangan Kyra
"Ini merah."
"Nanti juga hilang Chen."
Tiba tiba Chen mencium tangan Kyra. Seketika tubuh Kyra membeku.
"Nah! Sudah sembuh." Ucap Chen
"Aku latihan lagi."
Kyra sudah tidak tahan lagi ingin memberi pukulan kepada Chen. Tapi entah kenapa tubuhnya membeku seolah kejadian tadi berhenti saja.
Para member sekarang sudah berkumpul dan menerima arahan dari beberapa pelatih dan manager untuk persiapan nya.
"Kyra, kau sudah makan?" Tanya Baekhyun
"Belum baek." Ucap Kyra polos
"Kau makan bareng kita saja. Kita sekalian makan malam."
"Ini masih sore hyung." Ucap Sehun
"Iya aku tau sehunie tapi kan ini bentar lagi malam."
"Beda hyung"
"Terserahmu hun."
Sehun terkekeh dan menepuk pundak baekhyun.
Dio menatap Kyra dengan tatapan intens dan tak lain Chen juga menatap Dio karena sudah berani menatap sang kekasihnya.
"Dio." Ucap Chen
"Kenapa?"
"Berhenti menatap pacarku."
"Hahaha aku tidak akan merebutnya darimu Hyung."
"Awas saja."
Kai tertawa melihat tingkah Chen yang sangat takut Kyra diambil oleh Dio.
Mereka sekarang lagi makan makan di sebuah restoran yang hanya mereka yang bisa masuk. Jadi tempat ini sudah di booking.
"Lay hyung, ini punyaku." Ucap Baekhyun
"Hahaha tidak bisa, ini punyaku baekhyuna."
"Ini punya sehun."
"Ini punya kai."
"Sudah jangan ribut, ambil saja punyaku."
"AHHHHH HYUNG." Ucap semua member kecuali xiumin
"Leader terbaik SUHOOO HYUNG! JANGG!" Ucap Sehun memberikan dua jempolnya
"Kau mau yang mana ra?" Tanya Chen
"Apa aja Chen."
Chen mengambilkan beberapa daging dimasukan kedalam piring Kyra.
"Makan yang banyak Kyra." Ucap Lay
"Iya oppa."
"Jangan kurus kurus, kalau kurus nanti kita amukan ke Chen tidak memberimu makanan dengan baik." Ucap Chanyeol
Semuanya terkekeh. "Ah kau saja suka wanita kurus Chan." Ucap Baekhyun
"Tidak, aku tidak pemilih. Tapi aku selektif."
"Sama saja."
"Beda."
"Yang penting EXO-L ya hyung?" Tanya Sehun
"Nah! Itu hun hahaha"
Semuanya tertawa sambil menikmati makanan nya. Kyra tidak menyangka bahwa dia akan tergabung bersama mereka. Dia melihat canda tawa yang dilemparkan para member.
Chen juga tertawa bahagia, dia bahkan memberikan senyum terbaik saat melihat kyra malam ini.
✨
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days With KIM JONGDAE
FanfictionKyra, gadis yang sekarang harus mencukupi kehidupan keluarga nya. Kyra harus terus membawa sang adik kerumah sakit. Dia harus bisa menyanggupi uang kuliah nya dan juga biaya rumah sakit adiknya.