29✨

97 9 0
                                    

"Jadi ini nanti ruang tamu ini bisa buat kumpul kumpul bareng gitu" Ucap Chen

"Woah ini besar sekali Chen."

Chen menarik lagi tangan Kyra. "Dan ini ruang keluarga, disini nanti tempat kumpul keluarga, member member dan keluarga kecil kita nanti."

Kyra langsung saja menduduki sofanya. "Nanti ada kamu, aku dan anak anak kita."

"Anak anak?" Tanya Kyra

"Iya dong, apalagi kalau anaknya kembar kan gemas gitu nanti."

Kyra langsung bersemu malu pipinya merah.

"Kenapa merah gitu pipinya? Gak sabar?" Tanya Chen

"Mana ih!" Kyra langsung berdiri ke arah belakang

"Chen!" Teriak Kyra

"Kenapa sayang?"

"Ini? Woah!"

"Ini semua didesain memang kalau lagi stress gitu, atau kalau lagi mau berduaan bisa disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini semua didesain memang kalau lagi stress gitu, atau kalau lagi mau berduaan bisa disini. Terus mandangin anak anak lagi berenang gitu." Ucap Chen

"Itu kursinya kok ada 5?"

"Siapa tau keluarga datang, atau anak kita 3, kamu dan aku deh."

Sumpah disini Kyra senang banget Chen membahas begini. Dia sudah memikirkan matang matang tentang ini semua.

"Kamu senang?" Tanya Chen

Kyra langsung saja memeluk Chen. "Gak ada kata yang bisa mengungkapkan selain kata lebih dari senang. Dan aku sangat bahagia memilikimu Chen." Ucap Kyra

"Aku juga sangat bahagia dan aku lelaki yang beruntung mendapatkamu."

Chen langsung mengajak Kyra untuk masuk melihat beberapa sudut ruangan kecuali kamar. Karena itu nanti bakalan jadi spesial dilihat setelah menikah nanti.

Chen juga membuat studio, dia akan merekam beberapa lagu dan dimasukan di youtubenya. Dia sangat indah kalau bernyanyi.

Dia juga tak lupa membuatkan dapur yang sangat bagus untuk Kyra lengkap dengan buku resep dan semua bahan bahan dapur, jadi Kyra tidak perlu repot ke pasar untuk membeli kebutuhan dapur. Kalaupun habis, Kyra dan Chen akan ke supermarket membelinya.

Untuk saat ini Chen hanya memikirkan keputusan agensi, bila itu sudah diputuskan Chen akan langsung mencetak dan menyebarkan undangan ke keluarga terdekat.

Pernikahan ini akan diselenggarakan secara private dan hanya keluarga terdekat dan teman terdekat yang akan datang.

"Jadi malam ini sudah bisa tinggal disini Kita, tapi kayanya kamar kita berdua nantinya akan dipakai setelah menikah, gimana?" Tanya Chen

"Oke setuju!" Ucap Kyra

Setelah itu Kyra kedapur untuk masak makan malam, sedangkan Chen dia masih memantau rumah dari sudut sudut takutnya ada yang kelewatan.

30 Days With KIM JONGDAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang