Ting!
Ting!
Kyra mencari sumber suara itu, ternyata ponsel yang diberikan Chen yang berbunyi.
Jongdae
Besok aku akan ada jadwal persiapan comeback EXO, kau datang ke SM untuk mempersiapkan semuanya. Dan jangan lupa aku akan mengenalkanmu dengan member lain nya.Isi pesan itu membuat Kyra shock karena dia akan dikenalkan dengan member lain nya? Bagaimana kalau mereka meintrogasi kyra yang kyra sama sekali tidak tau.
Kyra ingin mencari alasan supaya dia tidak ketemu dengan Chen tapi itu sudah dinyatakan dalam surat perjanjian bahwa Kyra tidak boleh menolak itu.
Kyra
Ya, aku akan kesana besok.Besoknya Kyra langsung pergi ke SM untuk menyiapkan semua keperluan Chen. Chen tidak menyuruh Kyra untuk berjualan susu lagi.
Sesampai di SM Kyra melihat banyak yang berlalu lalang melewati dia. Kyra menaikk lift dan menuju ke ruangan nya.
"Chen?"
"Oh udah sampai, itu tas sama ada beberapa baju dimasukan saja. Terus habis itu ke ruang latihan sebentar ya?"
"Iya"
Kyra hanya menuruti permintaan Chen.
"Sudah? Ayo ke ruang latihan. Sebentar lagi mereka akan mulai"
"Tapi, apa aku tidak akan mengacaukan nya disana?"
"Kau pacarku sekarang, dan tidak apa apa"
"Baiklah"
Kyra mengikuti Chen dari belakang. "Kenapa dibelakangku?"
"Aku takut."
"Apa kita perlu belajar dulu? Pegangan tangan atau apa yang dilakukan orang pacaran?"
"Emang pegangan tangan harus belajar?"
Chen kikuk mendengar pertanyaan Chen. "Kalau tidak mau kaku, ya belajar"
Chen mengarahkan tangan nya untuk mengambil tangan Kyra.
"Tanganmu dingin." Ucap Chen
"Ruanganmu dingin, maka nya tanganku juga dingin."
Chen menahan tawanya, dan dia mengajak Kyra menuju ruang latihan EXO.
"Yak! Kim jongdae, kau lama sekali!" Ucap Chanyeol
"Itu siapa?" Bisik Suho
"Ini Kyra, pacar baruku."
Kyra membungkuk dan member lain juga.
"Halo, Kyra" Ucap Kyra
"Woahh hyung! Kau cepat sekali move on!" Ucap Sehun
"Yak sehun! Berhenti mengingat mantan nya!" Senggol Baekhyun
"Tapi aku setuju dengan yang ini hyung, dia lebih cantik dan sepertinya baik" Ucap Sehun lagi
"Aku tidak akan salah pilih sehunah"
"Hai Noona" Ucap Kai
"Woah Kai, kau akan menggodanya? Aku akan ikut denganmu kai" Tawa Chanyeol
"Noona, kau tidak salah pilih. Chen hyung sangat perhatian."
"Terimakasih sehun" Ucap Kyra
"Sudah sudah, ayo latihan" Ucap Chen
Mereka mulai latihan sudah sekitar 2jam an dan sekarang Chen meminta dibawakan handuk dan baju ganti.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days With KIM JONGDAE
FanfictionKyra, gadis yang sekarang harus mencukupi kehidupan keluarga nya. Kyra harus terus membawa sang adik kerumah sakit. Dia harus bisa menyanggupi uang kuliah nya dan juga biaya rumah sakit adiknya.